PENYANYI CANTIK PENDATANG BARU

Hadirnya Penyanyi Cantik Pendatang Baru mampu memberi warna musik Indonesia. Tidak hanya mengandalkan kecantikan para penyanyi ini juga memiliki kualitas suara dan memiliki bakat yang memang luar biasa. Kemunculan mereka mampu mencuri hati orang-orang.

Selain cantik bagi Penyanyi Cantik Pendatang Baru di genre dangdut biasanya ada hal yang disukai para penggemarnya dan bisa membuat mereka langsung tenar, apalagi kalau bukan bentuk tubuh yang seksi dengan goyangan khas yang menggoda. Sedangkan bagi penyanyi pop atau genre lain biasanya orang akan menyukai suara, lagu dan juga kecantikannya.

Nah jika kita berbicara tentang Penyanyi Cantik Pendatang Baru tersebut sebenarnya ditahun 2014 hingga akhir tahun 2015 sebenarnya sangat banyak. Penyanyi tersebut bukan hanya muncul dan tenar karena mengikuti ajang pencarian bakat, tetapi ada beberapa penyanyi yang cepat terkenal karena berita setingan dan ada pula yang tenar lewat video-video menyanyinya yang banyak ditonton orang seperti di youtube.

Namun akhir-akhir ini beberapa Penyanyi Cantik Pendatang Baru yang saat ini namanya lagi melejit karena single lagunya yang memang bagus sekali dan langsung menyita perhatian orang-orang ketika mendengarkan lagu yang dinyanyikan mereka sangat indah ataupun mudah diterima masyarakat.

Kami telah mengetahui beberapa Penyanyi Cantik Pendatang Baru yang saat ini memang lagi naik daun. Dan kehidupan mereka pun mulai dikejar-kejar kamera wartawan. Siapa saja para penyanyi tersebut hari ini kami telah menyiapkan informasinya dan langsung saja simak dibawah ini.

1. Selvi KittyPenyanyi Cantik Pendatang Baru (1)Kemunculan penyanyi dangdut cantik dan seksi yang bernama Selvi Kitty ini memang cukup ramai diperbincangkan. Ya dari namanya saja sudah begitu mudah diingat orang-orang. Ya memang Selvi Kitty ini dianggap sebagai penyanyi dangdut yang wajahnya mirip sekali dengan penyanyi Hollywood ternama yaitu Ketty Perry. Selain bernyanyi, dan menjadi foto model yang hot ternyata Silvi Kitty kini tengah sibuk menjadi salah satu presenter diacara D’klinik di Global TV bersama Denny cagur dan Kartika Putri yang membuat namanya sebagai Penyanyi Cantik Pendatang Baru semakin dikenal masyarakat..

2. Neng DivaPenyanyi Cantik Pendatang Baru (5)Neng Diva juga merupakan Penyanyi Cantik Pendatang Baru yang saat ini tengah naik daun. Neng Diva awalnya adalah seorang model majalah dewasa. Namun dirinya harus meninggalkan profesi lamanya karena tergiur seorang penyanyi. Awalnya dia menjadi seorang penyanyi pop namun dirinya merasa sulit untuk menjadi terkenal kalau dia menjadi seorang penyanyi pop. Dan akhirnya dia memutuskan untuk menjadi penyanyi dangdut. Keputusan ini dia pilih karena dia juga merupakan penggemar dari Zaskia Gotik. Neng Diva ingin mengikuti jejak dari idolanya tersebut karena sebelumnya Zaskia Gotik juga dikenal sebagai seorang model hot dan sukses karena menjadi seorang penyanyi dangdut. Merilis lagu Cowok Omdo dia berharap impiannya tersebut tercapai.

3. Wina NataliaPenyanyi Cantik Pendatang Baru (3)Wina Natalia adalah seorang penyanyi yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2012, namun sayang dirinya belum mampu mengambil hati juri sehingga dia gagal. Tapi mantan dari David Noah ini akhirnya mencoba peruntungan menjadi seorang penyanyi yang mengeluarkan single bersama penyanyi pria bernama Abdul. Wanita yang memiliki kulit putih dan wajah yang aduhai ini layak dianggap Penyanyi Cantik Pendatang Baru yang bakal meramaikan dunia musik Indonesia.

4. Isyana SarasvatiPenyanyi Cantik Pendatang Baru (2)Sejak kemunculannya didunia musik Indonesia lewat single yang berjudul Tetap Setia nama Penyanyi Cantik Pendatang Baru ini langsung dikenal masyarakat. Lagu dari Isyana ini langsung diterima oleh kalangan masyarakat yang mendengar terutama dikalangan para remaja. Kemunculannya juga sempat menjadi heboh lantaran adanya perang komentar antara fansnya dengan fans Raisa. Saat itu dikatakan bahwa fans Raisa menuding bahwa Isyana meniru Raisa baik dari segi lagu maupun gaya berbusana. Dikatakan seperti itu para fans Isyana pun tidak tinggal diam dan akhirnya perang komentar itu terus berlanjut hingga akhirnya adanya pernyataan dari Isyana dan Raisa yang mengatakan mereka tidak seperti yang fans mereka kira. Terbukti keduanya saling memuji satu sama lain.

5. Via VallenPenyanyi Cantik Pendatang Baru (6)Penyanyi Cantik Pendatang Baru yang terakhir adalah Via Vallen. Bagi kalangan pecinta dangdut pantura atau pecinta lagu-lagu dangdut kopli nama Via Vallen tak asing lagi, tetapi untuk kalangan luas dimata masyarakat secara luas nama Via Vallen baru saja dikenal. Penyanyi cantik ini mulai terkenal karena video dan lagu yang berjudul Selingkuh yang dirilisnya banyak disukai masyarakat dalam waktu sebulan viewer dari video klipnya tersebut sudah ditonton lebih dari 1juta kali. Semenjak saat itu namanya kian melambung tawaran demi tawaran bernyanyi dan bintang tamu di berbagai acara talkshow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme