REMAJA ZAMAN SEKARANG SOK HEBAT DI ATAS MOTOR, MALAH NYUNGSEP

Dapat mengendarai sebuah kendaraan misalnya motor adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang terutama kaum remaja. Mengapa remaja? Ya karena pada masa itu, mereka sedang senang dan selalu ingin menunjukkan kehebatan mereka. Dan tentu saja aksi balap, aktraksi, kebut-kebutan dengan menggunakan motor adalah hal yang keren bagi mereka.

Jika dipakai dengan benar dan sebagaimana fungsi yang sebenarnya, motor tentu saja akan sangat berguna bagi manusia. Karena bisa meringankan pekerjaan dan juga perjalanan anda. Namun juga akan sangat bermanfaat. Tapi apabila digunakan dengan tidak baik, maka bisa saja berakibat fatal bagi anda.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah remaja yang ada di video ini. Mereka tampak dengan gagahnya melajukan sepeda motor dan beberapa kendaraan lainnya. Tak hanya dengan kecepatan tinggi, namun mereka juga tak segan mengangkat ban motor dan sepeda yang mereka kendarai.

Tujuannya tentu saja agar dianggap keren oleh banyak orang. Tanpa menggunakan alat keamanan yang cukup, atau mungkin juga hanya berpakaian seadanya dengan sehelai kaos tipis dan celana pendek, mereka memulai aksi nekat mereka tersebut.

Salah satu aksi yang miris namun mengundang gelak tawa ini adalah seorang anak laki-laki yang menggunakan sepeda kesayangannya, mencoba mengendarai sepeda tersebut dan berjalan dipinggir jalan. Dengan mencoba menyeimbangkan tubuhnya, rupanya ia malah jatuh ke sebuah rawa yang dipenuhi air dan lumpur. Bukan mendapat pertolongan dari teman-temannya, ia malah ditertawai.

Tak hanya itu, masih dilakukan oleh remaja lelaki yang sepertinya memakai baju seragam SMP. Dalam video tersebut nampak ia bersama seorang rekannya bermaksud untuk melakukan sebuah balapan. Namun sayangnya, balapan tersebut tak berjalan mulus bahkan sejak awal pertandingan. Tanpa diduga, karena di gas dengan terlalu kuat, ban motor yang dikendarai anak tersebut pun naik dan menyebabkan ia jatuh bersama motornya.

Nah ada pula yang tak kalah lucunya. Bocah ada saja kelakuannya, kali ini bukan menggunakan motor, sepeda, mobil, atau bermacam-macam kendaraan lainnya. Dua orang bocah ini memilih untuk bersenang senang dengan menggunakan sebuah troli. Salah satu alat untuk berbelanja dan mengangkat barang ini dinaiki oleh salah seorang dari mereka, dan anak yang satunya bertugas untuk mendorong. Karena terlalu keras dan telalu jauh mendorongnya, akhirnya bocah tersebut jatuh juga.

Namun sebenarnya, apapun itu, sebaiknya hal semacam ini tak perlu dilakukan ya. Apalagi jika anda berusia dibawah 17 tahun, maka secara hukum anda belum diperbolehkan mengendarai kendaraan seperti motor dan mobil. Bukan hanya soal hukum yang mengatur, namun faktor keselamatan anda hal yang paling penting untuk jadi bahan pertimbangan sebelum menggunakan sepeda motor. Sebisa mungkin gunakan perlengkapan berkendara dengan benar, minimal anda harus menggunakan helm.

remaja-zaman-sekarang-sok-hebat-di-atas-motor-malah-nyungsep-1

remaja-zaman-sekarang-sok-hebat-di-atas-motor-malah-nyungsep-2

remaja-zaman-sekarang-sok-hebat-di-atas-motor-malah-nyungsep-3

remaja-zaman-sekarang-sok-hebat-di-atas-motor-malah-nyungsep-5

remaja-zaman-sekarang-sok-hebat-di-atas-motor-malah-nyungsep-6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons