PROFIL PARAS BABBAR, PEMERAN SAHIR JIGAR MODI DI SINETRON GOPI ANTV

Siapa yang tak setuju jika kami mengatakan bahwa pria yang satu ini adalah seoran pria tampan. Bernama Paras Babbar, ia adalah seorang aktor asal India. Pria yang kini berusia 25 tahun ini lahir di India, 21 September 1991. Ia dikenal luas oleh masyarakat India sebagai salah satu pemain dalam serial berjudul Saath Nibhaana Saathiya. Serial ini juga ditayangkan di Indonesia, namun dengan judul Gopi.

Dalam serial ini ia berperan sebagai Sahir Jigar Modi. Aktingnya yang memukau rupanya mampu menarik perhatian dari para penonton. Ditambah lagi dengan ketampanan yang dimiliki oleh putra dari pasangan Ashok Babbar (Ayah), Sanyogita Babbar (Ibu) ini, ia menjadi lebih cepat dikenal oleh publik.

Seiring dengan tayangnya serial ini di Indonesia, nama Paras Babbar pun mulai dikenal luar di Tanah Air. Walalu bukan memainkan peran utama, namun aktingnya selalu ditunggu oleh penonton setia serial Gopi. Hal ini juga yang sontak melambungkan popularitasnya.

Serial Gopi ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Gopi. Gopi merupakan anak yang telah berpisah dengan orang tuanya sejak masih kecil,. Gopi dibesarkan oleh paman dan bibi nya, Jitu dan Urmila. Gopi tumbuh hingga dewasa tanpa mengetahui orang tuanya siapa dan apakah masih hidup atau tidak, Orang tua Gopi pun juga telah menganggap Gopi telah meninggal. Gopi tidak bisa merasakan kasih sayang dari orang tuanya.

Ia memiliki seorang sepupu yang bernama Rashi, namun Rashi tidak menganggap Gopi sebagai keluarganya. Gopi tinggal dirumah seperti seorang pembantu, dirinya disuruh untuk mengerjakan banyak pekerjaan rumah, sedangkan Rashi disekolahkan oleh orang tuanya. Gopi telah menyadari posisinya, dirinya tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dirinya hanya ingin merasakan kasih sayang dari orang tua dan mendapatkan suami yang menyayanginya sepenuh hati. Lain halnya dengan Rashi yang ingin mendapatkan suami yang kaya raya.

Kokila merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem, kokila sedang mencari pasangan untuk anak putranya ini. Dan Kokila lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya daripada Rashmi, dan karena itulah Rashmi semakin membenci Gopi dan akan menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Paras Babbar
  • Tempat Tanggal  Lahir : India, 21 September 1991
  • Umur : 25 tahun
  • Kebangsaan : India
  • Pekerjaan : Aktor
  • Orang Tua : Ashok Babbar (Ayah), Sanyogita Babbar (Ibu)
  • Saudara : Saurabh Babbar, Sangeeta
  • Pendidikan : Universitas Delhi
  • Twitter : https://twitter.com/paras_babbar
  • Instagram : https://www.instagram.com/paras_babbar/

Televisi :

  • Saath Nibhaana Saathiya (Gopi), sebagai Sahir Jiga Modi

Kumpulan Foto :

profil-paras-babbar-pemeran-sahir-jigar-modi-di-sinetron-gopi-antv-1

profil-paras-babbar-pemeran-sahir-jigar-modi-di-sinetron-gopi-antv-2

profil-paras-babbar-pemeran-sahir-jigar-modi-di-sinetron-gopi-antv-3

profil-paras-babbar-pemeran-sahir-jigar-modi-di-sinetron-gopi-antv-4

profil-paras-babbar-pemeran-sahir-jigar-modi-di-sinetron-gopi-antv-5

profil-paras-babbar-pemeran-sahir-jigar-modi-di-sinetron-gopi-antv-6

profil-paras-babbar-pemeran-sahir-jigar-modi-di-sinetron-gopi-antv-7

profil-paras-babbar-pemeran-sahir-jigar-modi-di-sinetron-gopi-antv-8

profil-paras-babbar-pemeran-sahir-jigar-modi-di-sinetron-gopi-antv-9

profil-paras-babbar-pemeran-sahir-jigar-modi-di-sinetron-gopi-antv-10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015