KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE 2 DUNIA SCTV

Saat ini sinetron Mermaid in Love 2 Dunia telah tayang di SCTV sejak beberapa hari yang lalu. Sejak pertama kali muncul di layar kaca sinetron ini sudah mampu mencuri perhatian para penikmat sinetron Indonesia. Hal ini terbukti dengan tingginya rating sinetron ini. Memang Mermaid in Love 2 Dunia ia menjadi sinetron yang sangat dinantikan kehadirannya di layar kaca Indoesia. Sebab sinetron terdahulunya yang menjadi season pertama dari sinetron ini begitu sukses di pasaran sehingga memiliki penggemar yang sangat banyak.

Tak hanya berlomba menyaksikan sinetron ini setiap hari di televisi, para netizen pun berlomba untuk mencari berbagai foto syuting sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini. Tujuannya tentu saja untuk mengetahui bagaimana proses syuting dari sientron kegemaran mereka tersebut.

Sinetron Mermaid ini Love 2 Dunia ini meskipun merupakan sequel dari Mermaid in Love, namun ternyata memiliki jalan cerita yang sangat berbeda. Bahkan cerita kedua sinetron ini tak ada kaitannya sama sekali. Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan para putri duyung. Ceritanya masih seputar kehidupan Ariel yang merupakan peran utama.

Kisah ini berawal dari kebenciam Ratu Mermaid Neptuna terhadap manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya. Kebenciannya tersebut membuat Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Runi sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Erik.

Sinetron yang mulai tayang di layar kaca sejak tanggal 5 Desember 2016 lalu pukul 20.30 WIB ini dibintangi oleh sederet artis muda yang bergitu mencuri perhatian, diantaranya adalah Amanda Manopo, Angga Aldi, Arnold Leonard, Elina Joerg, Rebecca Klopper, Syifa Hadju, dan beberapa pemain lainnya.

Nah untuk mengobati rasa penasaran anda tentang kegiatan para aktor dan aktris Mermaid in Love 2 Dunia dibalik layar, Berikut ini kami suguhkan kumpulan foto syuting sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV.

kumpulan-foto-syuting-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-1

kumpulan-foto-syuting-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-2

kumpulan-foto-syuting-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-3

kumpulan-foto-syuting-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-4

kumpulan-foto-syuting-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-5

kumpulan-foto-syuting-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-6

kumpulan-foto-syuting-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-7

kumpulan-foto-syuting-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-8

kumpulan-foto-syuting-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-9

kumpulan-foto-syuting-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme