RAHASIA KULIT PUTIH MULUS AYU TING-TING

Banyak netizen yang bertanya apakah sebenarnya rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting. Tak heran memang jika banyak yang mempertanyakan hal tersebut. Karena disamping pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini terlihat sangat cantik, Ayu juga memiliki kulit yang indah dan putih mulus.

Kulit yang nyaris tanpa cela ini banyak mengundang komentar dari masyarakat. Banyak yang mengatakan bahwa Ayu melakukan suntik putih untuk membuat kulitnya lebih cerah. Memang jika dilihat kulit cerah  yang dimiliki Ayu seolah didapatkannya dengan jalan suntik putih.

Namun ternyata Ayu membantah kabar mengenai rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting tersebut dengan tegas. Ia mengatakan bahwa kulit yang ia miliki tersebut adalah benar-benar asli anugerah dari Tuhan. Dengan kata lain Ayu tak pernah melakukan suntik putih seperti yang disebut-sebut oleh masyarakat. Hal tersebut Ayu buktikan dengan pernyataan bahwa dirinya siap di cek kulitnya jika masih banyak yang penasaran.

Dengan pernyataan tersebut masyarakat semakin bertanya-tanya apakah rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting yang sebenarnya. Biasanya seorang wanita apalagi artis gemar melakukan perawatan ke salon. Bahkan terkadang mereka bisa merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan yang maksimal untuk kulit mereka.

Namun berbeda dengan Ayu, ia mengaku termasuk salah satu orang yang malas untuk pergi ke salon. Bahkan untuk merawat rambutnya, ia serahkan kepada sang Ayah. Lidah buaya dipilih ibu satu orang anak ini untuk mempercantik dan merawat kulit kepala dan rambutnya.

Mengenai perawatan ke salon yang termasuk salah satu rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting, memang ia tak memungkiri ia kerap melakukan perawatan ke tempat favorit para wanita tersebut. Namun hal itu ia lakukan hanya satu bulan sekali. Dan kini semakin bertambahnya usia dan semakin padatnya jadwal yang tentu saja membuatnya harus melakukan perawatan yang lebih agar terlihat lebih segar.

Dalam akun media sosialnya, terlihat Ayu kerap melakukan berbagai rangkaian perawatan di berbagai klinik kecantikan. Ayu juga saat ini kerap merawat tubuhnya dengan berbagai rangkaian skin care yang aman tentunya.

Selain merawat kulit dari luar, rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting juga ia dapatkan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi. Karena Ayu menyadari bahwa kulit yang sehat dan cantik juga harus dijaga dari pola makan serta asupan yang baik. Hal ini juga ia lakukan untuk menjaga tubuhnya agar lebih fit dan bugar.

Dan benar saja, tubuh yang dipenuhi nutrisi yang baik tentu saja akan menghasilkan sesuatu yang positif bagi tubuh. Sama seperti tubuh yang membutuhkan vitamin yang cukup, kulit juga membutuhkan vitamin untuk dapat beregenerasi dengan baik sehingga terlihat lebih cerah.

Tak hanya itu saja, rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting berikutnya adalah rutin berolahraga. Memang bukan olahraga ringan yang ia jalani. Bela diri dipilih Ayu untuk menjaga kebugarannya. Selain juga untuk memproteksi dirinya dari berbagai tindak kejahatan, secara tidak langsung olahraga tersebut juga dapat membantu mengencangkan kulit indah yang Ayu miliki. Namun untuk anda tak tak ingin melakukan olahraga berat, anda cukup melakukan jogging atau yoga.

Ayu juga tak lupa mencukupi kebutuhan mineralnya dengan minum air putih yang cukup. Selain menghindarkannya dari dehidrasi, minum yang cukup juga membantu Ayu untuk menjaga kelembaban kulit sehingga tampak lebih lembut, halus, dan cerah.

Nah itulah beberapa rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting. Sebenarnya cara yang dipilih Ayu merupakan cara-cara yag tergolong sederhana dan mudah untuk dilakukan. Jadi tak ada salahnya jika anda mencobanya sendiri dirumah.

rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting (1)

rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting (1)

rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting (2)

rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting (3)

rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting (4)

rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting (6) rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting (7)

rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting (8)

rahasia kulit putih mulus Ayu Ting-Ting (9)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015