PENYANYI DANGDUT INDONESIA YANG TERJERAT NARKOBA

Dunia artis tak bisa dipisahkan dengan kehidupan dunia malam dan narkoba termasuk penyanyi dangdut. Oleh karena itulah banyak Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba saat ini. Dua hal itu memang sangat identik dengan kehidupan para artis. Ada yang awalnya hanya ikut-ikutan namun akhirnya sangat menjadi tergantung dengan narkoba.

Narkoba tak hanya menyerang artis-artis muda saja. Artis-artis senior yang seharusnya memberi contoh pada kaum muda juga banyak yang dibui gara-gara narkoba tidak hanya dari kalangan pemain film, penyanyi pop saat ini ada juga Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba yang sudah berumur lanjut.

Kabar yang menggemparkan dunia dangdut itu datang dari pemberitaan dimana salah satu Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba yang bernama Imam S Arifin yang ditangkap oleh kepolisian Medan tepat di depan hotel Hotel Pardede, Medan, Sumatra Utara karena kedapatan membawa shabu-shabu.

Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba ini ditangkap pada tahun 2008 lalu dalam beberapa tahun kemudian dia kembali menghirup udara bebas. Setelah bebas Imam S Arifin memulai aktifitasnya seperti biasa sebagai seorang penyanyi, namun sayang pada tahun 2010 dia kembali berurusan dengan pihak berwajib karena ditertangkap saat sedang transaksi narkoba dengan dua orang yang memakai motor. Dalam penggeledahan itu ditemukan serbuk kristal yang dimasukkan di dalam bungkus rokok. Dengan perkiraan barang tersebut adalah narkoba, maka Imam pun langsung digelandang ke Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat dan dia kembali akan mengikuti sidang jatuhan hukuman lagi.

Sangat di sayangkan sekali ya sob padahal Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba ini merupakan penyanyi dangdut senior kita yang telah membawa dangdut banyak dikenal masyarkat. Imam S Arifin memang dikenal telah mempopulerkan lagu-lagunya seperti Jandaku, Doa Suci, Ditinggal Mentah-mentah dan masih banyak lagi yang memang sangat disukai masyarakat.

Ya semoga Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba ini benar-benar bertobat untuk tidak lagi mengulangi perbuatan yang sangat merugikan dirinya yang dapat memberikan contoh-contoh yang tidak baik kepada anak-anaknya maupun generasi muda khususnya di dunia musik dangdut.

Foto Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba :

Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba (4)

Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba (5)

Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba (6)

Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba (7)

Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba (8)

Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba (9)

Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba (10)

Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba (11)

Penyanyi Dangdut Indonesia Yang Terjerat Narkoba (12)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015