PENYANYI POP INDONESIA PRIA TERPOPULER

Ada satu Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler tahun ini yang memang kariernya tengah naik daun. Penyanyi tersebut adalah Judika. Judika selalu sukses membawakan lagu-lagu hits baik lagu lama maupun lagu barunya hingga para penonton maupun pendengar sangat menyukainya.

Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler ini adalah jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol oleh karena itu tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas suaranya. Judika memiliki suara tinggi dengan suara khas serak-serak garangnya. Suami dari Duma ini juga pandai bernyanyi jenis genre lagu apa saja termasuk lagu Dangdut yang notabanenya akan sulit dinyanyikan oleh penyanyi pop atu rock karena dangdut membutuhkan suara cengkok namun bagi Judika semua itu tidaklah menyulitkan terbukti saat dirinya bernyanyi lagu dangdut hasilnya tak kalah dengan suara-suara penyanyi dangdut lainnya.

Semakin kesini nama Judika memang layak disandangkan sebagai Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler karena dirinya hampir selalu menghiasi berbagai acara musik ditelevisi. Nampaknya para promotor acara di stasiun televisi tidak ingin melewatkan sekali saja penampilan Judika karena para penonton akan selalu setia mengikuti dimana saja Judika tampil.

Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler ini juga sudah didaulat sebagai penyanyi yang membawakan satu acara musik yang dirinya sendiri yang menjadi host dan penyanyinya. Dalam acara ini Judika akan tampil bersama penyanyi lawas maupun penyanyi-penyanyi yang memiliki kualitas lainnya setiap Minggunya.

Acara ini diberi nama A Night with Judika yang tayang setiap Kamis malam pukul 21.00 WIB. Acara ini pun sudah ditayangkan beberapa kali dan responnya sangat positif. Masyarakat khususnya penggemar Judika sangat menyukai acara ini. Masyarakat menganggap Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler ini memang layak memandu acara ini sekaligus bisa bernyanyi dan berduet dengan penyanyi-penyanyi lainnya. Tentu acara ini tidak ditonton para remaja saja tetapi para orang tuapun akan menontonnya karena acara ini juga sering menampilkan penyanyi lawas seperti Bob Tutupoli, Koes Plus dan penyanyi lainnya. Selain memandu acara ini Judika juga sempat menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia di RCTI.

Membahas lagu, ternyata saat ini lagu Mapala masih sangat disukai masyarkat walau saat ini Judika telah merilis lagu yang berjudul Sampai Kau Jadi Milikku yang juga sangat disukai orang-orang. Sebenarnya untuk semua lagunya orang-orang tidak asing lagi hampir semua lagu Judika sangat keren-keren dan semuanya hampir menceritakan tentang cinta sehingga membuat orang-orang akan selalu menyukai lagu dari Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler ini.

Nah tidak lengkap jika kita tidak membahas biodata dari Judika, berikut ini biodata lengkap dari Judika.

  • Nama lahir : Judika Nalon Abadi Sihotang
  • Nama Top : Judika
  • Ttl : Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara,, 31 Agustus 1978
  • Umur : 37 Tahun
  • Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model
  • Tahun aktif : 2005 – sekarang
  • Keluarga : Erick Sihotang (kakak), Tiroy Sihotang (adik)
  • Hubungan : Duma Riris Silalahi (istri) Cleo Deomora Sihotang (Anak)
  • Agama : Kristen Protestan
  • Situs resmi :  www.judikasihotang.com
  • Akun twitter  :  judikajude

Selain biodata kami juga akan memberikan foto-foto dari Judika :

Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler (1) Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler (2) Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler (3) Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler (4) Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler (5) Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler (6) Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler (7) Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler (8) Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler (9) Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler (10)

Nah itulah sekilas informasi tentang Judika Penyanyi Pop Indonesia Pria Terpopuler saat ini. Semoga kalian suka dengan informasinya. Sampai berjumpa lagi di artikel menarik lainnya dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme