FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA

Sejak awal kemunculannya, foto profil biodata Nadine Alexandra hal menarik untuk diperbincangkan. Hal ini terasa wajar, karena saat pertama melihatnya setiap orang akan mengagumi kecantikan yang dimiliki oleh gadis berusia 24 tahun ini. Selain wajah yang cantik, lekuk tubuh yang ia miliki pun kerap mengundang decak kagum para penggemarnya.

Memang ketika melihat wajahnya, kita tak akan asing lagi. Terlebih bagi penonton setia pemilihan Puteri Indonesia. Ya benar saja, karena memang gadis yang memiliki nama asli Nadine Alexandra Dewi Ames ini merupakan seorang mantan Puteri Indonesia. Nadine adalah Puteri Indonesia 2010.

Melalui kemenangannya tersebut, foto profil biodata Nadine Alexandra mulai membanjiri media online dan media cetak di seluruh Indonesia. Gadis kelahiran Inggris, 23 Mei 1991 ini terpilih menjadi Puteri Indonesia 2010 setelah mengalahkan 38 kontestan lain dari seluruh Indonesia. Dengan demikian, Nadine berhak menggantikan Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009, yang telah habis masa tugasnya.

Namun sayangnya, kemenangan putri pasangan Clive Ames (Inggris) dan Noer Ames (Jawa Solo) ini sempat mengundang kontroversi. Hal ini dikarenakan Nadine tidak fasih berbahasa Indonesia. Sejak kecil Nadine memang tinggal di Inggris dan baru 3 tahun ia menetap di Indonesia.

Foto profil biodata Nadine Alexandra semakin memenuhi pemberitaan setelah ia mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan internasional, Miss Universe 2011 yang berlangsung di kota Sao Paolo, Brasil pada tanggal 12 September 2011. Dalam ajang ini Nadine adalah salah satu kontestan yang difavoritkan serta dipilih untuk berbagai acara seperti berkuda, menonton F1, serta menjadi sponsor OPI dimana Nadine mewakili Asia.

Tak hanya itu, pasca kemenangannya dalam Puteri Indonesia, Nadine didelegasikan sebagai Duta Wasior, pasca kejadian bencana alam banjir yang terjadi di kota Wasior, Papua. Namun meski demikian, ternyata Nadine tidak berhasil masuk ke dalam 16 besar walaupun ia banyak diprediksi akan masuk ke jajaran 16 besar oleh berbagai media. Dan akhirnya Leila Lopes, Miss asal Angola yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Meski tak berhasil membawa nama Indonesia menjadi pemenang, namun Nadine tetap mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat. Maka tak heran jika foto profil biodata Nadine Alexandra masih saja dicari oleh para pecintanya. Mereka tak segan untuk berburu berita di berbagai media demi mengetahui tentang idolanya tersebut.

Setelah masa jabatannya berakhir, Nadine mulai menata karinya di dunia hiburan. Hal ini merupakan langkah yang juga diambil oleh mantan Puteri Indonesia lainnya. Nadine mulai terjun ke dunia sinetron dengan membintangi Inikah Cinta? sebagai Moza, Love in Paris Season 2 (2013) sebagai Paris, dan Detak Cinta (2014) sebagai Zelena.

Foto profil biodata Nadine Alexandra juga menjadi sorotan masyarakat lantaran ia kerap mengelilingi sejumlah daerah di Indonesia bahkan dunia. Karena memang dirinya sangat menyukai travelling. Tak hnya itu, Nadine juga mengundang perhatian masyarakat dengan membintangi  2 film layar lebar yaitu Loe Gue End (2012) dan Sang Martir (2012).

Tingginya minat masyarakat untuk mencari foto profil biodata Nadine Alexandra, merupakan suatu bukti bahwa Nadine merupakan salah satu artis Indonesia yang patut diperhitungkan. Apalagi jika melihat prestasi dan kemampuannya dalam dunia hiburan, tentu semakin membuatnya terlihat menarik di mata masyarakat.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Nadine Alexandra Dewi Ames
  • Nama Lain : Nadine Alexandra
  • Tempat Tanggal Lahir : Inggris, 23 Mei 1991
  • Umur : 24 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, Mahasiswi
  • Warna Mata : Coklat
  • Warna Rambut : Hitam
  • Tinggi : 171 cm
  • Gelar : Puteri Indonesia 2010
  • Kompetisi besar : Pemenang Puteri Indonesia 2010, Miss Universe 2011
  • Twitter : @nadinea_dewi
  • Intagram : @nadineames

Film :

  • Loe Gue End (2012)
  • Sang Martir (2012)

Sinetron :

  • Inikah Cinta? sebagai Moza
  • Love in Paris Season 2 (2013) sebagai Paris
  • Detak Cinta (2014) sebagai Zelena

Acara TV :

  • My Trip My Adventure – Host Tamu

Kumpulan Foto :

FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA (1)

FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA (2)

FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA (3)

FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA (4)

FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA (5)

FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA (6)

FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA (7)

FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA (8)

FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA (9)

FOTO PROFIL BIODATA NADINE ALEXANDRA (10)

 

Itulah beberapa  foto profil biodata Nadine Alexandra yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme