SUNTIK PUTIH UNTUK KULIT PUTIH MULUS

Sejak dulu suntik putih untuk kulit putih mulus menjadi jalan singkat yang ditempuh seseorang yang berkeinginan memiliki kulit putih mulus dengan waktu singkat. Jalan ini banyak dipilih orang terutama kaum wanita yang melakukan suntik vitamin C, tujuan utamanya agar kulit menjadi lebih putih bersinar dan kulit menjadi lebih halus dan mulus.

Harga yang terjangkau yakni berkisar antara 75rb-200rb membuat jalan ini dengan mudah dilakukan oleh setiap kalangan masyarakat. Memang cara ini telah diuji dan mampu memberikan hasil yang cukup instan untuk mendapatkan yang lebih putih dari sebelumnya.

Namun sebaiknya anda jangan salah kaprah dengan hal ini. Karena sebenarnya, suntik putih untuk kulit putih mulus tidak terlalu disarankan. Karena satu hal yang harus diingat adalah setiap hal terutama yang diperoleh secara instan tentunya juga punya sesuatu efek yang kurang baik.

Hal ini juga berlaku untuk suntik vitamin C atau yang juga dikenal dengan sebutan suntik putih. Dalam beberapa kasus yang terjadi, kulit biasanya akan terlihat kendur atau tidak fresh selayaknya kulit putih alami, atau tak seperti kulit asli indonesia yang terkenal eksotik dan enak. Dan dapat dikatakan kulit akan terlihat pucat dan tak sedap dipandang mata.

Nah berikut ini kami akan memberikan beberapa fakta tentang suntik putih untuk kulit putih mulus. Beberapa fakta ini dapat dijadikan sebuah bahan pertimbahan untuk anda yang ingin menjalani metode perawatan ekstrim ini.

1. Suntik vitamin C sendiri memberikan kadar cukup tinggi di dalam darah, namun jumlah tersebut akan diserap ke berbagai organ dan hanya sebagian saja yang sampai ke kulit, sehingga efektivitasnya pun dapat bervariasi pada setiap orang.

2. Pemenuhan kebutuhan akan vitamin C sebenarnya bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi langsung buah-buahan, suntikan, dan suplemen. Ketiganya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Melalui suntik vitamin C tubuh dapat memperoleh dosis tinggi langsung ke dalam darah.

Namun yang perlu diingat adalah suntik putih untuk kulit putih mulus berupa Vitamin C dalam dosis tinggi itu akan terserap oleh tubuh. Sisanya akan tetap terbuang melalui urine. Sebaliknya, meski dosisnya tidak tinggi, dengan mengonsumsi makanan atau buah-buahan yang kaya vitamin C, tubuh mendapatkan vitamin dan nutrisi lainnya (seperti vitamin E dan A) yang dapat memperkuat kerja vitamin C. Manfaatnya juga akan terasa oleh seluruh tubuh dan tentu akan baik bagi kesehatan.

3. Untuk mendapatkan hasil maksimal pada kulit, tindakan suntik vitamin C seringkali digunakan sebagai terapi tambahan dari perawatan kulit lainnya. Sedangkan untuk perawatan dan peremajaan kulit agar tetap kenyal dan mulus, sampai saat ini yang mampu memberikan hasil maksimal adalah terapi topikal (terapi dari luar seperti halnya pemberian krim kulit pagi dan malam). Untuk itu suntik putih untuk kulit putih mulus tidak serta merta hanya perawatan itu saja, melainkan harus didampingi oleh perawatan lainnya.

4. Suntik vitamin C dengan dosis 2-5 gr lewat intravena (pembuluh darah), dapat dilakukan seminggu sekali atau dengan jarak interval lebih lama (bergantung pada penilaian dokter). Tak ada patokan khusus, apakah perlu dilakukan secara paket atau tidak, melainkan akan dilihat kebutuhan dan indikasinya

Dan hasil penyuntikan vitamin C tidak selalu sama terhadap individu. Terapi sebaiknya dihentikan bila muncul efek samping atau bila hasilnya tidak cukup signifikan. Hasil yang memuaskan dapat dilihat dari kulit yang lebih kencang, kenyal, dan cerah setelah mendapatkan terapi ini dalam waktu tertentu.

5. Sebelum melakukan suntik putih untuk kulit putih mulus atau suntik vitamin C, sebaiknya pastikan lebih dahulu bahwa fungsi ginjal dan hati pasien normal, serta tidak ada riwayat alergi terhadap vitamin tersebut. Fungsi ginjal dan hati sangat berpengaruh pada penyerapan vitamin C.

Karena pemakaian dalam jangka waktu yang cukup lama juga berpotensi merusak fungsi ginjal dan hati yang normal. Untuk itu sebaiknya konsultasikan bersama dokter ahli dulu terapi ini sebelum menjalaninya.

6. Penerima terapi suntik putih untuk kulit putih mulus ini sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih. Perlu diketahui, keberadaan vitamin C dosis tinggi dalam tubuh dapat mengganggu penyerapan zat nutrisi lainnya, seperti selenium (salah satu unsur mineral yang penting untuk tubuh), dan copper (enzim penting untuk penyerapan zat besi), sehingga tubuh pun perlu mendapatkan tambahan suplemen zat-zat nutrisi tersebut untuk mengatasinya.

suntik putih untuk kulit putih mulus (1)

suntik putih untuk kulit putih mulus (2)

suntik putih untuk kulit putih mulus (3)

suntik putih untuk kulit putih mulus (4)

suntik putih untuk kulit putih mulus (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons