PENYANYI CANTIK ASAL BANDUNG

Berbicara tentang Penyanyi Cantik Asal Bandung rasanya cukup banyak sekali. Ya Anda pasti sudah mengetahui bahwa memang Bandung termasuk Kota yang melahirkan wanita-wanita cantik. Neng Geulis itulah panggilan bagi para wanita cantik dari Bandung termasuk juga para penyanyi-penyanyi cantik asal Bandung yang juga sering disapa dengan panggilan Neng cantik.

Penyanyi Cantik Asal Bandung ini bukan berasal dari penyanyi pop saja, penyanyi dari genre lain pun banyak termasuk juga dangdut. Selain cantik memang banyak keunikan dari penyanyi asal Bandung tersebut. Seksi pun kata yang kerap disandang penyanyi asal Bandung, oleh karena itulah banyak sekali orang yang menyukai beberapa artis maupun penyanyi asal Bandung.

Nah jika kalian ingin mengetahui siapa saja sih Penyanyi Cantik Asal Bandung tersebut, Anda akan mendapatkan informasinya pada bahasan kami kali ini. Kami telah memilih 5 penyanyi cantik yang berasal dari Kota kembang tersebut. Kecantikan itu memang relatif bagi setiap orang yang melihat oleh karena itu pilihan kami ini memang cantik menurut versi kami namun belum tentu menurut kalian. Tetapi setidaknya Anda bisa menilai kecantikan para penyanyi tersebut menurut Anda juga.

Tanpa berlama-lama langsung saja yuk kita intip informasi 5 Penyanyi Cantik Asal Bandung yang harus kalian ketahui.

1. Tika T2Penyanyi Cantik Asal Bandung (1)Penyanyi Cantik Asal Bandung yang pertama adalah Kartika Yudia Ramlan atau yang akrab dipanggil Tika. Dia memang penyanyi kelahiran Kota Bandung pada tanggal 5 April 1986 lalu. Dia juga merupakan personel T2. Tika merupakan anak dari pasangan Ramlan Atmadja dan Teti Rofianty. Nama Tika mulai dikenal ketika ia  menjadi finalis 12 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 4 tahun 2005. Tika berada di posisi kedelapan sebelum tersingkir pada Konser Eliminasi 5. Kelang beberapa tahun dari kompetisi tersebut Tika dan Tiwi rekannya berduet membentuk grup duo T2 hingga sekarang ini. Walaupun sudah jarang muncul dilayar kaca setelah dirinya menikah namun nama dan kecantikan penyanyi yang satu ini tidak akan terlupakan. Apalagi kecantikan wajahnya kerap dibilang orang-orang mirip Agnez Monica.

2. Aura KasihPenyanyi Cantik Asal Bandung (2)Siapa yang tak mengenal artis dan Penyanyi Cantik Asal Bandung yang satu ini. Kerap berpenampilan seksi dan menggoda nama Aura Kasih kian dikenal masyarakat lewat single hitsnya yang berjudul Mari Bercinta. Dalam lagu ini dia tampil begitu menggoda pada video klipnya. Selain sebagai penyanyi dia juga aktif didunia peran, baik itu FTV, Sinetron, maupun Film layar lebar. Aura Kasih juga sering disebut-sebut sebagai penyanyi yang sering merusak hubungan cinta para artis lain.

3. RossaPenyanyi Cantik Asal Bandung (5)Penyanyi yang sudah menginjak usia 36 tahun ini masih dikenal sebagai penyanyi yang memiliki pesona babyface. Dia juga termasuk Penyanyi Cantik Asal Bandung. Penyanyi pop Indonesia yang satu ini masih betah menjanda setelah bercerai dengan Yoyo. Hingga saat ini dirinya masih sering dikait-kaitkan beberapa nama yang terpincut akan kecantikannya. Dan ditahun 2014 dirinya sempat dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi yang lebih muda darinya siapa lagi kalau bukan Afgan, namun hingga saat ini tidak ada kejelasan hubungan mereka, keduanya hanya mengaku sebagai rekan kerja atau rekan duet saja disalah satu single yang mereka keluarkan.

4. Cita CitataPenyanyi Cantik Asal Bandung (3)Cita Citata juga merupakan Penyanyi Cantik Asal Bandung. Namanya kian dikenal publik setelah dirinya sukses merilis lagu Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang. Kecantikan wajah dari Cita Citata disebut-sebut juga sebagai pembawah kesuksesan dirinya disukai masyarakat. Perihal banyaknya masalah yang menimpanya nama Cita Citata tetap selalu ada dihati penggemarnya.

5. Isyana SarasvatiPenyanyi Cantik Asal Bandung (4)Nah Penyanyi Cantik Asal Bandung yang terakhir kami bahas adalah penyanyi muda kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 yaitu Isyana Saravati. Kemunculan penyanyi cantik ini sempat menghebohkan dunia musik Indonesia. Dirinya dituding banyak meniru dari Penyanyi Raisa. Sempat terjadi keributan antara penggemar Raisa dan Isyana. Namun setidaknya gejolak api panas yang menyulut kedua penggemarnya sedikit padam setelah Raisa dan Isyana mengaku bahwa mereka berteman baik. Isyana dan Raisa saling memuji satu sama lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme