SONYA DEPARI, DARI MODEL HINGGA DIBULLY

Cantik, tinggi, dan langsing seharusnya menjadi sebuah modal yang kuat untuk seorang Sonya Depari agar dapat melanjutkan karirnya dalam dunia modeling. Di akun media sosial milik siswi SMA Methodist I Medan ini terlihat bahwa dirinya merupakan model yang berbakat di daerahnya.

Pose-pose cantiknya tentu saja mampu mengundang decak kagum para netizen yang melihatnya. Berkulit putih dan memiliki tubuh indah membuat pemilik nama asli Sonya Ekarina Boru Sembiring ini mudah saja terkenal.

Dalam karirnya, Sonya ternyata telah bergabung dalam sebuah agency dan menjadi seorang model dari sebuah agency di Kota Medan, Sumatera Utara. Ia berada dibawah binaan Modelling School and Talent Scouting Boesa Art Management.

Prestasinya dalam dunia model pun cukup baik. Sonya pernah mengikuti dan berhasil keluar sebagai juara di berbagai kontes model, diantaranya adalah menjadi Juara Favorite Queen Medan International Coffe Festival 2015.

Meski dinyatakan kurang berprestasi dalam akademis, namun prestasinya dalam dunia model mampu menjadi salah satu kelebihan dan bahan pertimbangan untuknya. Pelajar kelas XII jurusan IPS ini sudah mulai dikenal oleh sebagian masyarakat Medan.

Binsar Sitorus, Kepala Sekolah SMA Methodist I Medan, mengatakan bahwa aktivitas Sonya berjalan biasa layaknya pelajar pada umumnya. Kegiatan modelingnya ia jalani pada sore hari. Berkat kecantikan dan prestasinya, tak sedikit netizen yang memujinya.

Namun dalam beberapa hari belakangan ini nama Sonya Depari seketika menjadi perbincangan masyarakat seluruh Indonesia. Bukan lagi soal prestasinya sebagai model yang mulai membesarkan namanya. Namun karena tingkah lakunya yang dinilai arogan bahkan dapat dikatakan kurang ajar.

Ia menjadi bahan gunjingan karena ulahnya yang memarahi seorang Polwan saat ia ditilang bersama sejumlah teman sekolahnya. ia bersama rombongan berencana mengikuti kegiatan konvoi yang dilakukan untuk merayakan berakhirnya masa Ujian Nasional.

Karena tidak terima kendaraannya distop oleh petugas lalu lintas, dengan nada tinggi, Sonya yang kala itu masih mengenakan seragam yang dicorat-coret tersebut, mengancam sambil menunjuk-nunjuk sang Polwan dengan mengaku sebagai anak seorang jenderal.

Tak tanggung-tanggung, nama Arman Depari pun diseretnya dengan mengatakan bahwa Arman Depari adalah ayahnya. Sebagai informasi bahwa Arman Depari adalah seorang petinggi kepolisian berpangkat inspektur jenderal (irjen) yang saat ini menjabat Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Arman Depari merupakan jenderal jebolan Akpol 1985 dan lahir di Berastagi, Karo, Sumatera Utara. ‎Sebelum di BNN, Arman menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau, dan pernah menjadi Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Saat dikonfirmasi terkait pernyataan gadis remaja tersebut, Arman Depari menyatakan bahwa dirinya tak memiliki anak perempuan. Ketiga anaknya laki-laki dan saat ini sedang berada di Jakarta. Dan benar saja, akibat dari pernyataan Arman tersebut, banyak netizen yang membully Sonya.

Meski memang termasuk salah satu keponakan Arman Depari, namun berbagai kecaman dan komentar miring melanda Sonya. Ia bahkan menerima banyak hinaan dari hatersnya. Hal ini merupakan hal yang wajar, mengingat sikap arogan dan tidak sopan yang dilakukan oleh Sonya terhadap salah satu anggota kepolisian.

Bully dan komentar negatif bahkan sumpah serapah semakin menjadi-jadi setelah tersiarnya kabar bahwa ayah Sonya dinyatakan meninggal dunia pada Kamis, 07 April 2016 pagi, akibat serangan jantung dan stroke.

Meski para haters mengatakan bahwa Sonya merupakan anak yang durhaka terhadap ayahnya, namun pihak kepolisian mengatakan bahwa tidak akan memperpanjang kasus ini. Mereka mengaku berbela sungkawa atas apa yang menimpa ayahanda dari Sonya.

Kumpulan Foto :

SONYA DEPARI, DARI MODEL HINGGA DIBULLY (1)

SONYA DEPARI, DARI MODEL HINGGA DIBULLY (2)

SONYA DEPARI, DARI MODEL HINGGA DIBULLY (3)

SONYA DEPARI, DARI MODEL HINGGA DIBULLY (4)

SONYA DEPARI, DARI MODEL HINGGA DIBULLY (5)

SONYA DEPARI, DARI MODEL HINGGA DIBULLY (6)

SONYA DEPARI, DARI MODEL HINGGA DIBULLY (7)

SONYA DEPARI, DARI MODEL HINGGA DIBULLY (8)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons