AYANA MOON, HIJABERS CANTIK ASAL KOREA SELATAN

Mengikuti tren masakini tentang seputar hijabers cantik tentulah orang-orang akan menyebutkan negara Turki, Arab dan kemudian Indonesia yang menjadi sorotan kaum hawa masalah berhijab. Seperti kita ketahui bahwa negara-negara tersebut mempunya populasi wanita muslim terbesar di dunia ini. Terus bagaimana dengan korea selatan?Apakah anda tahu bahwa negara ini mampu melahirkan hijabers cantik walapun negara tersebut sangat minoritas penganut agama islam.

Tetapi hal tersebut tidak demikian beberapa waktu yang lalu pengguna media sosial di seluruh dunia dihebohkan oleh kemunculan Hijabers cantik asal negeri Gingseng yang bernama Ayana Moon. Mulai dariĀ Akun Instagramnya perempuan ini yang lahir pada 12 Desember 1995 mengunggah foto-foto terbarunya sambil mengunakan hijab dan dengan bangganya memegang kitab suci orang islam yakni Al-Quran. Sudah berapa lamakah Ayana Moon memeluk agama islam?

Kabarnya Ayana Moon belum lama memeluk agama islam, Gadis cantik ini merupakan seorang mualaf tapi walau dia baru memeluk agama islam dia sudah lama mengenal islam bahkan sejak dia masih duduk di bangku SMA, Diketahui di akun Istagramnya wanita cantik ini tinggal di Seoul, Korea Selatan dan merupakan pengemar Boyband TVXQ. Dia banyak menceritakan tentang pengalamanya menjadi seorang muslimah sekaligus berbagi cerita kehidupannya sebagai mualaf di negara minoritas penganut islam.

Walau begitu banyak Nitizen yang memuji kecantikannya tapi tidak sedikit pula orang yang meragukan kecantikan muslimah satu ini. Karena menginggat negara ini merupakan penguna terbesar operasi plastik untuk mempercantik penampilan mereka, tetapi Hijabers cantik ini tidak terlalu memperdulikan anggapan orang tentang dirinya karena dia yakin kecantikannya 100% alami dan tidak sedikitpun hasil dari operasi plastik.

Jika anda begitu tertarik mengetahui serta ingin membuktikan pesona kecantikan wanita korea muslimah ini anda bisa mengunjungi akun IG nya dia di korean muslimah(Official Acc). Jika anda tidak sempat melihat instagramnya kami sudah menyediakan foto-foto cantik Ayana Moon.

Ayana Moon (1)

Ayana Moon (1)

Ayana Moon (2)

Ayana Moon (3)

Ayana Moon (4)

Ayana Moon (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015