FOTO ARNOLD LEONARD, PEMERAN BISMA DI MERMAID IN LOVE

Arnold Pratama Leonard merupakan seorang aktris remaja berkebangsaan Indonesia. Dalam dunia hiburan, ia lebih dikenal dengan nama Arnold Leonard. Remaja tampan ini lahir di Lampung, Indonesia, 5 agustus 1993.

Dalam pendidikannya,  Arnold pernah menempuh pendidikan di SMAN 4 Bandar Lampung. Untuk karir keartisannya sendri, cowok berusia 23 tahun ini mulai aktif sejak tahun 2011. Saat itu ia mengikuti ajang pemilihan model Cover Boy di majalah Aneka Yess!. Walaupun hanya dapat mencapai 40 besar finalis, namun dimulai dari sana juga karirnya kian melonjak.

Pihak PH MD Entertainment pun memintanya untuk bekerja sama. Sejak itu berbagai iklan, seperti Wafer Tanggo, Pop Mie, Shapes Cheezy dan iklan lainnya mulai banyak dibintanginya. Ia pun mulai menjadi idola banyak kaum remaja putri.

Tak hanya menjadi bintang iklan, kini Arnold juga berkecimpung dalam dunia seni peran. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi adalah Tendangan Si Madun 3 dan Tendangan Si Madun Returns. Dan saat ini Arnold tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya, Mermaid in Love.

Sinetron yang ditayangkan di SCTV ini merupakan sinetron remaja yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Berkisah mengenai kehidupan seorang putri duyung berwajah cantik yang tinggal jauh di dasar laut. Ariel, begitulah namanya termasuk putri duyung yang  selalu ingin mencari kehidupan baru dan sangat penasaran dengan kehidupan manusia. Tak seperti duyung kebanyakan, dirinya sangat suka dengan gadget.

Di tempat tinggalnya hanya ada perempuan, maka dari itu ia sangat mendambakan kehadiran pria tampan. Dan ia pun mulai sering melihat pria tampan yang bermain di pantai. Troy rupanya mampu memikat hati Ariel.

Bisma merupakan nama peran yang dimainkan Arnold dalam sinetron ini. Bisma adalah sahabat dari Erick (diperankan oleh Angga Yunanda). Bersama permain lainnya seperti Amanda Manopo, Esa Sigit, Angga Aldi Yunanda, Elina Magdalena Joerg, Syifa Hadju, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori dan beberapa aktor dan aktris lainnya, Arnold mampun menampilkan penampilan terbaiknya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

2 Comments

Add a Comment
  1. Kak arnold ganteng banget sih mnta foro pake kacakaca mata plss

  2. Kak arnold ganteng banget sih yang foto sama kak angga yunanda sewaktu di sma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme