FOTO HOT SANDRA ANGELIA HADISISWANTORO

Banyak foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro yang tersebar di dunia maya. Hal ini dikarenakan banyak penggemarnya yang penasaran dengan hal apa saja yang kerap dilakukan oleh wanita cantik Ini.

Wanita yang lebih dikenal dengan nama Sandra Angelia ini adalah pemenang Miss Indonesia 2008. Ia lahir di Surabaya, Jawa Timur, 11 Mei 1986. Sandra adalah putri pertama atau anak kedua dari pasangan Pdt. Dr. Yusak Hadisiswantoro, M.A. (Ayah) dan Pdt. Hanna Asti Tanuseputra (Ibu).

Ia pindah ke Australia karena peristiwa berdarah Mei 1998 sejak usianya menginjak angka 13 tahun. Sandra juga merupakan cucu Gembala Pendiri GBI Jemaat Bethany, Pdt. Prof. DR. Abraham Alex Tanuseputra. Dalam dunia pendidikan, Sandra menyelesaikan kuliah S1-nya di University of Western Australia, Australia jurusan Arsitektur.

Pada tahun 2008 silam yang menjadi awal foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro mulai dicari netizen adalah ia memutuskan untuk mengikuti kontes kecantikan bergengsi se Indonesia, Miss Indoensia 2008. Dalam kontes tersebut, ia merupakan wakil dari Provinsi Jawa Timur. Sandra yang memiliki banyak prestasi, kecerdasan, serta penampilan yang menarik tentu tak terlalu kesulitan mengikutinya.

Pada tanggal 13 Mei 2008 malam puncak pun digelar dengan megah di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center. Sandra kala itu bersaing bersama Kartika Indah Pelapory (Maluku) dan Priscilla Yvonne Supit (Sulawesi Utara) guna memperebutkan gelar Miss Indonesia 2008. Dalam acara yang dibawakan oleh Tantowi Yahya dan Runner-up I Miss Indonesia 2005, Joice Triatman ini, sukses menobatkan Sandra menjadi pemenang. Dengan demikian ia pun berhak menyandang gelar Miss Indonesia 2008 dan meneruskan tugas dari Kamidia Radisti.

Foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro semakin jaerolehnya itu, di perbincangan setelah ia terpilih menjadi Miss Indonesia. Banyak orang yang penasaran tentang kehidupan dari wanita yang kini berusia 29 tahun ini.

Apalagi dengan kemenangan yang diperolehnya, Sandra didaulat untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2008 di Afrika Selatan. Dalam ajang bergensi tingkat dunia ini, Sandra hanya berhasil berada pada posisi 19 besar dalam ajang fast track Miss World Talent. Ksenia Sukhinova asal Rusia memenangkan mahkota dan menggantikan Miss World 2007, Zhang Zilin asal Republik Rakyat Tiongkok. Meski begitu foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro tetap banyak diminati masyarakat.

Saat ini usai masa jabatannya, Sandra Angelia telah membangun rumah tangga bersama Andri Sutiono sejak sekitar 6 tahun yang lalu. Dan kini pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Ryan Sutiono dan Aaron Sutiono.

Dalam salah satu foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro terlihat wanita berkulit putih ini tampil dengan gaya yang cukup sexy dan mampu memancing decak kagum sebagian orang. Meski begitu dirinya tetap terlihat anggun dan cantik khas seorang Miss Indonesia.

Sebelum melihat beberapa koleksi foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro yang berhasil kami kumpulkan, ada baiknya para pembaca melihat biodata Sandra terlebih dahulu.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Sandra Angelia Hadisiswantoro
  • Nama Lain : Sandra Angelia
  • Tempat Tanggal Lahir : Surabaya, Jawa Timur, 11 Mei 1986
  • Umur : 29 tahun
  • Gelar : Miss Indonesia 2008
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Orang Tua : Pdt. Dr. Yusak Hadisiswantoro, M.A. (Ayah), Pdt. Hanna Asti Tanuseputra (Ibu)
  • Agama : Kristen
  • Pasangan : Andri Sutiono
  • Anak : Ryan Sutiono, Aaron Sutiono
  • Twitter : @sandraangelia
  • Instagram : @sandraangelia

Kumpulan foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro :

foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro (1)

foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro (2)

foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro (3)

foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro (4)

foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro (5)

foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro (6)

foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro (7)

foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro (8)

foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro (9)

foto hot Sandra Angelia Hadisiswantoro (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*