PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV

Satu lagi artis muda tampan dan berbakat yang mulai menghiasi layar kaca Indonesia. Amadeo Arjuna atau yang juga dikenal dengan nama Amadeo Rumo merupakan aktor remaja Indonesia. Remaja yang merayakan ulang tahunya setiap tanggal 28 November ini memang pantas menjadi seorang idola. Di samping memiliki bakat dalam dunia hiburan, ia juga memiliki wajah yang sangat tampan khas bule.

Berkat wajah dan bakatnya, ia pun dengan cepat mendapatkan banyak penggemar. Masyarakat terutama kaum remaja putri dengan seketika tergila-gila dengan kehadiran Amadeo. Namun tak ingin mengutamakan penampilan dan mengandalkan ketampanannya, Amadeo terus mengasah bakatnya agar prestasinya di dunia hiburan semakin bertambah.

Menurut kabar yang beredar bahwa Amadeo Rumo pernah tinggal lama di Jerman. Namun baru saat di Indonesia ia mulai terjun ke dunia hiburan. Sebelum terjun ke dunia akting dan menjadi pemain sinetron Amadeo Rumo juga sempat menjadi seorang model.

Saat ini Amadeo bersama Ajil Ditto, Mawar de Jongh, Aisyah Aqilah, Kefan Steward, Sarah Tuffahati, Dimas Gabra, Ari Irham, Vanessa Kamga, Adam Farrel, Agus Kuncoro, Tike Priyatna Kusumah, Surya Saputra, Joanna Alexandra, Augie Fantinus, Angela Lee, dan Ditmar Hadi, dipercaya untuk membintangi sebuah sinetron remaja berjudul Super Puber. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Bedjo Van Houten atau sering dipanggil Bejo.

Mengangkat kisah tentang kehidupan para remaja yang mengalami masa puber, sinetron ini kini mulai digemari oleh kaum remaja. Diceritakan bahwa anak muda bernama Joned yang masih duduk di bangku kelas dua SMP mengalami masa puber. Halimah yang merupakan ibu Joned ini mengetahui bahwa anaknya itu sedang mengalami masa puber.

Halimah pun membicarakan hal tersebut bersama Joned atau suaminya yang bernama Dahlan. Mendengar hal itu, Ayah Joned itu malah senang. Karena perubahan zaman yang kuat, banyak anak muda yang terpengaruh denga pergaulan yang kuran baik. Namun, Dahlan sebagai Ayah Joned akan berjanji untuk mengajarkan anaknya tersebut untuk menjadi remaja yang baik dan tetap menjaga akhlaknya.

Pada suatu hari ada seorang siswi cantik yang merupakan siswi pindahan di sekolahnya Joned. Dengan kedatangan siswi tersebut menjadi perhatian banyak siswa di sekolah tersebut. Joned pun dengan seketika langsung jatuh cinta kepada siswi yang bernama Dania tersebut.

Di sisi lain, ada juga siswa yang menyukai Dania dan secara otomatis ia menjadi saingan Joned untuk mendapatkan Dania. Siswa tersebut adalah Bondan. Bondan merupakan siswa populer yang ada di sekolah Joned. Ia juga adalah anak orang kaya dan dikenal berpenampilan keren. Karena persaingan untuk memenangkan hati Dania, keduanya kerap terlibat perselishan.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Amadeo Arjuna, Amadeo Rumo
  • Tanggal lahir : 28 November
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Agama  : Islam
  • Pekerjaan : Aktor
  • Twitter : https://twitter.com/amadeorumo
  • Instagram : https://www.instagram.com/amadeorumo/

Sinetron :

  • Super Puber – SCTV (2016)

Kumpulan Foto :

PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (1)

PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (2)

PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (3)

PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (4)

PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (5)

PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (6)

PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (7)

PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (8)

PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (9)

PROFIL AMADEO RUMO, PEMERAN BEJO DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme