FOTO HOT ANINDYA KUSUMA PUTRI

Kini foto hot Anindya Kusuma Putri kian membanjiri dunia maya. Bukan tanpa alasan, pasalnya wanita kelahiran Semarang, 3 Februari 1992 ini kerap memajang foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah. Banyak yang berdecak kagum jika melihat kesempurnaan bentuk tubuh yang ia miliki.

Anindya merupakan peraih gelar Puteri Indonesia 2015 yang mewakili provinsi Jawa Tengah. Ia merupakan Puteri Indonesia ke-tiga berasal dari Jawa Tengah, setelah Agni Pratistha (2006) dan Maria Selena (2011). Anindya dimahkotakan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2015 pada tanggal 20 Februari 2015 menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014.

Tak hanya soal kecantikannya, Anindya juga kerap menjadi pembicaraan publik lantaran aksinya yang kerap berpose menantang.  Dalam beberapa foto hot Anindya Kusuma Putri juga kerap berpose dengan menggunakan bikini. Dan tentu saja hal tersebut kian memamerkan keseksian tubuhnya.

Sebagai pemenang Puteri Indonesia 2015, ia wajib mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2015. Dalam ajang tersebut ia berhasil menempati posisi 15 Besar. Ajang yang sempat menyita perhatian publik lantaran kesalahan pengumuman mengenai pemenangnya tersebut berhasil menobatkan  Pia Wurtzbach dari Filipina sebagai Miss Universe 2015.

Setiap peserta dalam ajang Miss Universe 2015 memang diwajibkan untuk melakukan foto sesi dengan menggunakan pakaian renang atau yang juga dikenal dengan sebutan bikini. Dengan demikian, koleksi foto hot Anindya Kusuma Putri semakin membanjiri media sosial miliknya.

Seakan tak mengambil pusing dengan beberapa foto yang kian beredar luas, gadis berusia 23 tahun ini tak pernah segan untuk terus mengunggah foto yang menampilkan sisi dewasanya. Seperti yang terlihat pada sebuah foto yang menggambarkan dirinya tengah berpose dengan kaki terbuka lebar serta dengan pakaian yang minim.

Namun tampilan seksi tak hanya terlihat saat ini memakai pakaian yang minim. Dalam sebuah foto, dirinya tengah memakai gaun cantik berwarna merah yang memperlihatkan punggung indahnya. Dari foto hot Anindya Kusuma Putri yang diambil dari arah belakang tersebut semakin menegaskan bahwa dirinya merupakan wanita yang anggun dan elegan.

Pemilik tinggi 174 cm ini  merupakan alumnus SMA Negeri 1 Semarang, kemudian melanjutkan kuliah di Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro. Semasa berkuliah, ia aktif di organisasi mahasiswa AIESEC menjabat sebagai Presiden local committee Universitas Diponegoro dan pernah mengikuti program konferensi internasional mahasiswa di sejumlah negara.

Bukan hanya soal foto hot Anindya Kusuma Putri yang sempat menjadi perbincangan masyarakat, namun juga terkait foto lain. Pada 20 Februari 2015, Anindya membuat heboh dunia maya ketika ia mengunggah sebuah foto di Instagram yang menampilkan dirinya sedang memakai baju berwarna merah dan berlambang palu arit. Anindya mengkonfirmasikan bahwa baju tersebut merupakan pemberian dari seorang mahasiswa asal Vietnam yang sedang menjalani program pertukaran pelajar di Semarang.

Setelah permasalahan foto hot Anindya Kusuma Putri yang berkaitan dengan baju berlambang palu arit  tersebut usai, dirinya kembali memfokuskan diri untuk menata karirnya di dunia hiburan. Karena masa jabatan sebagai Putri Indonesia akan segera berakhir.

Kumpulan foto hot Anindya Kusuma Putri :

FOTO HOT ANINDYA KUSUMA PUTRI (1)

FOTO HOT ANINDYA KUSUMA PUTRI (2)

FOTO HOT ANINDYA KUSUMA PUTRI (3)

 

FOTO HOT ANINDYA KUSUMA PUTRI (5)

FOTO HOT ANINDYA KUSUMA PUTRI (6)

foto hot Anindya Kusuma Putri (1)

foto hot Anindya Kusuma Putri (1)

foto hot Anindya Kusuma Putri (2)

foto hot Anindya Kusuma Putri (3)

foto hot Anindya Kusuma Putri (4)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons