INGIN PUNYA ANAK KEMBAR? INI CARANYA

INGIN PUNYA ANAK KEMBAR INI CARANYA (3)Mempunyai buah hati sebagai buah cinta dalam pernikahan tentu merupakan hal yang menjadi impian setiap pasangan. Apalagi jika mengingat anak adalah penerus keturunan yang akan meneruskan garis silsilah keluarga.

Namun disamping hal itu, terkadang banyak orang yang menginginkan mempunyai anak kembar yang lucu. Hal ini terutama dialami oleh kaum hawa. Alasannya terkadang sangat sederhana yaitu mereka mengalami antusiasme yang luar biasa jika dapat melihat anak kembarnya memakai segala sesuatu yang sama.

Nah masalahnya, dikatakan bahwa jika sang calon orang tua tidak memiliki keturunan kembar, maka peluangnya akan sangat kecil. Namun sebaliknya jika anda memiliki keturunan anak kembar dari keluarga lain, kemungkinan juga memiliki anak kembar menjadi sangat besar.

Namun tak perlu risau karena hal tersebut bisa diatasi. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda untuk memperbesar peluang agar bisa mendapatkan anak kembar.

1. Obat-obatan untuk menambah kesuburan

INGIN PUNYA ANAK KEMBAR INI CARANYA (5)Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk memperbesar peluang agar bisa mendapatkan anak kembar adalah dengan mengkonsumsi obat penambah kesuburan. Obat ini membuat seseorang wanita membuahkan lebih dari satu telur sepanjang ovulasi yang bisa menggabungkan dua sperma (maaf) berbeda sebagai calon bayi.

2. Kisah keluarga perempuan

INGIN PUNYA ANAK KEMBAR INI CARANYA (4)Bila dalam keluarga seperti ibu, nenek atau sepupu pernah melahirkan bayi kembar, maka kemungkinan untuk melahirkan anak kembar menjadi lebih besar.

3. Usia Wanita lebih dari 35 tahun

INGIN PUNYA ANAK KEMBAR INI CARANYA (1)Yang ketiga adalah faktor usia. Wanita dengan usia lebih dari 35 tahun keatas waktu melahirkan cenderung melahirkan anak kembar. Hal ini disimpulkan dari hasil riset. Riset menunjukkan bahwa wanita yang lebih tua tampaknya lebih besar kesempatannya untuk hamil anak kembar di banding wanita yang lebih muda.

4. In Vitro Fertilization (IVF)
INGIN PUNYA ANAK KEMBAR INI CARANYA (2)Jika keinginan anda sangat besar untuk memiliki anak kembar, maka dapat melakukan cara yang satu ini. In Vitro Fertilization (IVF) dapat memperbesar kemungkinan untuk mendapatkan anak kembar. Karena dalam prosesnya dapat ditetapkan jumlah sperma yang akan disuntikan ke dalam rahim.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*