NAMA GAUL UNTUK FACEBOOK

Nama gaul untuk Facebook –  Saat ini media sosial seakan menjadi suatu hal yang menjadi kebutuhan setiap orang. Bukan hanya soal gaul atau tidaknya seseorang memiliki akun media sosial, namun banyak hal positif bisa dilakukan dengan adanya akun tersebut. Tidak hanya dapat menjaga silahturahmi diantara keluarga, teman, relasi bisnis, ataupun orang-orang sekitar, namun melalui akun media sosial juga peluang untuk menambah penghasilan bisa anda capai.

Hal ini merupakan fungsi lain dari sebuah media sosial. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh berbagai masyarakat diseluruh dunia adalah Facebook. Dari usia remaja hingga orang tua, kini telah memiliki akun mendia sosial yang satu ini. Selain mudah untuk mengaksesnya, dengan menggunakan facebook, banyak hal seperti yang sudah disebutkan tadi bisa anda lakukan.

Sebagian orang ada yang memilih untuk menggunakan nama aslinya sebagai nama di akun Facebook tersebut, namun ada pula yang memilih untuk menggunakan Nama gaul untuk Facebook untuk nama profilnya. Mungkin saja mereka berpikiran bahwa dengan menggunakan nama gaul, maka teman mereka akan bertambah dan semakin banyak.

nama-gaul-untuk-facebook-1Hal ini sebenarnya sah-sah saja untuk dilakukan. Namun perlu diingat bahwa jika anda ingin memilih Nama gaul untuk Facebook, sebaiknya pilihlah nama yang mudah dimengerti, mudah diucap, dan juga mudah diingat. Misalnya anda bisa mengguanakan bahasa asing yang masih mudah untuk diucapkan. Atau mungkin juga yang sudah sering kali didengar oleh masyarakat. Jadi tidak akan menyulitkan teman anda untuk menyapa.

Nah ada beberapa akun di Facebook yang menggunakan nama yang begitu sulit dibaca sehingga membuat orang malas untuk berteman. Sebagai contohnya yaitu “Neenkk Phutriie Czii’cweCliquersthea ClaluchaiiankAaf” atau yang dibaca “Neng Putri Si Cewe Cliquers Selalu Sayang Aaf”. Nah jangankan untuk membacanya, melihatnya saja nampaknya begitu menyulitkan mata ya.

Ada lagi Nama gaul untuk Facebook yang tak kalah membingungkannya seperti “Sellaencuz cc’Vey BynyoLoverzsweatt Bolobolloslalu”. Wah kalau yang ini selain sulit untuk dibaca, nama ini juga nampaknya tidak memiliki arti ya. Nama sebacam ini kerap kali dikatakan sebagai nama yang alay. Nah tak sedikit orang yang malas untuk berteman dengan akun yang memiliki nama seperti ini. Sebab biasanya tak hanya namanya yang alay, namun postingannya pun kerap kali sangat alay dan mengganggu.

nama-gaul-untuk-facebook-1Saran dari kami adalah jika anda ingin memilih Nama gaul untuk Facebook, sebaiknya gunakanlah nama asli anda. Karena dengan menggunakan nama asli, nama teman anda akan lebih mudah menemukan akun anda tersebut. Selain itu, orang-orang juga tidak akan berpikiran bahwa anda adalah orang yang sok gaul dan alay. Apabila ingin terlihat lebih gaul namun tetap ingin menggunakan nama asli anda, anda bisa saja menambahkan sedikit nama tambahan. Mungkin dengan menggunakan  bahasa asing. Tambahan tersebut bisa anda letakkan di ujung atau pun di tengah nama profil Facebook anda tersebut. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons