PROFIL OMAR DANIEL, PEMERAN REY “ANUGERAH CINTA” RCTI

Belakangan ini nama Omar Daniel Assegaf atau yang lebih akrab disapa Omar Daniel mulai mencuat ke publik. Sebab pria kelahiran Solo, 9 April 1995 ini kini tengah bersinar diranah hiburan Indonesia. Dirinya mulai banyak menghiasi layar kaca dengan berperan dalam beberapa sinetron.

Jika dilihat dari segi fisik, memang dirinya terlihat begitu tampan. Ditambah lagi dengan rambut panjang yang menghiasi penampilannya tampak semakin menarik saja. Hal ini membuatnya lebih mudah dikenal dan diingat oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, akting yang memukau darinya juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pria berusia 21 tahun ini.

Ternyata ada fakta dibalik rambut panjangnya yang memberikan kesan bad boy pada dirinya tersebut. Rambutnya yang terlihat keren itu, baru-baru ini saja ia dipanjangkan. Awalnya hanya iseng ingin mencoba suasana baru setelah dari kecil sampai lulus SMA berambut pendek terus. Namun lama kelamaan dirinya menyukai penampilannya yang seperti itu.

Omar memulai karirnya dalam dunia seni Indonesia dengan menjadi seorang bintang iklan. Dirinya tampil menjadi bintang iklan operator selular tri. Kemunculannya dalam iklan tersebut ternyata membuat banyak orang penasaran dan menantikan kemunculannya kembali. Hal ini yang kemudian membuatnya mendapatkan banyak tawaran dalam sinetron.

Omar dipercaya untuk ikut berperan dalam sinetron remaja populer, Anak Jalanan. Dalam sinetron yang ditayangkan di RCTI tersebut, ia berperan sebagai Fahri. Meski memerankan tokoh antagonis, namun pesonanya begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Sayangnya, perannya dalam sinetron itu ternyata tak berlangsung begitu lama. Hal ini kemungkinan besar lantaran dirinya sudah mempersiapkan penampilannnya dalam sinetron yang lain.

Sinetron tersebut adalah Anugerah Cinta yang juga ditayangkan di RCTI. Dalam sinetron ini Omar berperan sebagai Rey. Seorang pria yang bekerja sebagai penyiar radio dan berasal dari keluarga kaya. Namun Rey rela menyamar menjadi seorang tukang ojek lantaran ingin terus dekat dengan wanita pujaan hatinya yang bernama Naura. Hal itu ia lakukan karena sejak awal bertemu, Naura mengira jika Rey adalah tukang ojek. Selain menyukai Naura, Rey juga merupakan sahabat dari Arka. Arka sendiri juga menyukai Naura.

Kini terhitung sejak dirinya berperan dalam sinetron Anugerah Cinta, karir Omar semakin meroket. Popularitasnya pun semakin melambung. Apalagi wajah tampannya yang diberitakan mirip dengan aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh.

Terlepas dari karinya yang semakin bersinar, ternyata Omar merupakan seorang artis yang begitu memperhatikan pendidikannya. Ia diketahui menempuh pendidikan di Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat jurusan Public Relation. Ternyata salah satu syarat Omar mau menerima tawaran untuk bermain sinetron adalah dengan tidak meninggalkan kuliahnya. Jika di waktu pertengahan syuting ada panggilan dari dosennya, Omar akan lebih mengutamakan kuliahnya.

 

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir  : Omar Daniel Assegaf
  • Nama Lain : Omar Daniel
  • Tempat Tanggal Lahir : Solo, 9 April 1995
  • Umur : 21 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor, Presenter
  • Agama : Islam
  • Pendidikan : Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat
  • Twitter : https://www.instagram.com/omardaniels
  • Instagram : https://www.instagram.com/omardaniel_

Sinetron :

  • Anak Jalanan – RCTI
  • Anugerah Cinta – RCTI

Iklan :

  • Tri

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*