Foto Cantik pramugari Lion Air saat berkunjung ke DPR RI

Foto cantik pramugari Lion Air saat berkunjung ke DPR RI.

Kementerian Perhubungan memberikan sanksi pembekuan kepada manajemen Lion Air. Sanksi itu berupa pembekuan jasa Ground Handling yang bermula dari kesalahan maskapai Lion Air ini yang menurunkan penumpang internasional ke Terminal domestik. Seharusnya para penumpang dari luar negeri harus dibawa kembali ke Terminal internasional untuk melakukan clearance imigrasi . Akibat dari sanksi tersebut manajemen Lion Air mengadu ke komisi 5 DPR.

Sebelum pergi ke DPR RI Lion Air telah melaporkan Dirjen Perhubungan Udara dengan dugaan tindak pidana penyalahgunaan wewenang dan melakukan atau tidak melakukan sesuatu sebagaimana dimaksud dalam pasal 421 dan 335 KUHP.

Tidak hanya direktur saja tapi Lion Air juga mendatangkan puluhan pramugari cantiknya untuk menyampaikan aspirasi mereka. Kedatangan puluhan pramugari cantik ini ternyata cukup mengejutkan anggota dewan.

Bahkan ada anggota dewan yang Justru malah menyampaikan ide yang diluar topik utama yaitu melihat ulang sanksi yang diberikan oleh kemenhub. Justru anggota DPR ini menanyakan mengenai gaji dan pendapatan pramugari dan malah ingin memperjuangkan gaji pramugari di situ. Hal ini karena ada anggota dewan yang mengatakan bahwa pramugari Lion Air itu mempunyai gaji yang masih di bawah standar.

Foto kredit dari merdeka.com

FOTO PRAMUGARI  LION AIR SAAT BERKUNJUNG KE DPR RI (1) FOTO PRAMUGARI  LION AIR SAAT BERKUNJUNG KE DPR RI (2) FOTO PRAMUGARI  LION AIR SAAT BERKUNJUNG KE DPR RI (3) FOTO PRAMUGARI  LION AIR SAAT BERKUNJUNG KE DPR RI (4) FOTO PRAMUGARI  LION AIR SAAT BERKUNJUNG KE DPR RI (5) FOTO PRAMUGARI  LION AIR SAAT BERKUNJUNG KE DPR RI (6) FOTO PRAMUGARI  LION AIR SAAT BERKUNJUNG KE DPR RI (7) FOTO PRAMUGARI  LION AIR SAAT BERKUNJUNG KE DPR RI (8)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme