ARTIS DANGDUT INDONESIA YANG JATUH DARI PANGGUNG

Mengenai informasi tentang siapa saja Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung nampaknya kita akan tertawa jika memang hal ini memang pernah terjadi. Panggung untuk bernyanyi biasanya dibuat tinggi demi keamanan para penyanyi baik dari tarikan penonton atau memberikan jangkauan yang sulit untuk penonton agar tak mudah menaiki panggung.

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung tentu akan mengalami beberapa hal yang menimpa dirinya, seperti sakit, cidera ringan, cidera parah atau yang umumnya adalah malu. Oleh karena itulah banyak penyanyi yang sebisa mungkin menjaga keseimbangan tubuh, kekuatan fisik, dan menjaga langkah kaki dan mata yang tetap focus saat bernyanyi agar kejadian jatuh dari panggung itu tidak terjadi.

Berbicara tentang Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung kami belum banyak mendapatkan informasi perihal ini. Namun tercatat ada satu artis dangdut yang baru saja mulai dikenal publik. Dia adalah Titik D’Academy yang dikabarkan sempat dekat dengan penyanyi Benigno.

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung ini memang pernah terjatuh dari panggung yang cukup tinggi yaitu sekitar 5 meter. Saat Tatik tampil di panggung Off Air tersebut Titik mengalami nasib sial. Diceritakan Titik sendiri bahwa dia memang memiliki mata yang slinder, hal ini yang menjadi penyebab utamanya dia jatuh dari panggung tersebut. Titik mengatakan kalau dia melihat panggung tersebut sangat panjang seperti biasa dia bernyanyi dan berjalan mendekati ujung panggung namun tanpa disangka Titik tidak menginjak panggung lagi karena penyakit mata yang telah memperdayanya.

“Mata aku kan silinder, waktu itu aku nggak pakai soft lense. Waktu itu aku lihat panggungnya panjang, nggak tahunya pas kaki melangkah aku nggak napak,” ujar Titik Martini, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/5/2015) malam.

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung satu ini akhirnya mengalami cidera ringan tetapi Titik cukup merasakan sakit dibeberapa bagian tubuhnya. Namun disisi lain Titik mengungkapkan bahwa sakit yang lebih parah itu adalah sakit karena malu. Apalagi, saat itu penonton yang sedang menyaksikan penampilan Titik cukup ramai. Dan panggung tersebut dikelilingi pagar tinggi agar penonton tak bisa naik ke atas.

“Bisa dibayangkan ramainya penonton saat itu, dan aku jatuh terjerebab. Waktu itu mau pakai gaya pingsan, tapi sudah terlanjur malu,” kenang Titik Martini.

Dengan percaya diri yang cukup tinggi, Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung ini pun kembali ke atas panggung, dan meneruskan bernyanyi. “Penonton yang belakang sih nggak tahu mungkin, tapi yang depan tahu persis apa yang terjadi. Anggap saja itu mimpi buruk aku, walaupun sakitnya beneran terasa

Foto Titik DA2, Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung (1)

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung (2)

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung (3)

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung (4)

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung (5)

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung (6)

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung (7)

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung (8)

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung (9)

Artis Dangdut Indonesia Yang Jatuh Dari Panggung (10)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*