SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV

Saat ini SCTV kembali mempersembahkan karya terbaru mereka lewat sebuah sinetron berjudul Mermaid In Love. Sinetron ini merupakan sinetron yang mengisahkan tentang kehidupana dan percintaan anak muda khusunya kaum remaja. Diadaptasi dari drama Korea ber judul The idle Mermaid, sinetron ini rupanya mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Seperti judulnya, sinetron yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films ini berkisah seputar kehidupan seorng putri duyung yang cantik. Ariel adalah seorang putri duyung yang tinggal jauh di dasar laut. Ariel termasuk salah satu putri duyung yang selalu penasaran dengan kehidupan manusia. Oleh karena itu, ia gemar mencari kehidupan baru selain kehidupan putri duyung.

Namun tak seperti putri duyung kebannyakan, Ariel sangat suka membawa-bawa ponsel yang dikalungkan di lehernya. Hal ini karena memang Ariel tak pernah lepas dari gadgetnya. Dirinya iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu memposting makanan di media sosial. Maka tak heran jika ia kerap dijuluki sebagai putri duyung yang gaul.

Ariel yang selalu mendambakan kehadiran seorang pria di hidupnya, kemudian jatuh hati pada seorang cowok yang kerap datang ke pantai tempat Ariel tinggal. Saat itu Ariel dan temannya, Buled sedang bermain di lautan. Lalu mereka berdua bertemu dengan dua cowok ganteng yang sedang asik bermain jetski.

Itu pula awal mula mereka jatuh cinta kepada dua pria tersebut. Salah satunya adalah Troy (Esa Sigit). Siang itu, Troy datang bersama orang tuanya, hendak merayakan pesta ulang tahun ke-17 Erick (Angga Aldi Yunanda), adiknya.

Di laut, saat ia dan Erick juga Bisma (Arnold Leonard) tengah asyik bermain speed boat, Erick terjatuh dan tenggelam. Ariel mengira itu adalah pujaan hatinya,Troy. Ariel kemudian bergegas menolongnya. Namun, ia sempat terkejut ternyata bukan Troy yang ia tolong. Erick pun sempat melihat Ariel sebagai sosok putri duyung.

Begitu sadar, Erick mengatakan bahwa ia selamat berkat bantuan seorang putri duyung. Tapi, tak satupun orang yang percaya pada ucapannya. Erick bertambah kecewa setelah mendengar orang tuanya (diperankan Hikmal Abrar dan Metha Yunatria) berencana akan bercerai setelah pesta ulang tahun Erick usai. Erick lalu pergi ke pantai.

Sementara itu, dari tempat tinggalnya Ariel yang mendengar akan ada pesta di tempat manusia. Ia pun mulai mencari cara untuk bisa datang. Buled mengatakan bahwa Ariel harus berubah menjadi manusia biasa dengan memakai cincin milik Madam Duyung. Ariel kemudian dibantu Buled dan berhasil mengambil cincin tersebut. Ariel lalu memakai cincin itu dan berubah menjadi manusia biasa.

Saat naik ke darat, Ariel tanpa sengaja kembali bertemu dengan Erick. Dan ternyata Erick sama sekali tak mengenali Ariel dalam wujud manusia., Meskipun sempat terlibat kesalahpahaman, Ariel dan Erick malah menjadi lebih dekat. Kehadiran Ariel dengan tingkah ajaibnya membuat Erick terhibur dan melupakan semua masalahnya.

Sinetron ini takhanya menceritakan tentang Ariel-Erick. Ada pula Trio Centil yang beranggotakan Mimi (Adzwa Aurell) dan Sindi (Jovita Karen). Trio ini diketuai oleh Shasa “Incez” (Rebecca Klopper). Trio ini memang terkenal cantik, namun juga merupakan anak-anak yang bandel. Mereka gemar memerintah Maya, teman cupu mereka untuk melakukan apapun yang dikehendakinya.

Sinetron yang mulai tayang sejak 2 Mei 2016 lalu ini, dihiasi oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat Indonesia. Mereka adalah Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, Arnold Leonard, Esa Sigit, Elina Magdalena Joerg, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori dan masih banyak lagi. Dan kini sinetron ini menjadi salah satu sinetron favorit para remaja.

Pemain Sinetron Mermaid In Love :

  • Amanda Manopo, sebagai Ariel
  • Esa Sigit, sebagai Troy
  • Angga Aldi, sebagai Eric
  • Rebecca Klooper, sebagai Shasa “Incez”
  • Syifa Hadju, sebagai Maya
  • Elina Joerg, sebagai Reyna
  • Arnold Leonard, sebagai Bisma
  • Jovita Karen, sebagai Sindi
  • Adzwa Aureline, sebagai Mimi
  • Meny A Nori, sebagai Buled
  • Mat Rozi, sebagai Thamrin
  • Deswita Maharani, sebagai Neng Is ‘Mimom Syantik’
  • Meta Yunatria, sebagai Mami Eric & Troy
  • Hikmal Abrar, sebagai Papi Eric Troy
  • Bryan Andrew
  • Neni Anggraeni
  • Erma Zarina

Kumpulan foto :

SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (1)

SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (2)

SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (3)

SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (4)

SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (5)

SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (6)

SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (7)

SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (8)

SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (9)

SINOPSIS SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015