FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE

Jika anda salah satu penyuka sinetron remaja, mungkin ada mengenal dengan baik wajah cantik dari gadis yang satu ini. Ia adalah salah satu artis remaja berbakat Indonesia yang kini mulai banyak diperbincangkan masyarakat. Bukan dalam hal negatif, melainkan mengenai prestasi serta kemampuan aktingnya.

Meski terbilang masih menjadi artis pendatang baru, namun pemilik nama lengkap R.D. Adwza Aureline ini sudah memiliki banyak penggemar. Dan publik lebih mengenalnya dengan nama Adzwa Aurell atau juga Adzwa Aurelline.Ia lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 21 September 2001.

Di tahun 2016 ini, Adzwa dipercaya untuk membintangi sebuah sinetron terbaru SCTV. Meski bukan menjadi pemeran utama, namun popularitasnya dalam sinetron ini tak kalah hebatnya. Mermaid In Love merupakan sinetron yang kini sedang ia bintangi bersama Amanda Manopo, Angga Yunanda, Esa Sigit, Rebecca Klopper, Jovita Karen, Syifa Hadju, Elina Joerg, Arnold Leonard, dan masih banyak lagi.

Dalam sinetron ini Adzwa berperan sebagai ‘Mimi’. Mimi merupakan salah satu anggota dari Trio Centil yang diketuai oleh Shasa ‘Incez’ (diperankan oleh Rebecca Klopper). Trio yang juga beranggotakan Sindi (diperankan oleh Jovita Karen) ini, memang terkenal suka membully teman mereka yang lemah dan cupu.

Seperti judulnya, sinetron Mermaid in Love ini menceritakan tentang kehidupan seorang putri duyung cantik bernama Ariel. Ia tinggal di dasar laut yang penghuninya semuanya perempuan. Oleh sebab itu pula, Ariel mulai mendambakan seorang pria dikehidupannya. Dan ia pun mulai menyukai Troy, seorang manusia yang ia jumpai di dekat pantai.

Namun suatu hari Eric (diperankan oleh Angga Yunanda), yang merupakan adik dari Troy bermain speedboat dan terjatuh ke laut. Dengan sigap Ariel yang mengira itu adalah Troy, berusaha menolongnya, namun saat itu Eric melihat Ariel dalam sosok putri duyung.

Pertemuan kedua Ariel dan Eric adalah ketika Ariel yang sangat ingin pergi ke pesta, secara tak sengaja bertemu dengan Eric. Dan ternyata Eric sama sekali tidak mengenali Ariel yang memang saat itu menjelma menjadi manusia. Sejak saat itulah mereka menjadi lebih dekat dan sering bertemu. Begitulah cerita sinetron ini mulai bergulir.

Kembali membahas Adzwa, sebelum meraih kesuksesan di sinetron ini, Adzwa memang sudah berperan dalam sejumlah sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya adalah Aladin (2012) – MNC TV, Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014) – SCTV, dan Astra Jingga (2015) – SCTV. Tak hanya sinetron, Adzwa juga pernah bermain dalam film layar lebar berjudul Kuntilanak-Kuntilanak di tahun 2012.

Sampai saat ini, penggemar dari gadis belia ini semakin banyak dan terus bertambah. Dan dahsyatnya mereka selalu ada dan memberikan dukungan terbaik mereka untuk Adzwa Aurel. Dan begitu pula sebaliknya, Adzwa pun selalu berusaha menampilkan yang terbaik bagi para penggemarnya di seluruh Indonesia.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : R.D Adzwa Aureline
  • Nama Lain : Adzwa Aurell, Adzwa Aurellin
  • Tempat Tanggal Lahir : Bandung, Jawa Barat, 21 September 2001
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2012-sekarang
  • Agama : Islam
  • Twitter : https://twitter.com/adzwaaurell_
  • Instagram : https://www.instagram.com/adzwaaurell_/

Film :

  • Kuntilanak-Kuntilanak (2012)

Sinetron :

  • Ulat Kepompong (2009) – SCTV
  • Aladin (2012) – MNC TV
  • Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014) – SCTV
  • Astra Jingga (2015) – SCTV
  • Mermaid In Love (2016) – SCTV

Kumpulan Foto :

FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (1)

FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (2)

FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (3)

FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (4)

FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (5)

FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (6)

FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (7)

FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (8)

FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (9)

FOTO ADZWA AUREL, PEMERAN MIMI DI SINETRON MERMAID IN LOVE (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*