FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE

Angga Aldi Yunanda atau yang juga dikenal dengan nama Angga Yunanda, merupakan remaja tampan yang lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, 16 Mei 2000. Angga merupakan seorang aktor muda berkebangsaan Indonesia. Meski termasuk artis pendatang baru, namun Angga telah memiliki banyak penggemar.

Tak hanya itu, kini namanya sudah mulai dikenal oleh masyarakat luas khususnya oleh kaum remaja seusianya. Karena memang selain wajahnya yang tampan, ia juga mampu memukau penikmat sinetron dengan aktingnya yang patut diacungi jempol.

Publik mulai mengenalnya lewat sinetron berjudul Malu Malu Kucing yang tayang di MNCTV. Baim adalah nama tokoh yang diperankan oleh remaja berusia 16 tahun ini. Di sinetron ini juga ia sukses beradu akting bersama Amanda Manopo yang berperan sebagai Meong.

Di tahun 2016 ini, Angga dipercaya kembali untuk memerankan sebuah sinetron remaja. Dalam sinetron berjudul Mermaid in Love, Angga berperan sebagai Eric. Eric adalah adik kandung dari Troy (diperankan oleh Esa Sigit). Troy sendiri adalah cowok tampan yang disukai oleh Ariel (diperankan oleh Amanda Manopo).

Bercerita tentang kehidupan Ariel yang merupakan putri duyung berwajah cantik, sinetron ini diadaptasi dari drama Korea berjudul The Idle Mermaid. Ariel yang gemar mencari kehidupan baru, semula jatuh cinta pada Troy. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, ternyata Ariel malah lebih dekat dengan Eric.

Hal ini karena Eric yang justru lebih sering bertemu Ariel. Eric pertama kali melihat Ariel adalah di dalam laut, saat itu Ariel menolongnya yang hampir tenggelam dan masih masih dalam wujud duyung.

Pertemuan kedua mereka terjadi saat Ariel yang mulai menjelma menjadi manusia, datang ke sebuah pesta dan tanpa sengaja bertemu dengan Eric. Namun Eric sama sekali tak mengenali Ariel dengan wujud manusia. Sejak itu mereka mulai berteman dan menjadi dekat. Apalagi dengan berbagai tingkah lucunya, Ariel rupanya mampu menghibur Eric yang dilanda berbagai masalah dikeluarganya.

Sinetron Mermaid In Love ini sendiri memang kini menjadi salah satu sinetron remaja terpopuler yang mulai digemari banyak orang. Lewat sinetron ini pula nama Angga Yunanda menjadi lebih terkenal.

Dengan bekal wajah yang tampan dan fotogenic, Aldi Yunanda memang diprediksikan mampu membuat banyak fans remaja putri histeris saat melihat kehadirannya. Karena itulah jangan heran kini banyak sekali fans base yang menamakan diri sebagai penggemar setia Aldi Yunanda.

Semakin tenarnya nama Aldi Angga, maka bukan tidak mungkin jika remaja yang suka dengan warna biru ini akan menjadi lirikan produser untuk membintangi sinetron selanjutnya. Ia pun selalu berharap dapat terus menelurkan berbagai karya terbaiknya yang ia persembahkan untuk semua orang yang menyayanginya.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Angga Aldi Yunanda
  • Nama Lain : Angga, Angga Yunanda, Angga Aldi
  • Tempat Tanggal Lahir : Lombok, Nusa Tenggara Barat, 16 Mei 2000
  • Umur : 16 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor, Model
  • Tahun Aktif : 2015 – Sekarang
  • Agama : Islam
  • Tinggi Badan : 171 cm
  • Twitter : https://twitter.com/anggaaldi_16
  • Instagram : https://www.instagram.com/anggayunanda

Sinetron :

  • Malu Malu Kucing (2015)
  • Mermaid In Love (2016)

Kumpulan Foto :

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE (1)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE (2)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE (3)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE (4)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE (5)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE (6)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE (7)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE (8)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE (9)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMERAN ERIC DI MERMAID IN LOVE (10)

1 Comment

Add a Comment
  1. Bagus bangat foto angga yunanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015