Paste your Google Webmaster Tools verification code here

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON ANAK LANGIT SCTV

Sinetron Anak Langit menceritakan tentang 3 anak motor yaitu AL atau Ali Topan (diperankan oleh Ammar Zoni, Andra (diperankan oleh Immanuel Caesar Hito), dan Kei (diperankan oleh Cemal Faruk Urhan) yang tergabung dalam klub motor Rainbow. Mereka bertiga adalah pemuda yang tinggal di Panti Asuhan milik Babe Rozaq ( diperankan oleh Al Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (diperankan oleh Mega Aulia). Mereka adalah anak-anak asuh Babe Rozaq dan Nyak Ida yang paling dekat dan sudah dianggap seperti anak sendiri.

Ali Topan ditemukan oleh Babe Rozaq di jalan depan Masjid saat ia masih bayi. Babe Rozaq menganggap Al adalah anak kiriman dari langit untuk dirinya dan Nyak Ida karena saat itu mereka belum memiliki momongan. Seiring dengan berjalannya waktu Al tumbuh menjadi seorang remaja yang tampan.

Tak hanya soal kehidupan pribadi Ali Topan, Anak Langit juga akan dihiasi dengan konflik remaja. Akan ada 2 klub motor yang diceritakan disini yaitu Rainbow dan Antrax. Kisah percintaan antar remaja pun ikut menjadi hal menarik untuk diceritakan. Suatu hari ia bertemu seorang gadis cantik saat dirinya sedang mengendarai motornya dijalanan. Gadis tersebut adalah Vika (diperankan oleh Ranty Maria).

Sinetron ini kini menjadi sinetron favorit masyarakat Indonesia terutama kaum remaja. Hal ini terbukti dengan rating tayangan televisi yang beredar belakangan ini. Mereka berhasil menempati peringkat nomor satu diantara beberapa tayangan lainnya.

Keberhasilan yang mereka raih merupakan hasil kerja keras yang dilakukan selama ini. Proses pengambilan gambar yang dilakukan di Jakarta berlangsung dengan begitu menyenangkan. Hal ini terlihat jelas dari beberapa foto syuting yang beredar di akun instagram Anak Langit. Tak hanya keakraban diantara sesama para pemain, namun juga dianatara pemain dan kru sinetron. Maka dari itu merupakan hal yang wajar jika sinetron ini berhasil menyita perhatian para penonton.

Sinetron Anak Langit adalah salah satu sinetron yang diproduksi oleh SinemArt sejak kepindahannya ke SCTV. Sinetron ini ditayangkan perdana pada hari Senin, 20 Februari 2017 pukul 18.30 WIB.

Sinetron Anak Langit SCTV :

Sinetron Anak Langit :

  • Judul : Anak Langit
  • Genre : Drama
  • Penulis : Hilman Hariwijaya
  • Sutradara : Akbar Bhakti
  • Produser eksekutif : Elly Yanti Noor
  • Produser : Leo Sutanto
  • Durasi : 60 menit
  • Rumah produksi : SinemArt
  • Distributor : Surya Citra Media

Kumpulan Foto :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme