KUMPULAN FOTO RUMAH MUSDALIFAH

Sejak tahun 2012 silam, nama Musdalifah semakin menjadi sorotan awak media. Hal tersebut sejak dirinya menikah dengan pedangdut tampan bernama Nassar. Kala itu bukan hanya soal pernikahannya dengan artis ternama saja yang menjadi perbincangan, namun juga dikarenakan hubungan mereka terpaut jarak usia sekitar 10 tahun lebih tua Musdalifah. Tak hanya itu saja, pernikahan beda usia tersebut semakin menjadi sorotan lantaran Musdalifah adalah seorang janda kaya raya dengan 4 orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Setelah ditelusuri, ternyata pernikahan tersebut juga mereka langsungkan lantaran wasiat yang disampaikan oleh suami Musdalifah yang menginginkan Nassar menjaga Musdalifah seperti ia menjaganya. Hal itu beliau sampaikan sebelum menghembuskan nafas terakhir. Karena itulah mereka akhirnya sepakat untuk menjadi sebuah rumah tangga. Tepat pada tanggal 17 Mei 2012, mereka pun menikah. Pernikahan super mewah dan megah kian menjadi perbincangan.

Sejak itu juga segala sesuatu tentang Musdalifah menjadi hal menarik bagi awak media untuk diikuti, termasuk pula soal kekayaan yang dimilikinya. Salah satunya adalah rumah super mewah yang menjadi tempat tinggal Musdalifah hingga saat ini. Dari luar saja, rumah tersebut sudah terlihat begitu megah dan mempesona. Warna emas yang mengelilingi rumah tersebut semakin menambah kesan mewah dan berkelas.

Tak sedikit pula proses syuting atau sekedar wawancara mengenai keluarga Musdalifah dilakukan di rumah tersebut. Kebahagiaan pun terpancar jelas dari wajah Nassar dan Musdalifah saat itu. Namun siapa yang menyangka, keromantisan dan kemesraan mereka pun berakhir dengan perceraian. Musdalifah memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai terhadap Nassar Pengadilan Agama (PA) Tangerang pada 24 Juli 2015 silam.

Namun setelah resmi berpisah, nampaknya daya tarik Musdalifah di mata masyarakat seolah tak pudar. Bak selebriti, kini setiap kisah hidup yang ia jalani semakin menjadi perbincangan. Seperti yang terjadi beberapa waktu belakangan ini. Sekitar 1 bulan yang lalu, Musdalifah memutuskan untuk menikah kembali dengan seorang pria bernama Khairil Anwar. Pria tersebut dikabarkan merupakan seorang pengusaha beras. Kabar bahagia tersebut tersiar setelah mereka melangsungkan pernikahan pada 22 Mei 2017 lalu.

Namun baru sebulan menikah, gonjang ganjing pernikahan pun sudah terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Kabarnya Musdalifah tertipu karena sang suami ternyata memiliki banyak hutang dan masih berstatus sebagai suami orang. Bahkan dikabarkan pula Musdalifah sudah tak tahan lantaran banyak orang yang mendatanginya dengan alasan menagih hutang milik suami barunya tersebut.

Dan tak ingin terlalu lama merasakan kesakitan tersebut, Musdalifah memutuskan untuk menggugat cerai Khairil Anwar meskipun pernikahan mereka masih seumur jagung. Disebut-sebut pula, karena membayari hutang dari suaminya itu, Musdalifah pun mulai bangkrut. Rumah mewah yang selama ini mampu mengundang decak kagum netizen itu kabarnya akan dijual. Mengenai kabar yang satu ini, Musdalifah masih belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Namun keputusan Musdalifah untuk bercerai nampaknya sudah sangat bulat. Ternyata keputusan ini didukung sepenuhnya oleh anak-anak Musdalifah. Mereka menginginkan ibunda mereka tersebut dapat hidup tenang dan bahagia bersama mereka.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*