KUMPULAN FOTO PRAMUGARI JAPAN AIRLINES

Ditengah banyaknya pramugari dari berbagai maskapai penerbangan, kumpulan foto pramugari Japan Airlines juga banyak dicari oleh netizen. Japan Airlines merupakan nama salah satu maskapai penerbangan asal Jepang. Dengan kode IATA JL dan kode ICAO JAL.

Maskapai ini didirikan pada tanggal 1 Maret 1951, dengan penerbangan domestik perdana pada tanggal 25 Oktober 1951 dengan pesawat Martin 2-0-2 yang disewa dari Northwest Airlines. Sementara, penerbangan internasional perdana dengan rute Tokyo-San Francisco dimulai pada tanggal 2 Februari 1954 dengan pesawat Douglas DC-6.

Japan Airlines memasuki era jet pada tahun 1966 dengan pesawat Douglas DC-8. Lalu, JAL memutuskan memodernisasi armadanya dengan pesawat jet. Tak hanya armadanya, kumpulan foto pramugari Japan Airlines juga menjadi perhatian masyarakat. JAL juga menambah tujuan internasional seperti Hong Kong, New York, Paris, London, dan Pusan. Pada tahun 1970an, maskapai ini juga membeli Boeing 747,Boeing 727, serta McDonnell-Douglas DC-10.

Ketika deregulasi penerbangan dicanangkan pemerintah Jepang pada akhir 1970an, Pada tahun 1987, JAL pun diprivatisasi dan dua saingan JAL, All Nippon Airways dan Japan Air System, diperbolehkan berkompetisi dengan JAL secara bebas. Pada tahun 1990an, maskapai ini memesan Boeing 777 sebagai bagian dari pembaruan armadanya. Tahun 2001, JAL dan Japan Air System (JAS) setuju untuk merger. Proses merger selesai tahun 2004, mempertahankan merek Japan Airlines.

Saat itu kumpulan foto pramugari Japan Airlines pun kian menjadi salah satu sorotan publik. Asosiasi Landor membentuk identitas merek JAL pada tahun 1989. Setelah Japan Airlines dan Japan Air System bergabung, kantor Landor di Tokyo dan JAL bekerja sama untuk menciptakan identitas merek baru.

Landor memutuskan untuk menggunakan gambar “busur matahari”. pada tahun 2000-an Para rebranding dimulai pada April 2002 dan selesai pada bulan April 2004. identitas merek Perusahaan dirancang 300.000 item tertentu untuk JAL.[1] JAL mengumumkan bahwa mereka akan kembali mengubah branding pada 1 April 2011.

Selain memang memiliki armada yang cukup baik, maskapai ini juga memiliki kru yang dipilih sesuai dengan kriteria dan standar tertinggi pihak maskapai. Karena kualitas pelayanan juga menjadi hal penting untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Maka tak heran jika kumpulan foto pramugari Japan Airlines banyak dicari oleh netizen.

Tak hanya cantik dan berpenampilan menarik, pengetahuan yang luas serta sikap yang santun dan ramah juga menjadi salah satu syarat dan bentuk pelayanan yang harus diberikan oleh para pramugari JAL. Setelah kumpulan foto pramugari Japan Airlines banyak dicari oleh para penumpang, hal ini menunjukkan jika mutu pelayanan JAL cukup baik dan memuaskan.

JAL menerbangi 161 kota di Asia, Eropa, Amerika, dan Oseania, termasuk dengan mekanisme codesharing. Negara negara yang di darati JAL antara lain Singapura , Thailand dan Indonesia.

Untuk anda yang penasaran dengan para pramugari JAL, berikut ini adalah kumpulan foto pramugari Japan Airlines yang berhasil kami kumpulkan.

kumpulan foto pramugari Japan Airlines (1)

kumpulan foto pramugari Japan Airlines (2)

kumpulan foto pramugari Japan Airlines (2)

kumpulan foto pramugari Japan Airlines (3)

kumpulan foto pramugari Japan Airlines (4)

kumpulan foto pramugari Japan Airlines (5)

kumpulan foto pramugari Japan Airlines (6)

kumpulan foto pramugari Japan Airlines (7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons