KUMPULAN FOTO PRAMUGARI AIR ASIA

Kumpulan foto pramugari AirAsia memang banyak beredar di internet. AirAsia adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Maskapai ini didirikan pada tahun 1993.

Awalnya AirAsia dimiliki oleh DRB-HICOM milik Pemerintah Malaysia namun maskapai ini memiliki beban yang berat dan akhirnya dibeli oleh mantan eksekutif Time Warner, Tony Fernandes, dengan harga simbolik 1 Ringgit pada 2 Desember 2001. Tony melakukan turnaround dan AirAsia berhasil membukukan laba pada 2002 dengan berbagai rute baru dan harga promosi serendah 10 RM bersaing dengan Malaysia Airlines.

Pada tahun 2003, dibukalah pangkalan kedua di Bandara Senai, Johor Bahru dekat Singapura dan AirAsia melakukan penerbangan internasionalnya ke Thailand. Saat itu Kumpulan foto pramugari AirAsia juga mulai dicari oleh banyak netizen.

Pada saat itu juga, dibukalah Thai AirAsia dan dilakukanlah berbagai penambahan rute seperti ke Singapura dan Indonesia. Penerbangan ke Makau dimulai pada Juni 2004 sedangkan penerbangan ke Manila dan Xiamen dimulai pada April 2005. Rute lain yang akan dibuka adalah ke Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Laos. Hal ini juga yang membuat Kumpulan foto pramugari AirAsia makin jadi buruan publik.

Selain Thai AirAsia, di Indonesia juga terdapat perusahaan AirAsia yaitu Indonesia AirAsia (sebelumnya bernama AWAIR) yang terbang dari Jakarta ke Yogyakarta, Denpasar untuk tujuan lokal, dan dari Surabaya ke Medan untuk rute domestik lainnya, selain itu penerbangan dilakukan keluar Indonesia melalui kota-kota besar seperti Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Balikpapan dan Makassar.

Indonesia AirAsia adalah salah satu maskapai penerbangan yang laris di negara ini. Karena memang selain harga tarif yang relatif terjangkau, para pramugari yang bertugas pun dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan penampilan yang cantik. Tak heran jika Kumpulan foto pramugari AirAsia makin banyak beredar di internet.

Memang jika dilihat dari Kumpulan foto pramugari AirAsia yang ada, penampilan mereka terlihat sangat modis dan modern. Rambut yang disanggul tinggi yang merupakan gaya khas pramugari tak tampak pada para pramugari AirAsia. Mereka tampil dengan rambut yang digerai indah sehingga menambah kesan sexy pada mereka.

Tak hanya soal gaya rambut, pakaian mereka yang dominan dengan warna merah pun terlihat sangat modern. Rok panjang yang biasa digunakan beberapa maskapai juga tak nampak pada para pramugari tersebut. Mereka menggunakan rok diatas lutut yang membuat mereka terlihat sangat menarik. Dengan penampilan yang demikian, Kumpulan foto pramugari AirAsia terus menjadi pemandangan yang indah bagi sebagian orang.

Pada hari kamis 17/11/2011 terminal AirAsia di bandara Soekarno Hatta, Indonesia secara resmi berpindah dari terminal 2 menjadi terminal 3, dimana melayani penerbangan domestik maupun internasional. Kini, AirAsia Indonesia melayani 26 rute dengan 52 penerbangan yang terkoneksi melalui lima bandara hub (penghubung), yakni Cengkareng, Bandung, Denpasar, Surabaya, dan Medan.

Namun dibalik semua itu, AirAsia pun tak luput dari berbagai permasalahan yang melanda. Seperti  Pada 28 Desember 2014 lalu, AirAsia QZ8501, berangkat dari kota Surabaya dari Bandara Juanda menuju ke Bandara Changi, Singapura, hilang kontak dengan kontrol lalu lintas udara (ATC, air traffic control).

Operasi pencarian dan penyelamatan telah dilaksanakan setelah kejadian tersebut. Tercatat 162 orang termasuk 7 awak, dengan mayoritas penumpang dilaporkan merupakan warga negara Indonesia pada pesawat bermodel Airbus A320-216 ini. Pilot telah meminta menaikkan ketinggian dari 32.000 ke 38.000 kaki karena menghindari cuaca buruk. Cuaca buruk kemungkinan menjadi faktor penyebab hilangnya pesawat tersebut. Namun dengan adanya berbagai kejadian tersebut, tentunya pihak maskapai terus meningkatkan mutu dan pelayanan.

Berikut ini adalah beberapa Kumpulan foto pramugari AirAsia. 

Kumpulan foto pramugari AirAsia (1)

Kumpulan foto pramugari AirAsia (2)

Kumpulan foto pramugari AirAsia (3)

Kumpulan foto pramugari AirAsia (4)

Kumpulan foto pramugari AirAsia (5)

Kumpulan foto pramugari AirAsia (6)

Kumpulan foto pramugari AirAsia (7)

Kumpulan foto pramugari AirAsia (8)

Kumpulan foto pramugari AirAsia (9)

Kumpulan foto pramugari AirAsia (10)

Kumpulan foto pramugari AirAsia (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme