KUMPULAN FOTO PRAMUGARI EMIRATES

Sama seperti beberapa pramugari dari maskapai penerbangan lainnya, kumpulan foto pramugari Emirates juga banyak dicari oleh netizen. Emirates adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Internasional Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab.

Maskapai ini mengalami perkembangan pesat sekitar tahun 2000-an di saat maskapai lain berjuang untuk bertahan dari kebangkrutan. Emirates sekarang melayani berbagai tujuan di Timur Tengah, Timur Jauh, India, Afrika, Eropa, dan Amerika Utara.

Meski saat Emirates didirikan Mei 1985 oleh Pemerintah Dubai dan beroperasi sejak 25 Oktober 1985 dengan penerbangan ke Bombay, Delhi, dan Karachi, kumpulan foto pramugari Emirates saat itu berlum menjadi perhatian yang lebih. Maskapai ini kemudia menambahkan tujuan di Eropa pada Juli 1987 dan ke Timur Jauh pada Juni 1990.

Maskapai ini merupakan anak perusahaan dari The Emirates Group, yang dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah Investment Corporation Dubai Dubai. Dahsyatnya, maskapai ini adalah maskapai penerbangan terbesar di Timur Tengah dan beroperasi lebih dari 3.300 penerbangan per minggu dari hub di Bandar Udara Internasional Dubai, untuk lebih dari 148 kota di 78 negara di enam benua.

Tak hanya memiliki jadwal beroperasi yang cukup padat, yang juga berhasil menyita perhatian publik adalah kumpulan foto pramugari Emirates. Karena memang maskapai ini mengedepankan kualitas, mulai dari kualitas pesawat hingga kualitas para kru pesawat.

Bukan hanya itu, Emirates adalah operator terbesar ketiga di dunia internasional dengan dijadwalkan penumpang-kilometer diterbangkan, maskapai terbesar ketujuh di dunia dalam hal pendapatan, maskapai penerbangan terbesar di Timur Tengah dalam hal pendapatan, jumlah armada, dan penumpang yang diangkut. Maskapai ini juga maskapai penerbangan terbesar keempat di dunia dalam hal penumpang internasional dilakukan. Emirates berencana untuk meluncurkan penerbangan komersial non-stop terpanjang, dari Dubai ke Auckland, pada tanggal 1 Maret 2016. Maka tak heran jika kumpulan foto pramugari Emirates menjadi sorotan publik.

 

Pada 6 September 2012 lalu, diumumkan bahwa Emirates dan Qantas telah menandatangani perjanjian 10 tahun untuk mendirikan sebuah aliansi besar, yang akan melihat Qantas bergerak untuk penerbangan Eropa dari Singapura ke Dubai Airport dan akan melihat Qantas berakhir selama 17 tahun dan bagi hasil kesepakatan dengan British Airways pada layanan antara Australia dan Inggris.

Emirates juga akan berusaha untuk menggunakan aliansi untuk meningkatkan jumlah penumpangnya terbang dengan rute ke tujuan Eropa lainnya, dan penumpang Emirates juga akan dapat menggunakan jaringan domestik Australia Qantas ‘lebih dari 50 tujuan. Tak hanya meningkatkan jumlah penumpang, kumpulan foto pramugari Emirates yang sering diperbincangkan juga selalu ditingkatkan mutunya.

Qantas akan terbang setiap hari layanan A380 Airbus dari kedua Sydney dan Melbourne ke London melalui Dubai, yang berarti bahwa bersama-sama kedua maskapai akan menyediakan 98 penerbangan mingguan antara Australia dan Emirates. Hal ini juga akan mengakibatkan Qantas menjadi satu-satunya operasi maskapai lain di Terminal 3 di Bandara Internasional Dubai. Maskapai akan menyelaraskan program frequent-flyer dan Emirates akan menambah tingkat baru untuk mencocokkan tingkat platinum Qantas.

Di 2013 Dubai Air Show, Emirates membuat sejarah penerbangan oleh seorang diri mendorong maju dengan urutan 150 Boeing 777X, 50 Airbus A380 dengan total nilai estimasi sampai $ 166 miliar. Menurut Ketua dan CEO Emirates, Sheikh Ahmed Bin Saeed Al Maktoum, Pengiriman dari 777X dijadwalkan untuk memulai pada tahun 2020 dan akan membawa mereka ke 2025 dan seterusnya – menggantikan pesawat tua dan membuka jalan untuk pertumbuhan di masa depan. maskapai ini mengumumkan bahwa pihaknya berencana untuk memindahkan semua operasi untuk Dubai World Central -. Bandara Internasional Al Maktoum waktu setelah 2020 ketika tahap pertama bandara selesai.

Untuk anda yang penasaran dengan cantiknya para pramugari Emirates, berikut ini kami berhasil mengumpulkan beberapa kumpulan foto pramugari Emirates. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di bahasan berikutnya.

kumpulan foto pramugari Emirates (1)

kumpulan foto pramugari Emirates (1)

kumpulan foto pramugari Emirates (2)

kumpulan foto pramugari Emirates (3)

kumpulan foto pramugari Emirates (4)

kumpulan foto pramugari Emirates (5)

kumpulan foto pramugari Emirates (6)

kumpulan foto pramugari Emirates (7)

kumpulan foto pramugari Emirates (8)

kumpulan foto pramugari Emirates (9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme