KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR

Tak hanya soal maskapai, namun kumpulan foto pramugari Lion Air juga banyak dicari oleh banyak netizen. Karena memang yang namanya pramugari identik dengan penampilan yang cantik, rapi, dan sexy. Hal ini juga yang membuat banyak netizen yang mencari foto para pramugari tersebut.

PT Lion Mentari Airlines beroperasi sebagai Lion Air adalah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpangkalan pusat di Jakarta, Indonesia. Lion Air sendiri adalah maskapai swasta terbesar di Indonesia. Dengan jaringan rute di Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam dan Arab Saudi serta rute carter menuju China dan Hongkong, Lion Air menjadikan dirinya sebagai pemain Regional yang akan berkompetisi dengan Air Asia dari Malaysia.

Sepanjang tahun operasionalnya, selain kumpulan foto pramugari Lion Air yang memang semakin banyak, Lion Air juga mengalami penambahan armada secara signifikan sejak tahun operasionalnya pada tahun 2000 dengan memegang sejumlah kontrak besar, salah satunya yaitu kontrak pengadaan pesawat dengan Airbus dan Boeing dengan total keseluruhan sebesar US$ 46.4 Milliar untuk armada 234 unit Airbus A320 dan 203 Pesawat Boeing 737 MAX.

Perusahaan sendiri telah memiliki perencanaan jangka panjang pada maskapai untuk memberdayakan armadanya untuk mempercepat ekspansinya di kancah regional Asia Tenggara dengan membuat anak perusahaannya sendiri, yaitu Wings Air dan Batik Air sebagai pemerkuat operasional maskapai di Indonesia dan untuk di luar negeri, Lion Air memperkuat kehadirannya dengan mendirikan Malindo Air dan Thai Lion Air.

Meski begitu, disamping kumpulan foto pramugari Lion Air yang dikenal cukup menarik, maskapai ini sering menjadi momok pembicaraan oleh masyarakat sebagai maskapai yang selalu terlambat dengan waktu yang luar biasa lama dan kenyamanan yang kurang, serta penuh dengan kejadian yang harusnya bisa diantisipasi maskapai.

Bahkan baru-baru ini, Lion Air sempat menjadi headline di berita nasional akibat berawalnya beberapa armadanya yang sempat rusak, menabrak burung dan mogok kerja yang mengharuskan Lion Air melakukan refund terhadap semua penumpangnya yang malah ditangani oleh Angkasa Pura II. Hal ini tentu menimbulkan ketidaknyamanan para penumpang.

Akibat ini semua, maskapai ini tercatat sebagai maskapai dengan kinerja yang buruk dan dikhawatirkan dapat mempengaruhi keselamatan terbangnya. Akhirnya pada bulan Desember 2014, maskapai ini masuk ke dalam daftar maskapai penerbangan yang dilarang di Uni Eropa. Dengan beredarnya berita tersebut, maka semakin banyak juga netizen yang mencari kumpulan foto pramugari Lion Air.

Mengenai sejarahnya, maskapai ini didirikan pada tanggal 19 Oktober 1999 dan  mulai beroperasi pada tanggal 30 Juni 2000. Maskapai Lion Air beroperasi pertama kalinya dengan menggunakan Boeing 737-200 yang disewa untuk membuka rute ke Pontianak. Meski sudah mulai mengudara, namun kumpulan foto pramugari Lion Air saat itu belum menjadi seseuatu hal yang dicari oleh banyak orang.

Pada bulan November 2009, Maskapai mendatangkan armada terbesarnya Boeing 747-400 yang merupakan purna pakai dari maskapai Oasis Hong Kong Airlines yang bangkrut pada tahun 2008, pada tahun berikutnya Lion Air menambah jumlah penerbangan ke Jeddah sebanyak lima kali seminggu yang dilayani oleh 2 armada Boeing 747-400 dengan total kursi sebanyak 992 kursi dalam sekali terbang.

Selain meningkatkan kualitas fisik dari armadanya, maskapai ini juga berusaha meningkatkan kualitas pelayanan. Para pramugari dan pramugara Lion Air kini dituntut untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya. Tak hanya itu penampilan yang menarik dan tingkat kedisplinan pun harus selalu dijaga oleh pihak maskapai. Maka tak heran jika semakin banyak orang yang mencari kumpulan foto pramugari Lion Air.

Hal ini juga diterapkan pihak maskapai demi meningkatkan peraturan yang ada guna menciptakan kedisplinan para kru pesawat. Karena pada bulan Januari 2012 lalu, Lion Air dikenakan sanksi oleh Kementerian Perhubungan setelah ditemukan beberapa pilot dan awak pesawat memiliki dan menggunakan bahan Narkotika. Sebelumnya, hal ini dipicu ketika ditemukannya awak maskapai (pilot dan kru darat) tertangkap basah menggunakan Sabu-sabu dan metafetamin secara terpisah.

Jika anda penasaran dengan penampilan para pramugrari Lion Air anda dapat melihat kumpulan foto pramugari Lion Air yang telah kami kumpulkan dibawah ini.

KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR (1)

KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR (1)

KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR (1)

KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR (2)

KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR (2)

KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR (3)

KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR (4)

KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR (5)

KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR (6)

KUMPULAN FOTO PRAMUGARI LION AIR (7)

Loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*