ARTIS DANGDUT INDONESIA JAMAN DULU

Hallo pecinta dangdut masih ingat dan pada tahu nggak Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu? Mungkin bagi Anda yang benar-benar cinta dangdut akan mengetahui siapa-siapa saja mereka yang telah membawa dangdut bisa tetap dinikmati hingga sekarang ini. Dangdut memang musik untuk semua kalangan oleh karena itulah lagu dangdut masih diterima dan masih menggeliat sekarang ini.

Nah untuk bahasan kita kali ini di jurnalpagi.com akan mengulas tentang para Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu tetapi yang masih populer dan masih sering terlihat manggung atau tampil dilayar kaca.

Ya para Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu ini memang tak lekang oleh jaman, karya mereka masih terdengar hingga sekarang, dan saat mereka bernyanyi pun suara indah dan suara khas mereka masih seperti suara mereka dahulu saat masih muda.

Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu yang masih diberi Allah kesehatan dan umur panjang masih kerap terlihat menghibur rakyar atau menghibur pemirsa televisi dengan lagu-lagu hits mereka.

Nah sobat dangdut kita intip yuk informasinya siapa saja Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu yang masih populer hingga saat ini, simak ulasannya dibawah ini.

1. Caca HandikaArtis Dangdut Indonesia Jaman Dulu (1)Mandi Kembang tengah malam jangan kau lakukan kalau hanya mengharap maaf dariku, inilah lirik dari lagu hits Andalan Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu Caca Handika. Pria ini memiki suara yang sangat merdu. Hingga saat ini Caca Handika masih tetap eksis di belantika musik dangdut walau terkadang dia memang terlihat menjadi seorang juri musik dangdut ataupun sebagai pelawak. Ya perlu diketahui Caca Handika juga dikenal sebagai penyanyi yang kocak, setiap perkataan dan tingkah lakuknya terkadang mengundang tawa oleh itulah dia masih kerap diundang diberbagai acara komedi.

2. Hamdan ATTArtis Dangdut Indonesia Jaman Dulu (2)Hamdan ATT juga merupakan Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu yang masih populer saat ini. Tidak hanya bernyanyi tetapi Hamdan juga sering ditunjuk sebagai coach vocal pada ajang pencarian bakat penyanyi-penyanyi dangdut. Hamdan ATT memang dikenal sebagai penyanyi yang tidak pelit ilmu dan pengalaman. Dia selalu mengajarkan cara bernyanyi yang baik karena untuk urusan menyanyi lagu dangdut memang tidak semua orang bisa walaupun dia adalah penyanyi ternama. Dangdut dikenal dengan cengkok suara oleh karena itulah para penyanyi pop dan genre lain sering kesulitan dalam bernyanyi dangdut. Nah inilah tugas Hamdan ATT yang sering mengajarkan cara bernyanyi dengar benar kepada orang-orang, tidak hanya dari kalangan peserta lomba tetapi para penyanyi lain sering juga mendapat ilmu dari Hamdan ATT.

3. Elvi SukaesihArtis Dangdut Indonesia Jaman Dulu (4)Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu yang satu ini dikenal dengan tahi lalat, gaya berbicara dan aksi melempar mic dari tangan-ketangan lainnya saat bernyanyi. Biasa di sapa dengan Umi Elvi kini masih terlihat eksis di dunia musik dangdut saat ini, kerap diundang sebagai penyanyi, bintang tamu maupun sebagai juri musik dangdut. Aktif sejak tahun 1967 Umi Elvi telah mengeluarkan album yang banyak, selain itu Umi Elvi juga telah lebih dari 10 kali bermain di film layar lebar.

4. Mansyur SArtis Dangdut Indonesia Jaman Dulu (6)Penembang lagu hits Khana ini juga merupakan penyanyi dangdut senior kita atau masuk daftar Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu yang masih populer sekarang ini. Penyanyi dangdut yang satu ini biasa disapa oleh para juniornyo dengan sapaan Ayah Mansyur. Ayah Mansyur masih tetap terlihat segar bugar menghibur para pemirsa televisi dan beliau masih sanggup menerima job-job luar Kota. Selain menyanyi sama seperti sobat-sobat pedangdut senior lainnya dia juga kerap diundang menjadi juri musik dangdut.

5. Muchsin AlatasArtis Dangdut Indonesia Jaman Dulu (3)Mungkin penyanyi yang satu ini tidak begitu sering terlihat tampil bernyanyi, namun orang akan tetap melihat Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu ini masih tetap populer sekarang ini. Ya Muchsin Alatas suami dari penyanyi Dewi Yul memang lebih terlihat aktif sebagai pemain sinetron atau serial FTV yang selalu berperan sebagai orang tua. Baru-baru ini dia juga terlibat dalam sinetron drama musikal bintang D’Academy yang berjudul Kejora. Dalam sinetron tersebut Muchsin berperan sebagai kakek dari Lesti sang juara D Academy 2014.

6. Rita SugiartoArtis Dangdut Indonesia Jaman Dulu (5)Kalau penyanyi yang satu ini masih banyak memiliki penggemar karena Bunda Rita sapaan akrabnya masih aktif di belantika musik dangdut baik sebagai penyanyi, pencipta lagu maupun sebagai juri musik dangdut seperti sekarang ini. Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu yang satu ini juga masih kerap tampil ditelevisi membawakan lagu-lagu lamanya maupun lagu-lagu terbarunya yang semuanya disukai masyarakat. Banyak penyanyi-penyanyi dangdut muda menginginkan kesuksesan seperti Bunda Rita dan terus eksis sepanjang masa.

7. Rhoma IramaArtis Dangdut Indonesia Jaman Dulu (7)Anda tidak perlu meragukan lagi Raja Dangdut satu ini siapa lagi kalau bukan Bang Haji Rhoma Irama. Bersama grup musiknya Soneta beliau masih terus setia menyanyikan lagu-lagunya yang sudah sangat-sangat begitu banyak. Tak bisa dielakkan lagi kalau Beliau masuk daftar Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu yang masih populer dan akan terus dikenal masyarakat Indonesia maupun masyarakat dunia. Raja Dangdut yang langganan bermain film layar lebar ini juga aktif didunia politik kecintaanya terhadap tanah air bukan diungkapkannya lewat lagu-lagunya saja tetapi dia berani dan siap untuk dipilih rakyat menjadi seorang pemimpin. Beliau baru-baru ini telah mendirikan partai yang diberi nama Partai Idaman.

Sobat dangdut itulah beberapa informasi tentang 7 Artis Dangdut Indonesia Jaman Dulu yang masih eksis hingga sekarang ini. Semoga artikelnya bermanfaat untuk kalian dan selamat berdangdut ria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015