FOTO PRESENTER CANTIK TV ONE

Banyak netizen yang penasaran dengan foto presenter cantik TV One. Karena memang seperti yang kita ketahui bahwa TV One memiliki sederet presenter acara yang tergolong mempunyai paras yang indah dan sedap dipandang mata. Tak hanya itu, penampilan yang modis semakin menambah daya pikat kepada para penonton.

Busana yang dipakai pun tak hanya menarik dan berwarna cerah, namun kesan sexy dan elegan juga mereka tonjolkan setiap kali membawakan acara tersebut. Hal ini yang kemudian menjadikan mereka banyak dinantikan oleh para penonton karena tampilan yang selalu fresh saat membawakan sebuah acara.

Nah untuk mengobati rasa penasaran anda, berikut ini adalah beberapa foto presenter cantik TV One yang bisa kami kumpulkan untuk anda. Mari simak ulasannya dibawah ini.

1. Putri Violla

FOTO PRESENTER CANTIK TV ONE (1)

Foto presenter cantik TV One yang pertama adalah Putri Violla. Wanita cantik yang lahir di Malang, 26 Mei 1983 ini merupakan seorang pembawa acara berita dan reporter Indonesia. Saat ini ia bergabung di stasiun televisi tvOnesebagai pembawa acara Kabar Arena, Kabar Terkini, dan masih banyak lagi.

Putri Violla memang dikenal sebagai salah satu presenter yang berparas cantik dan selalu berpenampilan modis. Meskipun membawakan acara seputar olahraga seperti pertandingan sepak bola atau pun tinju, namun penampilannya tergolong sangat feminim dan elegan. Tak heran jika ia mempunyai banyak fans yang  memujinya.

2. Winny Charita

FOTO PRESENTER CANTIK TV ONE (2)

Foto presenter cantik TV One yang kedua yaitu Winny Charita. Ia lahir di Jember, Indonesia, 31 Mei 198. Winny merupakan seorang presenter dan pembaca berita televisi asal Indonesia. Sejak tahun 2010 hingga kini, ia bergabung di stasiun televisi tvOne.

Sama seperti beberapa presenter TV One lainnya, dirinya juga kerap tampil dengan tampilan yang menarik dan segar. Presenter yang bergabung dengan KampusOne, sebuah pelatihan presenter televisi yang diadakan oleh tvOne dan kemudian menjadi presenter tetap di salah satu stasiun TV swasta tersebut, menjadi salah satu presenter favorit di Indonesia.

3. Dwi Anggia

FOTO PRESENTER CANTIK TV ONE (4)

Dwi Anggia adalah salah satu foto presenter cantik TV One yang juga banyak dicari oleh para netizen. Wanita kelahiran Padang, Indonesia, 19 Januari 1982 ini menjadi pembawa berita dalam program berita Kabar Petang dan program gelar wicara Debat.

Dirinya mulai bergabung di tvOne sejak tahun 2011 silam. Dwi Anggia merupakan alumni dari Universitas Andalas. Sebelum bergabung dengan TV One, Dwi Anggia pernah bekerja di SCTV dari tahun 2005 hingga 2009 dan Antv dari tahun 2009 hingga 2011.

4. Brigita Manohara

FOTO PRESENTER CANTIK TV ONE (1)

Jika anda gemar menyaksikan acara berita di TV One, anda mengenal presenter yang satu ini. Brigita Manohara atau Brigita Purnawati Manohara adalah seorang pembawa acara berita Indonesia. Brigita merupakan seorang alumni ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) jurusan Arsitektur yang pernah menjadi announcer di Radio Mercury Surabaya sebelum berkiprah di dunia pertelevisian. Awal kariernya sebagai presenter berawal ketika menjadi juara dalam ajang news presenter di TPI pada tahun 2007.

Di TV One, Brigita menjadi pembawa berita Kabar Hari Ini. Foto presenter cantik TV One yang satu ini juga banyak dicari oleh para netizen. Wajah yang cantik dan penampilannya yang menarik rupanya mampu menarik perhatian dari para penonton setia TV One.

5. Tysa Novenny

FOTO PRESENTER CANTIK TV ONE (3)

Foto presenter cantik TV One yang terakhir adalah Tysa Novenny. Ia lahir di Jambi, 22 November 1989. Tysa adalah pembawa acara berita dalam program berita di stasiun TvOne. Tysa memenangkan audisi Presenter TvOne pada tahun 2010. Sejak tahun 2010, dia bekerja di TvOne membawakan berita Kabar Pagi, Kabar Siang dan Kabar Petang. Selain wajah dan penampilan yang menarik, presenter berita ini juga memang selalu bisa membawakan berita dengan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons