ARTIS PENYANYI CANTIK CILIK INDONESIA

Masih tahukah Anda siapa saja Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia yang kini telah tumbuh dewasa? Kehadiran mereka disaat menjadi penyanyi-penyanyi cilik sangat mewarnai musik Indonesia. Dengan kehadiran penyanyi-penyanyi cilik tersebut setidaknya telah membatasi anak-anak untuk mendengar dan menyanyikan lagu-lagu yang sesuai usia mereka berbeda dengan sekarang, dimana anak-anak cendrung menyanyikan lagu yang bukan masuk kategori umur mereka.

Para Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia saat ini telah tumbuh menjadi artis yang sangat cantik. Sebagian masih ada yang melanjutkan kiprahnya menjadi seorang penyanyi namun ada beberapa lagi yang beralih ke profesi lain.

Untuk sekedar mengingatkan sobat-sobat semua, maka kami kali ini akan membagikan informasi siapa-siapa saja Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia mungkin Anda sudah lupa dengan wajah mereka atau Anda penasaran bagaimana perubahan wajah mereka dari kecil hingga dewasa sekarang ini.

Dari Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia ini sebenarnya beberapa dari mereka masih sering tampil di berbagai acara televisi, nah jika Anda penasaran dengan mereka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Enno LerianArtis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia (5)Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia yang pertama kita bahas adalah penyanyi lagu Banyak nyamuk di rumahkuuu… Gara-gara akuu… Malas bersih-bersihh…” Gimana masih ingatkan dengan lagu tersebut. Ya, itu adalah lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi cilik Enno Lerian. Selain Nyamuk Nakal, Enno dikenal dalam lagu Dakocan dan Dudidam. Seiring bertambahnya usia, nama Enno Lerian meredup, walaupun dia masih sering wara-wiri di dunia artis, salah satunya sebagai bintang sinetron. Kehidupan pernikahannya lebih banyak disorot, juga perceraiannya dan pernikahannya kembali dengan seorang duda.

2. MaissyArtis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia (2)Era 90’an nama Maissy sangat terkenal dengan gaya lincah dan centil. Wajahnya pun juga selalu tampak ceria dengan gaya khas rambut panjangnya. Lama tak terdengar kabarnya, Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia ini kini sudah menjadi seorang dokter. Memang Maissy memutuskan tidak berkarier di industri hiburan lagi. Wanita lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu juga telah menikah dengan Riky Febriansyah teman semasa kuliahnya dulu. Maissy yang sekarang pun tak lagi memamerkan rambut panjang hitamnya. Pelantun hits Cilukbaaa!!! itu tampil cantik dengan hijabnya.

3. Chiquita MeidyArtis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia (7)Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia satu ini terkenal dengan lagu ‘Kuku Ku’ dan ‘Kampuang Nan Jauh Dimato’. Tubuhnya yang kecil dan suaranya yang sedikit cempreng membuat banyak orang gemas melihat penampilannya. Apalagi Chiquita kecil suka memakai baju warna-warni, semakin ceria dan imutlah penampilan penyanyi yang satu ini.  Di sepanjang karirnya, Chiquita menghasilkan 26 album, termasuk album lagu remaja. Kini, dia lebih banyak bekerja di balik layar dan bercita-cita ingin kembali membangkitkan generasi emas para penyanyi cilik di Indonesia.

4. Tina ToonArtis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia (4)Tina Toon juga merupakan Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia yang masih eksis didunia entertaiment Indonesia. Memang secara mengejutkan ketika Tina tumbuh dewasa, dirinya yang bertubuh gemuk dan memiliki goyangan kepala khas ini kini tumbuh menjadi artis yang memiliki tubuh yang indah. Tina Toon awalnya kembali keluar dari vacumnya sebagai penyanyi cilik dengan gebrakan membentuk girlband yang akhirnya sukses mengangkat namanya kembali.

5. SherinaArtis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia (3)Kalau Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia yang satu ini, namanya masih eksis sekarang ini, baik sebagai penyanyi maupun pencipta lagu. Kehadirannya saat itu sebagai seorang penyanyi cilik sangat diterima sekali. Sherina memang memiliki kualitas suara yang jernih. Film ‘Petualangan Sherina’ bisa dikatakan membangkitkan industri perfilman nasional yang lama terkubur yang juga menganggkat namanya hingga sekarang ini. Saat tubuh dewasa ini Sherina terlihat semakin cantik saja wajar kalau Sherina sempat mendapat penghargaan sebagai orang yang banyak follower di twitternya.

6. Tasya KamilaArtis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia (6)Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia ini dari kecil hingga tubuh dewasa sekarang masih terlihat cantik dan menggemaskan sekali. Tasya memang masih aktif didunia entertaiment Indonesia baik sebagai penyanyi maupun beberapa kali menjadi bintang tamu diacara talk show ternama. Penyanyi lagu Anak Gembala ini kini tenga sibuk didunia pendidikannya dia tengah merencanakan untuk melanjutkan S2 ke Amerika.

7. Agnez MoArtis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia (1)Sejak kecil, Agnes telah menancapkan keseriusannya dalam bidang musik. Tidak mengherankan, hingga saat ini nama Agnes tetap bertahan di industri musik Indonesia. Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia ini juga pernah beberapa kali bermain sinetron. Bisa dikatakan, setiap sinetron yang dibintangi Agnes selalu sukses. Dulu, banyak orang mencibir Agnes karena dianggap terlalu arogan untuk bisa go internasional. Tetapi waktu menjawab semua kerja keras yang dilakukan Agnes Monica. Beberapa tahun terakhir, Agnes sudah membuktikan kemampuannya di kancah internasional, termasuk di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Nah sobat mungkin itu saja ya informasi tentang Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia yang bisa kabari kepada Anda. Sebenarnya masih banyak lagi beberapa nama Artis Penyanyi Cantik Cilik Indonesia yang bisa kami sampaikan, mungkin dilain waktu akan kami sampaikan informasinya hanya untuk Anda.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*