FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV

Bagi penyuka sinetron remaja pasti sudah mendengar mengenai kehadiran sinetron terbaru dari SCTV ini. Berjudul Mermaid In Love, sinetron ini mulai menghiasi layar kaca Indonesia sejak tanggal 2 Mei 2016 lalu. Baru saja tayang sepertinya sinetron ini sudah mulai digandrungi oleh banyak penggemar khususnya para kaum remaja.

Bagaimana tidak, sinetron yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films ini dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris muda yang tampan dan cantik seperti Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, Arnold Leonard, Esa Sigit, Elina Magdalena Joerg, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori dan masih banyak lagi pemain lainnya. Maka tak heran jika sinetron ini sangat menarik perhatian para penonton.

Melakukan pengambilan gambar di daerah Jakarta,sinetron ini seolah menggambarkan dua tempat kehidupan yang berbeda yaitu darat dan air. Dan hebarnya sinetron ini sudah mampu menembus ratting yang tinggi hingga mampu menempati posisi ke 5. Hal ini tentu saja bukan pencapaian yang mudah. Perlu kerja keras dari semua pihak yang terkait untuk mencapainya.

Selain itu cerita yang dikemas menarik pun ikut menjadi faktor utama suksesnya sinetron ini. Mermaid in Love  menceritakan tentang kehidupan seorang putri duyung yang tinggal jauh di dasar laut. Putri duyung yang bernama Ariel (diperankan oleh Amanda Manopo) tersebut, selalu ingin mencari kehidupan baru.

Ariel selalu merasa bosan dengan kehidupannya karena memang hanya ada perempuan di tempat tinggalnya, sedangkan ia mendambakan seorang pria tampan untuk menjadi kekasihnya. Tak hanya itu, lucunya Ariel tak pernah lepas dari gadgetnya, karena ia iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu memposting makanan di media sosial.

Suatu hari Ariel dan sahabatnya sesama duyung, Buled (diperankan oleh Meny A. Nori), sedang asik bermain di lautan, tanpa disangka keduanya bertemu dengan dua cowok pria tampan yang saat itu sedang asik bermain jetski. Saat itu juga mereka langsung jatuh cinta kepada dua pria tersebut. Dan mulai hari itu pula kisah Ariel di kehidupan manusia dimulai.

Berbagai kisah mulai dialami oleh Ariel. Dari pertemuan yang tidak disengaja antara Ariel dan Erick, mereka kemudian menjadi lebih dekat. Erick merasa nyaman dan dapat melupakan berbagai permasalahannya karena tingkah laku lucu dari Ariel.

Nah anda penasaran dengan kisah antara Ariel dan Erick atau kisah antara Ariel dan Troy? Silahkan simak kisah lengkapnya hanya di SCTV setiap hari pukul 19.00 – 20.00 WIB.

Pemeran :

  • Amanda Manopo, sebagai Ariel
  • Angga Yunanda, sebagai Eric
  • Esa Sigit, sebagai Troy
  • Arnold Pratama, sebagai Bisma
  • Syifa Hadju, sebagai Maya
  • Elina Joerg, sebagai Reyna
  • Rebecca Klopper, sebagai Sashya “Inceez”
  • Jovita Karen, sebagai Sindi
  • Adzwa Aurell, sebagai Mimi
  • Meny A Nori, sebagai Buled
  • Deswita Maharani
  • Meta Yunatria
  • Hikmal Abrar
  • Bryan Andrew

Kumpulan Foto :

FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (1)

FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (2)

FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (3)

FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (4)

FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (5)

FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (6)

FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (7)

FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (8)

FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (9)

FOTO SYUTING SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (10)

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme