PROFIL ANGELA GILSHA, PEMERAN KINTA “ANUGERAH CINTA” RCTI

Masih tentang para pemain dari sinetron Anugerah Cinta yang ditayangkan di RCTI. Kali ini ada gadis cantik bernama Angela Panari atau yang juga dikenal dengan nama Angela Gilsha. Ia adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dalam dunia hiburan, ia mengawali karirnya dengan menjadi seorang model melalui sebuah ajang pencarian bakat yang begitu bergensi untuk kaum remaja, Gadis Sampul 2010. Saat itu wajahnya yang begitu cantik, mampu menghantarkannya pada sebuah kesuksesan.

Dirinya sudah aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2010 silam. Namun dirinya baru dikenal luas sebagai artis pendatang baru sejak tahun 2015 lalu. Dara yang lahir di Denpasar, 2 Juli 1994 ini mulai melejit sejak berperan dalam sinetron yang ditayangkan di MNC TV yang berjudul Duyung. Dalam drama ini ia berperan sebagai salah satu dari 3 duyung yang bernama Hera. Lewat sinetron itu juga dirinya mulai akrab dengan dunia sinetron.

Meski awalnya dirinya bercita-cita sebagai seorang desainer muda, namun kini dirinya begitu mencintai pekerjaannya sebagai seorang pekerja seni dibidang akting. Impiannya sebagai seorang desainer harus ia tunda lantaran di Bali yang merupakan daerah asalnya tidak ada jurusan fashion design. Sebenarnya dirinya bisa kuliah di Jakarta, namun kedua orang tuanya tidak memberikan izin untuk tinggal sendiri di Jakarta.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Angela akhirnya mengambil jurusan Pariwisata di Universitas Udayana. Akan tetapi meskipun harus menunda keinginannya tersebut, Angela tak patah semangat. Karena gadis keturunan Indonesia Italia ini yakin hal ini hanya untuk sementara. Dirinya berencana akan mengambil kursus gambar dan desain agar tetap bisa belajar sesuatu yang ia inginkan. Karena fashion dan dunia desain adalah jiwanya.

Disamping cita-citanya yang saat ini masih akan ia kejar, ia terus menjalani karirnya dalam dunia hiburan. Ia juga ikut berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul  Anugerah Cinta. Dalam sinetron yang ditayangkan di RCTI ini, ia berperan sebagai Kinta. Kinta adalah sosok wanita yang dipilihkan oleh mamanya Arka (diperankan oleh Giorgino Abraham) untuk menjadi kekasihnya. Namun Arka sama sekali tak menyukai perjodohan tersebut. Hal ini karena dirinya lebih memilih gadis cantik bernama Naura (diperankan oleh Irish Bella). Bukan tanpa alasan, Arka menyuka Naura karena ia merupakan sosok wanita berhati lembut dan sangat baik. Dan hal ini sangat berbeda jauh dengan sifat yang dimiliki Kinta. Kinta adalah gadis pemarah, egois dan selalu mementingkan kepentingan pribadinya.

Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel, Michella Putri, Baim Wong, Riza Syah, Claudia Andhara, Adjie Pangestu, Ria Probo, Umar Lubis, Natasha Dewanti, Tri Ningtyas, Roger Danuarta, David Hoffman, Lily SP, dan Vanty Veronica adalah lawan main yang sukses beradu akting bersama Angela dalam sinetron Anugerah Cinta.

Terlepas dari karirnya dalam dunia akting yang semakin gemilang, urusan asmaranya pun terbilang cukup sukses. Sebab kini dirinya telah memiliki tambatan hati yang juga berasal dari dunia hiburan Indonesia. Pria beruntung tersebut adalah Giorgino Abraham yang juga menjadi lawan mainnya dalam sinetron Anugerah Cinta. Meski dalam sinetron tersebut Giorgino yang berperan sebagai Arka sama sekali tak menyukai sosok Angela yang berperan sebagai Kinta, namun pada kehidupan nyata, mereka adalah pasangan kekasih yang terbilang sangat mesra. Kemesraan mereka nampak jelas terlihat dalam akun media sosial mereka yang dipenuhi dengan berbagai potret kemesraan keduanya.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Angela Panari
  • Nama Lain : Angela Gilsha
  • Tempat Tanggal Lahir : Denpasar, 2 Juli 1994
  • Umur : 22 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2010 – sekarang
  • Pendidikan : Jurusan pariwisata di Universitas Udayana
  • Agama : Kristen Protestan
  • Twitter : https://twitter.com/angelagilshaa
  • Instagram : https://instagram.com/angelagilsha

Sinetron :

  • Duyung (2015)
  • Bajaj Bang Gocir (2016)
  • 7 Manusia Harimau New Generation (2016)
  • Anugerah Cinta (2016)

FTV :

  • Ikan Ajaib Dari Sungai Jodoh

Prestasi :

  • Gadis Sampul 2010

Kumpulan Foto :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme