PENYANYI CANTIK ASAL JAWA TIMUR

Sejak tahun 2013 hingga 2015 mulai banyak bermunculan Penyanyi Cantik Asal Jawa Timur di berbagai acara televisi Indonesia. Kehadiran mereka memang tengah dinantikan karena musik dangdut koplo kini mulai diminati masyarakat Indonesia.

Dari beberapa Penyanyi Cantik Asal Jawa Timur ini sebenarnya mereka justru memiliki fans yang menasional dibanding beberapa Artis ternama lainnya. Kecintaan masyarakat Jawa Timur sekitarnya dengan lagu-lagu dangdut telah membuat nama penyanyi dangdut yang biasa disebut Bintang Pantura ini mudah terkenal.

Selain cantik memang banyak hal lain yang membuat nama-nama mereka mudah dikenal, ya sebagian dari mereka dikenal karena memang dirinya memiliki suara yang bagus, ada juga karena kecantikannya serta karena goyangan dan aksi panggung mereka yang begitu menggoda. Penyanyi Cantik Asal Jawa Timur pun tercatat saat ini sangat banyak sekali. beberapa tahun belakangan ini saja sudah bermunculan nama-nama  penyanyi baru yang menghebohkan.

Nah dari beberapa Penyanyi Cantik Asal Jawa Timur tersebut apakah Anda mengetahui siapa saja dari penyanyi tersebut yang kini namanya begitu dikenal oleh masyarakat bukan hanya dari kalangan masyarakat Jawa Timur saja tetapi namanya sudah dikenal secara menasional.

Mungkin bagi Anda penyuka musik dangdut koplo Anda pasti sudah mengetahui nama-nama tersebut, nah mungkin bagi Anda yang belum begitu mengetahuinya maka kami akan menyampaikan informasinya kepada Anda agar Anda tahu siapa saja Penyanyi Cantik Asal Jawa Timur tersebut. Berikut ini informasinya.

1. Inul DaratistaPenyanyi Cantik Asal Jawa Timur  (1)Nama Inul Daratista sendiri menjadi pelopor yang memperkenalkan musik dangdut koplo secara menasional. Saat itu sebelum populer seperti sekarang ini genre dangdut koplo hanya dikenal dikalangan lokal, tetapi semenjak munculnya Inul dengan goyangan ngebornya yang saat itu juga menuai kontroversi akhirnya musik koplo mulai mengaung termasuk grup orkes musik koplo pun juga turut dikenal. Inul juga akhirnya mampu melewati masalah kontroversinya tersebut hingga kini namanya sudah menjadi penyanyi dangdut koplo yang terkenal atau namanya dikenal sebagai artis nasional yang berasal dari Jawa timur.

2. Uut PermatasariPenyanyi Cantik Asal Jawa Timur  (1)Penyanyi Cantik Asal Jawa Timur yang terkenal selanjutnya adalah Uut Permatasari. Kecantikan wajah penyanyi ini juga merupakan kunci kesuksesan dia. Selain itu lagu Putri Panggung yang bergenre lagu koplo juga sangat dikenal masyarakat Indonesia. Pemilik goyang ngecor ini juga akan selalu diingat masyarakat Jawa Timur karena Uut juga telah membawa musik koplo yang notabanenya berasal dari Jawa Timur dikenal masyarakat luas.

3. Wiwik SagitaPenyanyi Cantik Asal Jawa Timur  (1)Saat lagu Oplosan mulai dinyanyikan oleh Soimah di program YKS yang saat itu begitu di sukai orang membuat nama Wiwik Sagita mulai dikenal. Lagu Oplosan tersebut memang dinyanyikan oleh Wiwiek Sagita namun saat itu lagu Oplosan baru dikenal disekitar daerah Jawa Timur namun setelah diperdengarkan di acara tersebut barulah lagu tersebut semakin dikenal secara luas.  Pada tahun 2014 lagu Oplosan mendapat penghargaan sebagai lagu dangdut terpopuler. Dengan dapatnya penghargaan lagu ini tentu membuat Penyanyi Cantik Asal Jawa Timur Wiwik Sagita kebagian berkahnya.

4. Ikif KhawazimaPenyanyi Cantik Asal Jawa Timur  (2)Bermula dari panggung ke panggung lokal dari kota ke kota sebagaimana yang pernah dialami oleh Inul, Uut, dan Wiwik Sagita, ternyata membuat nama Penyanyi Cantik Asal Jawa Timur yaitu Ikif banyak dikenal orang-orang khususnya daerah Jawa Timur. Nama Ikif mulai dikenal luas setelah dirinya memastikan untuk mengikuti ajang pencarian bakat yaitu Dangdut Academy di tahun 2014. Ternyata pilihannya ini tidak sia-sia. Alhasil Ikif yang memiliki ciri khas goyang cedut-cedut dan gaya berbicara yang mirip Syahrini ini berhasil meraih juara 4 di ajang tersebut.

Kini nama Ikif begitu dikenal baik se-Jawa Timur maupun secara menasional. Dirinya telah membuktikan bahwa Jawa Timur memang memiliki banyak penyanyi-penyanyi dangdut yang berbakat.

5. Via VallenPenyanyi Cantik Asal Jawa Timur  (2)Memang nama Penyanyi Cantik Asal Jawa Timur yang biasa di sapa Via Vallen ini saat itu belum begitu sering muncul di layar televisi. Namun tahu kah Anda Via meruapakan seorang penyanyi yang memiliki fans layaknya seperti Artis bahkan bisa dikatakan melebihi banyak fans dari para artis Indonesia lainnya. Via Vallen memiliki penggemar yang tergabung dalam Vianisty yang  tercatat dari sabang sampai maraouke. Entah apa yang membuat orang sangat menyukai Via, namun sempat dikabarkan bahwa kecantikan, keseksian dan lagu-lagu yang dinyanyikan Via sangat disukai orang-orang.

Ditahun 2015 ini nama Via Vallen semakin banyak disukai orang-orang ketika video klip lagu Selingkuh yang dinyanyikan Via dalam beberapa bulan setelah di ungga sudah mencapai 1 juta viewer lebih. Semenjak saat itu Via Vallen mulai sering muncul dilayar kaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015