SINOPSIS DRAMA ON THE WINGS OF LOVE MNC TV

Nampaknya Indonesia tak kehabisan tayangan menarik yang ditayangkan di televisi. Belakangan ini sepertinya Indonesia tak hanya sedang dilanda demam drama Bollywood, namun juga beberapa drama dari berbagai negara mulai bermunculan di beberapa televisi Indonesia. Seperti drama Turki, drama Korea, dan kini mulai ditayangkan drama Filipina. Kali ini MNC TV menjadi stasiun TV yang menayangkannya.

Sukses dengan drama Pangko Fight for Love atau atau yang lebih dikenal dengan judul Pangako Sa’yo (Janjiku), kini MNC TV kembali menayangkan drama Filipina berjudul On the WIngs of Love. Drama ini ditayangkan mulai 21 November 2016 lalu. Sejak pertama kali tayang, drama ini sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Tak hanya karena para pemainnya yang tampan dan cantik, namun juga karena drama Filipina yang masih jarang ditayangkan di Indonesia membuat masyarakat penasaran untuk menyaksikannya.

Drama On The Wings Of Love ini mengisahkan tentang kehidupan percintaan dari gadis cantik bernama Leah Olivar. Leah Olivar sendiri berasal dari keluarga miskin. Meski begitu, Leah Olivar memiliki kehidupan yang begitu bahagia. Untuk memperbaiki kehidupan keluarganya di masa depan, ibunya Leah yang bernama Rona pergi ke Amerika meninggalkan Leah Olivar yang saat itu masih berumur 12 tahun. Sejak saat itu pula, Leah tinggal bersama ayahnya yang bernama Sol dan adik perempuannya Tifanny.

10 tahun kemudian berlalu, sebuah tragedi mengubah hidup Leah selamanya. Impian ibunya yang ingin pergi ke Amerika terwujud oleh Leah. Leah mendapat kesempatan melalui kompetisi paduan suara di San Fransisco, California. Setelah kompetisi itu, Leah memutuskan untuk tinggal lebih lama di sana.

Leah mencari cara bagaimana menemukan pekerjaan yang legal di sana. Namun permasalahannya adalah Visa nya sudah berakhir. Kemudian, Leah mencari cara untuk bisa menetap disana. Salah satunya adalah menikah untuk mendapatkan izin tinggal. Leah pun akhirnya menikah kontrak dengan pria bernama Clark. Berbeda dengan Leah yang miskin namun bahagia, Clark mempunyai kisah hidup yang pelik dan cukup menyedihkan. Ayahnya tak mau mengakuinya sementara ibunya kemudian meninggal dunia.

Sejak pernikahan tersebut dilakukan maka dimulailah kehidupan palsu diantara mereka berdua sebagai pasangan suami istri. Mereka mulai mengenal kebiasaan masing-masing dan menyadari jika tujuan hidup mereka sama-sama untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Nah ingin tahu kisah lengkapnya? Silahkan saksikan drama On The Wings of Love mulai Senin, 21 November 2016 pukul 22.30 WIB setiap hari hanya di MNCTV.

Kumpulan Foto :

sinopsis-drama-on-the-wings-of-love-mnc-tv-1

sinopsis-drama-on-the-wings-of-love-mnc-tv-2

sinopsis-drama-on-the-wings-of-love-mnc-tv-3

sinopsis-drama-on-the-wings-of-love-mnc-tv-4

sinopsis-drama-on-the-wings-of-love-mnc-tv-5

sinopsis-drama-on-the-wings-of-love-mnc-tv-6

sinopsis-drama-on-the-wings-of-love-mnc-tv-7

sinopsis-drama-on-the-wings-of-love-mnc-tv-8

sinopsis-drama-on-the-wings-of-love-mnc-tv-9

sinopsis-drama-on-the-wings-of-love-mnc-tv-10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons