PENYANYI CANTIK INDONESIA KETURUNAN ARAB

Wajah cantik bisa didapatkan dari keturunan atau melakukan perawatan. Seperti halnya penyanyi cantik Indonesia keturunan Arab berikut ini. Wajah cantik mereka kerap mendapat pujian dari masayarakat, baik dari kaum Adam hingga kaum Hawa. Tak heran memang jika mereka memiliki hidung yang mancung, cantik, dan mempesona.

Wajah yang cantik dan suara yang merdu membuat popularitas para penyanyi ini menanjak naik. Dengan demikian bekal untuk bertahan di industri hiburan tanah air telah mereka miliki.

Siapa saja ya kira-kira penyanyi cantik Indonesia keturunan Arab? Ini dia mereka.

1. Ashanty

PENYANYI CANTIK INDONESIA KETURUNAN ARAB (1)Pemilik nama asli Ashanty Siddik Hasnoputro ini lebih dikenal masyarakat dengan nama Ashanty. Istri dari musisi Anang Hermansyah ini lahir di Jakarta, 4 November 1984. Dirinya merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Namanya terkenal setelah menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu.

Siapa yang tak mengetahui perihal kecantikan ibu 3 orang anak ini. Dirinya adalah salah satu penyanyi cantik Indonesia keturunan Arab. Ashanty memiliki kulit yang putih, hidung mancung, bibir tipis, dan mata yang tajam. Kecantikannya terkadang dapat membuat para wanita iri. Tak heran jika ia memiliki kecantikan yang demikian mengingat selain keturunan Arab, Ashanty juga merupakan keturunan Jawa dan Perancis.

2. Fairuz A. Rafiq

PENYANYI CANTIK INDONESIA KETURUNAN ARAB (4)Penyanyi cantik Indonesia keturunan Arab berikutnya adalah Fairuz A.Rafiq. Wajahnya memang terlihat sangat cantik dengan hidung yang sangat mancung, khas wajah Arab. Wanita yang kerap disapa dengan nama Fai ini mengawali karirnya dalam dunia akting. Namun dalam beberapa tahun terakhir, Fai mulai terjun ke dunia tarik suara. Bukan hanya sekedar aji mumpung, namun hal ini ia lakukan demi meneruskan apa yang sudah menjadi profesi ayahnya. Putri dari pedangdut legendaris, A. Rafiq ini bertekad untuk membuat sang ayah bangga dengan apa yang ia lakukan.

3. Shireen Sungkar

PENYANYI CANTIK INDONESIA KETURUNAN ARAB (3)Shireen Sungkar adalah seorang penyanyi sekaligus aktris asal Indonesia. Ia lahir di Jakarta, 28 Januari 1992. Shireen yang mengawali karirnya sebagai aktris memilih untuk terjun ke dunia tarik suara bersama sang kakak, Zaskia Sungkar. Keduanya membentuk sebuah grup vokal yang diberi nama The Sisters. Penyanyi cantik Indonesia keturunan Arab memiliki vokal yang khas yaitu sedikt serak-serak basah. Putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini memang terlihat sangat cantik dengan wajah perpaduan Arab dan Minang.

4. Zaskia Sungkar

PENYANYI CANTIK INDONESIA KETURUNAN ARAB (2)Jika mengingat nama Shireen Sungkar, tentu akan ingat juga dengan nama Zaskia Sungkar. Selain karena mereka bersaudara, keduanya juga merupakan rekan satu grup vokal. Sama seperti sang adik, Zaskia juga mengawali karirnya dengan menjadi seorang pemeran. Dan bersama Shireen juga ia membentuk grup bernama The Sisters. Debut album perdana mereka diberi judul “The Journey of Love” dirilis pada 25 Juli 2008.

Zaskia merupakan salah satu penyanyi cantik Indonesia keturunan Arab. Namun meski demikian, wajah putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini tak terlalu memperlihatkan wajah Arabian. Akan tetapi kecantikannya sangat terlihat dari wajah khasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015