RAHASIA KULIT PUTIH MULUS WANITA INDONESIA

Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia kerap menjadi incaran sebagian wanita dari negara luar. Bukan tanpa alasan, Indonesia yang merupakan salah satu negara Asia tentu memiliki kulit yang cantik dan mulus. Meski ada yang memiliki kulit sawo matang, namun keaadaan kulit tersebut tetap mulus tanpa noda.

Nah hal ini yang kerap mengundang rasa penasaran. Namun disamping melalui perawatan yang rutin, banyak cara sederhana lainnya yang dapat anda lakukan sendiri di rumah.

Dibawah ini adalah beberapa Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia. Kebanyakan caranya merupakan cara sederhana dan tentu saja aman untuk diikuti dan secara tidak langsung juga baik bagi kesehatan tubuh.

1. Minum air putih yang cukup

Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia (2)Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia yang pertama adalah minumlah air putih dengan jumlah yang cukup. Air sangat penting dalam menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, sangat berperan besar memberikan nutrisi untuk kulit, mereproduksi jaringan kulit yang mati dan dapat meningkatkan elastisitas pada kulit.

Tak hanya itu, air juga berperan dalam proses penundaan penuaan dini. Meminum air yang cukup setiap hari sangat bermanfaat dalam menghindari terjadinya psoriasi, eksim dan keriput. Dengan asupan air yg cukup akan meningkatkan metabolisme dan melancarkan sistem pencernaan yang nantinya akan membuang racun yang ada dalam tubuh. Hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan insentitas warna kulit lebih cerah dan bersih. Selain untuk kulit, air juga banyak mengandung khasiat bagi kesehatan tubuh.

2. Bersihkan wajah secara teratur

Hal yang satu ini adalah salah satu Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia yang paling penting. Cara paling sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan membersihkan wajah menggunakan cleansing oil. Pembersihan dilakukan selama kurang lebih 5 menit yang kemudian dilanjut menggunakan facial wash atau cleansing foam selama 3 menit. Kemudian membilas bagian wajah menggunakan air hangat dan kemudian diakhiri dengan air dingin. Langkah terakhir menggunakan toner yang di tepuk-tepuk dibagian wajah yang kemudian menggunakan moisturizer untuk finishingnya sampai terasa meresap. Dengan cara ini kulit akan bersih sempurna dan mencegah tumbuhnya jerawat. Meski terlihat cukup rumit, namun cara ini sangat berpengaruh pada keadaan kulit wajah.

3. Gunakan Masker Wajah

Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia (1)Masker wajah merupakan salah satu Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia yang tak kalah pentingnya. Masker wajah dari madu dan putih telur sangat baik bagi kesehatan wajah karena zat-zat yang terkandung didalamnya sangat berguna untuk kulit. Rahasia lain dari masker ini adalah saling melengkapi karena masker madu berguna untuk menutrisi kulit sehingga kulit tampak lebih putih merona sedangkan masker putih telur sebagai pembersih yang sangat berguna membersihkan kotoran yang menempel bahkan yang masuk kedalam pori-pori yang dapat memicu timbulnya komedo. Cara yang satu ini terkenal sangat ampuh untuk mencegah jerawat dan menghilangkan komedo.

4. Tidur yang Cukup

Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia (3)Tidur dengan waktu yang cukup atau minimal  6 sampai 8 jam dalam sehari, dapat berguna untuk merilekskan kulit agar tetap sehat. Karena kulit wajah juga perlu diistirahatkan. Jika anda kurang tidur maka dapat mempengaruhi keadaan kulit, mulai dari kusam, berjerawat, keriput, dan banyak dampak lainnya. Maka tidur yang cukup menjadi salah satu Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia.

5. Meminum Jamu

Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia (1)Khasiat rempah-rempah yang melimpah di Indonesia tentu sangat banyak. Apalagi jika sudah berbentuk jamu. Selain baik untuk kesehatan tubuh, jamu juga dapat merawat kesehatan kulit dari dalam. Rahasia kulit putih mulus wanita Indonesia yang satu ini juga dijalani oleh penyanyi cantik Vicky Zhu. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat gemar mengkonsumsi jamu. Dan benar saja, Vicky Zhu pernah dinobatkan sebagai Miss Kulit Terindah saat ia mengikuti pemilihan Miss Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015