KELAKUAN ANAK SEKARANG, SELFIE DI ATAS MOTOR BERUJUNG KECELAKAAN

Selfie adalah suatu kegiatan atau prilaku yang saat ini sedang trend dikalangan masyarakat di seluruh dunia. Trend selfie ini tak hanya digandrungi oleh anak muda saja, namun banyak pula orang dewasa yang melakukan hal semacam ini. Bukan hanya itu sekedar bergaya dan mengikuti trend saja, namun untuk mengabadikan berbagai moment.

Berbagai cara dilakukan oleh banyak orang untuk berselfie. Mulai dari cara yang wajar hingga cara yang diluar akal sehat. Banyak kejadian yang mengundang tanya perihal selfie ini. Mulai dari kejadian yang lucu dan unik seputar selfie, hingga kejadian tragis yang menimpa orang-orang yang sedang berselfie.

Seperti dua gadis remaja berikut ini. Mereka berdua tampak asik dalam sebuah perjalanan dengan mengendarai motor. Tak hanya berboncengan dengan motor tersebut, mereka juga asik berselfie dengan merekam perjalanan mereka tersebut. Niatnya mereka ingin mengabadikan moment kebersamaan mereka tersebut diatas motor, namun ternyatatak semulus yang mereka bayangkan.

Pertama kali merekam wajahnya, gadis yang memegang smartphone yang digunakan untuk berselfie, menyapa dengan senyum sumringah. Tak hanya dirinya gadis yang membawa motor ikut menyapa. Kedua gadis berhijab tersebut tampak begtu bahagia mengabadikan moment.

Gadis yang menggunakan berwarna navy pun terus memegang ponsel. Dan ketika masih asyik berbicara di depan kamera, ia pun mengarahkan kamera arah mereka berdua dengan maksud memperlihatkan wajah temannya yang diketahui bernama Mayang tersebut.

Namun sayang disayang, kegembiraan tersebut tak berlangsung lama, karena ketika mereka mengarahkan kamera ke mereka berdua dan si pengendara motor atau Mayang juga ikut melihat ke arah kemera, ia pun menjadi tidak fokus sehingga kehilangan keseimbangan. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Mereka berdua terjatuh dari motor. Keceriaan yang mereka tunjukkan di awal video pun seketika hilang.

Kepanikan jelas terlihat saat itu. Dengan kamera yang masiih menyala, mereka pun terjatuh ke aspal dan sempat tidak bisa berdiri. Beruntung di lokasi kejadian banyak penduduk setempat yang melihat kejadiaan naas tersebut. Dengan sigap mereka pun diberikan pertolongan pertama.

Entah bagaimana nasib mereka selanjutnya. Yang pasti adalah apa yang mereka lakukan pantas untuk ditiru. Karena memang hal tersebut adalah hal yang berbahaya, terlebih selfie tersebut dilakukan di atas motor sekalipun anda memakai perlengkapan bermotor yang lengkap. Karena keselamatan anda lebih penting dari sekedar selfie.

kelakuan-anak-sekarang-selfie-di-atas-motor-berujung-kecelakaan-1

kelakuan-anak-sekarang-selfie-di-atas-motor-berujung-kecelakaan-2

kelakuan-anak-sekarang-selfie-di-atas-motor-berujung-kecelakaan-3

kelakuan-anak-sekarang-selfie-di-atas-motor-berujung-kecelakaan-4

kelakuan-anak-sekarang-selfie-di-atas-motor-berujung-kecelakaan-5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons