PENYANYI CANTIK YANG BUNUH DIRI

Kisah Penyanyi Cantik Yang Bunuh Diri tentu telah menyita perhatian banyak publik. Ada yang menyesalkan tindakan para penyanyi tersebut dan adapula yang masih bertanya-tanya mengapa mereka rela mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri seakan masalah kehidupannya tak bisa di selesaikan dengan cara yang lebih benar.

Sekian banyak Penyanyi Cantik Yang Bunuh Diri dibelahan dunia, tercatat saat ini nama Korea Selatan yang menjadi sorotan. Banyak sekali para penyanyi cantik dari Korea yang dikabarkan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dari bermacam-macam cara.

Tercatat sudah ada 5 Penyanyi Cantik Yang Bunuh Diri dari negara Ginseng ini terhitung sejak tahun 2005 hingga tahun 2015 ini. Nah apakah Anda sudah mengetahui nama siapa saja yang telah mengakhiri hidupnya tersebut. Kalau Anda belum mengetahuinya simak informasinya dibawah ini.

1. Lee Eun JooPenyanyi Cantik Yang Bunuh Diri (5)Penyanyi Cantik Yang Bunuh Diri yang kami baha pertama adalah Lee Eun Joo. Dia adalah aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1980.  Lee Eun Joo telah melakukan aksi bunuh diri di apertemennya pada tahun 2005. Ia bunuh diri dengan cara menyayat tangannya dan gantung diri. Kematian Lee sudah dibenarkan oleh kedua orang tuanya yang mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena depresi dan sedang mengalami gangguan mental. Ia juga mengalami insomnia akut gara-gara adegan naked yang ia mainkan dalam film “The Scarlet Letter”. Sebelum bunuh diri Eun Joo menulis pesan dengan darah untuk ibunya yang berisi permintaan maaf pada ibunya dan ungkapan cintanya bagi sang ibu.

2. Lee Hye-RyeonPenyanyi Cantik Yang Bunuh Diri (4)Lee Hye-Ryeon adalah Penyanyi Cantik Yang Bunuh Diri yang berselang dua tahun setelah kematian Lee Eun Joo. Dia merupakan salah satu aktris dan penyanyi kebanggaan Korea yang lahir pada tahun 1981. Lee Hye-Ryeon yang lebih dikenal sebagai U;Nee ini ditemukan gantung diri di rumahnya di daerah Seo Gu, Korea Selatan tahun 2007 silam. menurut konfrensi pers yang digelar oleh orang tuanya, Penyebab artis Korea ini bunuh diri adalah karena U;Nee menderita depresi akibat popularitas yang diraihnya, kemudian mengkonsumsi obat-obatan.

3.Jeong Da-binPenyanyi Cantik Yang Bunuh Diri (1)Bukan hanya U;Nee, tetapi ada juga Penyanyi Cantik Yang Bunuh Diri di tahun 2007 saat itu. Dia adalah Jeong Da-bin. Artis dan penyanyi Korea ini ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi di apartemen milik sang kekasih. Hampir sama dengan cara bunuh dirinya artis lainnya dia juga melakukan bunuh diri dengan cara menggantung diri dengan handuk pada 10 Februari 2007. Sang kekasihlah yang pertama kali menemukan jenazahnya. Seperti dalam situs pribadinya, bunuh diri Jeong Da-bin diduga karena depresi.

4. Woo Seung YoongPenyanyi Cantik Yang Bunuh Diri (3)Model, artis sekaligus penyanyi Korea ini juga memutuskan untuk bunuh diri pada bulan April 2009. Wanita kelahiran 1983 ini telah melakukan aksi bunuh diri tepat pada tanggal 27 April 2009. Jenazah Woo Seung Yoong ditemukan gantung diri di atas almari rumahnya. Penyebab ia bunuh diri ini adalah karena depresi yang berkepanjangan. Sang orang tua mengatakan bahwa ia baru saja menyelesaikan perawatan di rumah sakit karena depresi yang ia terima. Dengan kejadian ini nama Woo Seung Yoong telah menambah daftar Penyanyi Cantik Yang Bunuh Diri di Korea.

5. Sojin Baby KARA Penyanyi Cantik Yang Bunuh Diri (2)Penyanyi Cantik Yang Bunuh Diri terakhir adalah Sojin Baby KARA. Dia adalah seorang penyanyi yang baru berusia 22 tahun yang merupakan traineer Baby Kara, ditemukan tak sadarkan diri di taman dekat apartemennya di Daegu di Seoul, Korea Selatan, 24 Fabruari 2015. Menurut laporan polisi setempat, Sojin tampaknya mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 10 apartemennya. Sojin langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, ia menghembuskan napas saat perjalanan ke rumah sakit. Beberapa penggemar menduga jika Sojin bunuh diri akibat depresi.

Nah itulah informasi tentang beberapa Penyanyi Cantik Yang Bunuh Diri asal Korea Selatan. Semoga informasi ini bermanfaat, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian informasi dari kami.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*