FOTO HOT MARIA SELENA

Kini foto hot Maria Selena mulai banyak dicari oleh para netizen terutama para penggemarnya. Pasalnya, bukan hanya memiliki paras yang cantik, wanita berkulit putih ini juga memiliki bentuk tubuh yang indah. Hal ini tentu mampu membuat iri para wanita yang melihatnya.

Maria Selena Nurcahya atau yang lebih dikenal dengan nama Maria Selena adalah seorang artis berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 24 September 1990. Maria menghabiskan masa kecilnya di Indramayu, Jawa Barat. Dirinya merupakan putri dari pasangan Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdaryati. Selena menempuh perkuliahan di Institut Teknologi Bandung. Selain aktif menjadi seorang selebrtiti, Selena juga merupakan anggota tim basket Surabaya Fever.

Foto hot Maria Selena mulai membanjiri dunia maya sejak namanya mulai melambung ketika ia mengikuti konters kecantikan Putri Indonesia 2011. Terlebih dalam ajang bergengsi tersebut, Maria berhasil keluar sebagai pemenang dan meraih gelar Puteri Indonesia 2011. Ia mewakili Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2011 karena orang tuanya adalah orang Jawadari Semarang, Jawa Tengah.

Maria menjuarai kontes tersebut dengan mengalahkan 37 peserta lainnya. Sebagai Puteri Indonesia 2011, ia mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan berpartisipasinya ia dalam ajang bergengsi ini, maka tentu foto hot Maria Selena semakin diburu para pengagumnya. Dan meski tidak berhasil menjadi semifinalis, ia masuk dalam 10 besar kostum nasional terbaik.

Dalam ajang Miss Universe 2012 lalu, Maria sempat menerima berbagai komentar lantaran dirinya yang kala itu sebagai peserta diwajibkan untuk berpose dengan menggunakan pakaian renang atau yang juga disebut dengan bikini. Dan tentu saja foto hot Maria Selena saat tengah berkontes bikini ramai beredar di berbagai media online.

Namun berbagai pro dan kontra ia dapatkan saat itu. Bukan tanpa alasan, karena memang hal tersebut dianggap bertentangan dengan kebudayaan serta norma dari Timur. Namun hal tersebut tak terlalu menjadi masalah baginya. Karena hal itu dianggapnya sebagai resiko yang harus ia tempuh demi melanjutkan jenjang karirnya.

Foto hot Maria Selena yang beredar dengan bebasnya pun tak terlalu dijadikan oleh wanita berusia 25 tahun ini sebagai suatu masalah. Ia mengatakan bahwa keadaan yang demikian adalah awal kesuksesannya di masa depan.

Selepas dari kedua ajang besar tersebut, kini Maria mulai menapaki karirnya dalam dunia hiburan. Di tahun 2014 lalu, Maria sempat berperan dalam sebuah film layar lebar berjudul Danau Hitam. Dalam film bergenre horor ini Maria beradu akting bersama Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, dan Daniel Topan. Dan sejak itu foto hot Maria Selena makin bertambah berkat aksinya yang memukau serta kecantikan yang ia miliki.

Tak hanya bermain film, Maria juga kini kerap muncul dalam layar kaca dengan menjadi pembawa berita dalam acara Topik Malam yang ditayangkan di ANTV. Kini Maria juga tak meninggalkan karirnya sebagai atlet basket. Ia pun masih kerap menjalani berbagai pertandingan basket bersama timnya.

Dan berikut ini adalah biodata lengkap serta foto hot Maria Selena yang dapat kami sajikan.

  • Nama Lahir : Maria Selena Nurcahya
  • Nama Lain : Maria Selena 
  • TTL : Palembang, Sumatera Selatan, 24 September 1990
  • Umur : 25 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Model, Mahasiswi, Presenter, dan Aktris
  • Warna Mata : Hitam
  • Tinggi : 177 cm
  • Warna Rambut : Hitam
  • Kompetisi Besar : Puteri Indonesia 2011 (pemenang), Miss Universe 2012
  • Gelar : Puteri Indonesia 2011
  • Twitter : @selenamaria_
  • Instagram : @mariaselena_

Film :

  • Danau Hitam (2014)

Acara TV :

  • Topik Malam – ANTV

Kumpulan Foto :

foto hot maria selena (1)

foto hot maria selena (2)

foto hot maria selena (3)

foto hot maria selena (4)

foto hot maria selena (5)

foto hot maria selena (6)

foto hot maria selena (7)

foto hot maria selena (8)

foto hot maria selena (9)

foto hot maria selena (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015