KUMPULAN WANITA CANTIK SEPERTI BONEKA

Selamat pagi sob, kali artikel yang kami buat akan membagikan informasi tentang Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka. Nah mungkin Anda sudah pernah melihat boneka barbie kartun bukan? Nah kalau artikel yang kami bagikan kali bukan lah Barbie kartun atau boneka barbie saja tetapi Barbie ini asli ada di Dunia Nyata Loe. Mereka semua terobsesi dengan Kecantikan yang cuma sementara dengan Operasi Plastik.

Kami sangat takjub sekali dengan kenekatan para wanita ini untuk merubah dirinya menjadi orang yang mirip boneka. Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka ini memiliki ciri perubahan pada bentuk atau ukuran wajah yang mengecil, mata yang bulat membesar, hidung yang kecil namun sangat mancung.

Entah apa yang ada dalam pikiran mereka sehingga mereka berani merubah diri seperti boneka. Belum lagi untuk merubah tersebut mereka harus melakukan operasi plastik yang biayanya sangat mahal. Dan yang lebih menakutkan apa dampak setelah mereka tua nanti, apakah bahan tersebut akan berbahaya bagi mereka?

Yang pasti Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka yang kami akan kami bagikan dibawah ini memang terinspirasi kuat untuk menjadi seorang wanita mirip boneka? Tapi ngomong ada nggak pria yang mau dengan mereka atau justru banyak pria yang rebutan untuk mendapatkan cinta mereka? Langsung saja  yuk kita simak informasinya dibawah ini.

1. Charlotte HothmanKUMPULAN WANITA CANTIK SEPERTI BONEKA (7)Wanita yang masuk daftar pertama di Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka menurut kami adalah Charlotte Hothman. Boneka Barbie biasanya diperuntukkan bagi remaja putri. Tapi gadis 24-tahun yang satu ini begitu terobsesi dengan koleksi boneka-bonekanya, dia menghabiskan £10.000 pada bedah kosmetik agar terlihat seperti salah satu boneka Barbie.

Charlotte Hothman mengubah bentuk hidung, kolagen pada bibir dan mengecat rambutnya menjadi Pirang untuk berubah menjadi Barbie manusia. Dia juga menghabiskan semua uang jajan nya ke pakaian untuk melengkapi tampilan ala Barbie.

2. Venus Angelic/Venus PalermoKUMPULAN WANITA CANTIK SEPERTI BONEKA (3)Venus Angelic, demikian nama panggilannya di Internet, merupakan gadis kelahiran London yang berusia 15 tahun yang juga kami masukkan dalam daftra Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka. Ia meraih ketenaran saat video anehnya di YouTube menyebar secara luas dan menjadi sensasi di internet. Video yang diunggahnya merupakan video tutorial mengenai bagaimana berdandan agar sama dengan boneka Asia, alias anime. Kesukaan bocah yang bernama asli Margaret Palermo terhadap karakter anime dimulai saat dirinya tinggal di Jepang. Waktu 2 tahun di sana cukup membuatnya tergila-gila dengan berbagai karakter anime di negeri sakura itu.
Meski tidak sedikit yang menganggap aneh, namun banyak juga yang menyukai gayanya, termasuk diantaranya sang ibu, yang sangat mendukung hobi unik anaknya.

3. Valeria LukyanovaKUMPULAN WANITA CANTIK SEPERTI BONEKA (2)Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka yang kedua menurut kami adalah wanita berusia 21 tahun yang berasal dari Ukraina, Hobbynya menulis lagu dan puisi. Karena Valeria sangat terobesesi dan selalu bermimpi untuk menjadi barbie, maka Valeria menjalani serangkaian operasi mulai dari wajah, rambut hingga tubuh agar ia benar-benar mirip seperti barbie. Jadi, Barbie hidup ini tak 100% alami bawaan sejak lahir melainkan hasil Operasi.
4. Alodia GosiengfiaoKUMPULAN WANITA CANTIK SEPERTI BONEKA (1)Wanita yang lahir pada tanggal  9 maret 1988 di Quezon City, Philippines adalah pemenang penghargaan Cosplayer di Filipina. Ia adalah seorang yang kreatif dan pintar mendesain tubuhnya agar tampak mirip seperti Barbie oleh karena itulah kami tak ragukan memasukkannya kedalam daftar Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka. Tak hanya dikenal di Filipina, namanya juga bergaung di berbagai belahan dunia berkat bakatnya yang berkembang dalam fashion. Karena keterampilannya dalam dunia fashion, Alodia Gosiengfiao pun dianggap sebagai sosok yang berpengaruh dalam komunitas cosplay.

5. Lily KishKUMPULAN WANITA CANTIK SEPERTI BONEKA (5)Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka kelima menurut kami adalah pantas diberikan kepada Lily Kish. Manusia Boneka ini sesungguhnnya berprofesi sebagai Presenter TV di Ukraina, Lily Kish berumur 23 tahun sudah terkenal dengan reality show di negaranya.  sedikit humb… dari penampilannya Lily sich,sudah terlihat sekali dia sangat mengidolakan boneka Barbie ini,sampai-sampai memutuskan untuk menjalani kehidupannya seperti Barbie. Memiliki berat badan 45 kg dengan tinggi 167 cm.

6. Anzhelika KenovaKUMPULAN WANITA CANTIK SEPERTI BONEKA (6)Wanita yg kini berumur 25 tahun ini telah dijuluki manusia Boneka Barbie di tempat tinggalnya di Rusia.  Dia telah menjalani Operasi Plastik untuk memperbaiki kesempurnaan tubuhnnya tersebut. Mulai dari wajah,tubuh, dan hidungnnya.Wanita ini juga memiliki rambut pirang asli yg sangat indah sehingga dia memang pantas dijuluki ‘Manusia Barbie’ dan masuk daftar Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka.

7. Olga ‘Dominica’ OleynikKUMPULAN WANITA CANTIK SEPERTI BONEKA (4)Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka yang ketujuh adalah Olga ‘Dominica’ Oleynik yang mendapat predikat manusia Barbie,berpenampilan seperti boneka Barbie dengan mata yang besar, pinggang kecil, dan leher kulit mulus bagai porselen. Oleynik memiliki tubuh yang lebih berisi dan dada yang lebih besar.

8. Lin Ke TongKUMPULAN WANITA CANTIK SEPERTI BONEKA (8)Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka yang terakhir kami berikan adalah wanita cantik yang bernama Lin Ke Tong. Dia lahir pada tanggal 20 September 1988, dan dia adalah seorang Model suatu Iklan dengan tinggi tubuh 172cm. gadis yang satu ini begitu Tenar di internet dan memiliki begitu banyak penggemar dari berbagai belahan di Dunia karena wanita ini sangat-sangat terlihat cantik dan menggoda. Namun di sisi Ketenarannya, Tidak begitu banyak yang mengenal dan mengetahui siapa Lin Ke tong,  yang mereka tahu adalah bahwa kecantikannya yang berlebihan dan boros membuat dia terlihat seperti boneka Barbie yang Cantik.

Nah sob itulah beberapa Kumpulan Wanita Cantik Seperti Boneka yang dapat kami berikan kepada Anda. Saran saya si untuk Anda sebagai wanita bersyukur saja dengan bentuk dan kecantikan wajah Anda sekarang jangan terlalu terobsesi seperti mereka ya.

1 Comment

Add a Comment
  1. kk mau tny utk pemasangan iklan betting disitus jurnalpagi.com diperbolehkan ga?
    kalo bole bisa minta harga perbulan utk masing2 posisi banner?

    terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons