FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE

Memiliki wajah yang cantik khas wanita bule serta bakat yang patut diacungi jempol, membuat gadis cantik bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini mampu menjadi idola baru bagi kaum remaja Indonesia. Dalam dunia Entertainment, ia lebih dikenal publik dengan nama  Rebecca Klopper.

Dara berusia 14 tahun ini lahir di Malang, Jawa Timur pada tanggal 21 November 2001. Jika melihat gaya dan penampilannya, banyak yang mengira jika ia sudah beranjak menjadi gadis dewasa. Karena memang ia kerap tampil dengan penampilan yang sedikit dewasa. Akan tetapi. tak ingin meninggalkan jati dirinya sebagai gadis berlia, ia juga mengimbangi penampilannya menjadi layaknya gadis remaja seusianya.

Rebecca merupakan seorang aktris sekaligus model berkebangsaan Indonesia. Nama Rebecca mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak ia sukses membintangi sinetron berjudul Bersama Meraih Mimpi di MNCTV. Wajah cantik Rebecca muncul dalam sinetron tersebut sebagai salah satu pemain pendukung.

Tak hanya itu, Rebecca juga pernah bermain dalam sinetron Malu Malu Kucing yang juga tayang di MNC TV. Bersama Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda, mereka mampu mempersembahkan penampilan terbaik mereka. Dan kini ketiga remaja populer tersebut kembali dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama.

Dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul Mermaid in Love ini, Rebecca berperan sebagai Shasa. Shasa merupakan ketua dari Trio Centil. Trio ini beranggotakan Shasa, Mimi (diperankan oleh Adzwa Aurell), dan Sindi (diperankan oleh Jovita Karen). Trio ini dikenal sebagai trio yang kerap menindas temannya yang cupu. Shasa rupanya menyukai Erick (diperankan oleh Angga Aldi Yunanda).

Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan Ariel sang putri duyung cantik. Ariel merupakan putri duyung yang tinggal jauh di dasar laut, yang selalu ingin mencari kehidupan baru. Ia juga mendambakan kehadiran seorang pria di kehidupannya. Karena memang ditempat tinggalnya hanya ada perempuan.

Suatu hari Ariel dan temannya, Buled, bermain di lautan, Mereka berdua bertemu dengan dua cowok ganteng sedang asik bermain jetski. Saat itu juga mereka langsung jatuh cinta kepada dua pria tersebut.

Dan ternyata Ariel mulai menyukai Troy. Namun lama kelamaan, Ariel justru lebih dekat dengan Eric, adik dari Troy. Apalagi Eric ternyata sangat terhibur dengan kehadiran Ariel dihidupnya yang sedang dilanda masalah.

Selain beradu peran bersama Amanda Manopo dan Angga Yunanda, Rebecca juga berperan bersama Syifa Hadju, Arnold Leonard, Esa Sigit, Elina Magdalena Joerg, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Meny A. Nori dan sederet pemeran berbakat lainnya. Hingga kini, sinetron ini terus menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir :  Rebecca Ayu Putri Klopper
  • Nama Lain Rebecca, Becca, Rebecca Klopper
  • Tempat Tanggal Lahir : Malang, Jawa Timur, 21 November 2001
  • Umur : 14 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan :  Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2013 – Sekarang
  • Agama : Islam
  • Tinggi Badan : 156 cm
  • Dipengaruhi : Justin Bieber
  • Twitter : https://twitter.com/rbccaklppr
  • Instagram : https://www.instagram.com/rklopperr/

Sinetron :

  • Bersama Meraih Mimpi
  • Malu Malu Kucing
  • Mermaid In Love

Kumpulan Foto :

FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE (1)

FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE (2)

FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE (3)

FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE (4)

FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE (5)

FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE (6)

FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE (7)

FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE (8)

FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE (9)

FOTO REBECCA KLOPPER, PEMERAN SHASA DI MERMAID IN LOVE (10)

2 Comments

Add a Comment
  1. wahyu della puspita

    Keren”bnget sih kakak”mermaid in love

    1. Suka kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme