FOTO HOT ISTRI CAMAT BALI

Baru-baru ini tersebar Foto Hot Istri Camat Bali yang menggegerkan para netizen di media sosial Facebook. Terdapat sekitar 8 foto dari Istri Camat yang berinisial NK. Foto tersebut diunggah oleh pengguna Facebook. Wanita yang memang dikabarkan istri Camat ini bertugas di Kabupaten Jembrana, Bali.

Masih banyak dugaan mengapa seseorang tersebut tegah menyebarkan Foto Hot Istri Camat Bali tersebut namun dugaan kuat bahwa hal ini dikarenakan adanya perselingkuhan. Tetapi, seolah untuk memberikan jawaban yang benar GST NK yang memang tengah dikaitkan dengan kasus ini langsung membantah kerast bahwa wanita yang berpose hot tersebut adalah istrinya.

Foto Hot Istri Camat Bali yang menjadi pembicaraan orang-orang saat ini membuat dirinya sempat terkejut, namun dengan rasa percaya tingginya tentu dirinya sangat mempercayai istrinya tersebut. Amanah yang diberikan kepada istrinya untuk mengemban suatu tugas dari dirinya tidak akan disalah gunakan istinya dengan pekerjaan sia-sia atau sesuatu yang berbau negatif seperti selingkuh atau berfoto hot tersebut.

Pak Camat kembali merasa yakin sepenuhnya, bahwa Foto Hot Istri Camat Bali yang sekarang ini banyak ditemukan di internet, hasil rekayasa seseorang. Pak Camat mengatakan bahwa tidak mungkin melakukan foto selfie sampai tidak menggunakan busana apalagi sampai diberikan kepada orang lain yang akhirnya disebar luaskan.

Kini Pak Camat telah menyerahkan kasus tentang Foto Hot Istri Camat Bali yang tengah dibicarakan orang ini kepihak yang berwajib. Dia tidak ingin masalah ini berlarut-larut menghantui keluarganya, terutama istrinya yang dikabarkan saat ini sangat syok mendengar kabar tersebut. Akibat kasus ini, hampir setiap rumah, warung dan tempat tongkrongan, bahkan di lingkungan perkantoran Kabupaten Jembrana, menggunjingkan foto-foto hot NK. Bahkan sejak seminggu terakhir ini, NK enggan keluar kamar.

Memang saat ini masih banyak para netizen yang penasaran dengan adanya Foto Hot Istri Camat Bali tersebut. Mereka masih banyak mencari-cari foto-foto tersebut hal ini terbukti yang bisa dilihat dari keywoard pengetikan pengguna internet yang masih mengetik kata-kata yang terhubung dengan foto tersebut.

Hingga kasus ini didalami beberapa media telah mengabarkan bahwa kasus Foto Hot Istri Camat Bali ini karena adanya pemerasan yang dilakukan seseorang yang dikabarkan bernama Hendra Sanjaya yang mengaku seorang polisi. Dia menyebar foto tersebut untuk merusak nama baik Pak Camat dan juga istrinya. Sejak bulan  Juli 2015 juga diceritakan Pak Camat bahwa Hendra Sanjaya telah mendapat 40 juta dari uang pemerasannya.

Foto Hot Istri Camat Bali (1)

Foto Hot Istri Camat Bali (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons