FOTO HOT REGINA

Nama Regina mulai muncul ke permukaan saat dirinya menjadi asisten pribadi Farhat Abbas. Foto Hot Regina adalah juru bicara langsung Farhat Abbas. Karena seringnya dirinya tampil di televisi bersama Farhat Abbas, masyarakat pun mulai merasa ada hubungan diantara mereka berdua.

Ternyata apa yang dirasakan oleh masyarakat diaminkan oleh Nia Daniati. Nia Daniati kemudian meminta untuk bercerai dengan Farhat Abbas karena kedekatan Farhat dengan Regina. Nia Daniatipun akhirnya bercerai dengan Farhat Abbas.

Begitupula dengan Regina, rumah tangganya dengan suami sebelumnya akhirnya kandas. Beberapa bulan setelah perceraian Farhat dengan Nia Daniati dan perceraian Regina dengan suaminya, akhirnya Regina dan Farhat Abbas menikah.

Mereka menikah secara diam-diam dan tidak diliput oleh media massa. Bahkan mas kawin yang diberikan Farhat Abbas kepada Regina pun tidak tanggung-tanggung. Satu buah Apartemen dan Satu buah Mobil Alphard.

Foto Hot Regina. Seiring dengan berjalannya waktu, lama-lama pasangan ini akhirnya mengalami keretakan hubungan, terjadi keributan yang sangat besar hingga Regina dan Farhat Abbas akhirnya pisah rumah.

Dampak dari mereka pisah rumah adalah mereka kemudian kehilangan rasa sebagai pasangan suami istri dan akhirnya mereka berdua ingin bercerai, namun Farhat tidak mau menceraikan Regina begitu saja. Farhat menginginkan agar seluruh mas kawin yang telah ia berikan kepada Regina untuk dikembalikan

FOTO HOT REGINA

foto hot regina  (1)

foto hot regina  (1)

foto hot regina  (2)

foto hot regina  (3)

 

foto hot regina  (4)

foto hot regina  (5)

 

foto hot regina  (6)

 

foto hot regina  (7)

 

foto hot regina  (8)

 

foto hot regina  (9)

 

foto hot regina  (10)

foto hot regina  (11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme