KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV

Setelah sejumlah sinetron mulai menghiasi layar kaca Indonesia, kini satu sinetron lagi mulai menyapa masyarakat Indonesia. Sinetron berjudul Super Puber ini adalah sinetron terbaru milik SCTV yang mulai digandrungi oleh para kaum remaja Indonesia. Tak heran bila sinetron ini mulai menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia.

Sinetron ini mulai resmi ditayangkan di SCTV pada 13 Juni 2016 lalu. Proses pengambilan gambar sendiri dilakukan di daerah Bekasi, Indonesia. Dan layaknya berbagai tayangan televisi lainnya, sinetron ini juga mengandalkan kerja sama yang erat diantara para pemain dan kru sinetron.

Maka antara pemain dan jalan cerita yang seru, sama-sama dapat menambah daya tarik dari sinetron Super Puber ini. Para aktor dan aktris muda berbakat juga menghiasi sinetron remaja ini. Mereka adalah Ajil Ditto, Mawar de Jongh, Aisyah, Kevan Steward, Sarah Tuffahati, Dimas Gabra, Naufan Raid Azka, Ari Irham, Nicole Adelaide, Vanessa Kamga, Amadeo Arjuna, Adam Farrel, Agus Kuncoro, Tike Priyatna, Surya Saputra, Joanna Alexandra, Augie Fantinus, Angela Lee, dan Ditmar Hadi.

Peran utama dimainkan oleh Ajil Ditto yang berperan sebagai Joned. Joned adalah seorang remaja yang juga seorang pelajar kelas 2 SMP. Layaknya beberapa remaja lainnya, Joned juga tengah mengalami masa puber. Masa puber memang umumnya dialami oleh setiap remaja yang mulai beranjak dewasa.

Mengetahui hal tersebut, Halimah yang merupakan ibu Joned bercerita kepada ayah Joned atau suaminya itu yang bernama Dahlan. Namun saat mendapatkan kabar tersebut Ayah Joned justru gembira. Karena dirinya berpendapat bahwa dengan mengalami masa puber, anak kesayangannya tersebut mulai tumbuh menjadi seorang remaja.

Dahlan juga menganggap hal tersebut adalah hal yang lumrah dan wajar. Karena setiap remaja pasti akan mengalami hal tersebut. Akan tetapi melihat pergaulan anak remaja zaman sekarang, ayah Joned berjanji akan membimbing anaknya tersebut menjadi remaja yang baik dan berperilaku terpuji.

Masa puber kurang lengkap rasanya jika tanpa dibumbui dengan kisah percintaan. Itu juga yang dialami oleh Joned. Ia mulai merasakan jatuh cinta pada seorang siswi cantik yang merupakan siswi pindahan disekolahnya. Siswi tersebut bernama Dania. Akan tetapi kisah cinta Joned tak semulus yang dibayangkan. Pasalnya Dania juga ditaksir oleh seorang siswa terpopuler di sekolah Joned yang bernama Bondan. Selain populer, Bondan juga dikenal ganteng dan kaya.

Dan begitulah jalan cerita utama dari sinetron ini. Hanya melihat sepenggal kisah tersebut anda tentu sudah bisa membayangkan bagaimana nantinya sinetron ini akan menyita perhatian para kaum remaja. Terlebih saat melihat beberapa foto syuting sinetron Super Puber yang ada di bawah ini. Akan nampak jelas bagaimana kekompakan mereka terjalin guna mendapatkan hasil tayangan yang menarik.

Kumpulan Foto :

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (1)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (2)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (3)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (4)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (5)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (6)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (7)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (8)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (9)

KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons