BAJU ANAK JAMAN SEKARANG

Baju sejatinya kebutuhan primer, berbaju dengan sopan akan lebih baik dipandang orang namun sayang berbeda dengan Baju Anak Jaman Sekarang yang cenderung menonjolkan ketidaksopanan.

Anak-anak sekarang terutama remaja lebih condong sebagai followers atau mengikuti namun jadinya ikut-ikutan. Bagaimana maksudnya yang ikut-ikutan disini adalah mereka rela boros untuk membeli sebuah baju yang lagi trend dipakai kalangan artis maupun remaja yang sudah lebih dahulu memakainya. Terkadang mereka berani menguntip uang orang tuanya atau bayaran sekolah hanya untuk membeli baju trend tersebut.

Lain lagi dengan para remaja yang bergabung dengan komunitas atau menjadi fans anak band. Mereka dituntut agar mereka harus menyumbang ke Ketua komunitas untuk memiliki baju yang sama.

Baju Anak Jaman Sekarang juga telah digambar dengan gambar yang mencerminkan bahwa anak itu adalah masuk segerombolan anak-anak nakal dan tidak berpendidikan. Seperti gambar tengkorak, gambar darah-darah dll. Nah berbicara tentang Baju Anak Jaman Sekarang maka kami telah mengumpulkan beberapa kategori baju yang dipakai kebanyakan anak-anak sekarang.

1. Baju SeksiBaju Anak Jaman Sekarang (7)Baju Anak Jaman Sekarang yang pertama adalah baju yang sering dikenakan seorang wanita. Baju yang mereka pakai biasanya berbahan dasar katun namun untuk ukurannya biasanya lebih kecil dari ukuran badan hanya saja terlihat besar pada lubang bagian lehernya. Dengan menggunakan baju tersebut mereka merasa terlihat lebih seksi. Pada bagian dada akan terlihat kencang, ketika mereka menunduk tanpa disadari ukuran lubang baju pada bagian leher yang besar akan membuka celah untuk melihatkan bagian dalam tubuh mereka selain itu pada baju bagian belakang bawah akan tertarik keatas sehingga terlihat pula hal yang sepatutnya tidak boleh terlihat apalagi oleh lawan jenisnya.

2. Baju muslim ketatBaju Anak Jaman Sekarang (9)Kalau yang satu ini juga sedang trend atau menjadi Baju Anak Jaman Sekarang. Sebenarnya niat yang sudah baik untuk mengenakan jilbab namun sayang tidak ditunjang dengan baju mereka pakai. Jilbab yang tidak menutup keseluruh wilayah dada menjadi perusak makna jilbab itu sendiri karena mereka cenderung memakai baju yang sangat ketat sehingga rasanya percuma saja, orang-orang terutama lelaki justru akan lebih melirikan matanya dibagian keindahan tubuh mereka tersebut. Mereka yang sering memakai baju muslim ketat dan berhijab ini sudah mendapat julukan sebagai Jilboobs yang artinya berjilbab namun dengan menonjolkan body yang montok.

3. Baju coupleBaju Anak Jaman Sekarang (3)Bagi remaja yang sedang kasmaran atau baru saja pacaran tentu semuanya ingin sama terutama pada baju yang mereka kenakan. Baju tersebut dikenal dengan sebutan baju couple dan sudah menjadi trend Baju Anak Jaman Sekarang. Baju yang sama memang sering dipakai oleh orang-orang yang sudah berkeluarga terutama saat menghadiri undangan pernikahan. Namun nampaknya para anak remaja pun tidak ingin kalah mereka ingin menunjukkan kesetiaan mereka dengan berbaju couple baik itu baju kaos yang bewarna dan bergambar sama atau juga dengan jersey sepakbola klub ternama. Namun sayang kebanyakan setelah mereka putus hubungan, baju tersebut enggan mereka pakai lagi atau ada juga yang ketika menikah justru kemesraan itu tidak terjalin lagi lewat seragamnya baju mereka.

4. Baju branded KWBaju Anak Jaman Sekarang (8)Nah kalau yang satu ini biasanya memang menjadi Baju Anak Jaman Sekarang. Hal ini juga yang menjadi urusan pertama anak-anak yang mulai remaja sehingga mereka dianggap anak gaul gitu Lochh. Seakan tidak mau ketinggalan trend atau jaman mereka tentu ingin memiliki baju yang branded dan berharga mahal. Namun sayang terkadang masalah uang yang menjadi penghalang. Untuk itu ada  saja pabrik baju yang membuat baju bermerk, namun KW. Dan hal ini justru lebih disukai remaja karena mereka tidak perlu mengeluarkan kocek yang banyak untuk memiliki baju yang lagi trend dan brended walaupun kualitas KW.

5. Baju ala punk rock dan baju komunitasBaju Anak Jaman Sekarang (1)Jika di Kota Anda sering melihat kalangan remaja memakai baju seperti ini nampaknya sama dengan kota-kota lain. Kebanyakan para kelompok remaja akan memakai baju yang bergambar punk rock atau metalica. Baju tersebut didesain dengan gambar-gambar menyeramkan yang biasanya tidak jauh dari gambar tengkorak. Selain itu ada juga kalangan anak-anak yang memakai baju yang semuanya sama dengan tulisan komunitas atau geng mereka. Biasanya ada nama geng (membawa nama kampung) yang tertulis di bagian baju tersebut atau juga baju bertuliskan fans musik atau band ternama di Indonesia.

6. Baju Norak Gaya AlayBaju Anak Jaman Sekarang (10)Jika Anda melihat anak-anak alay ditelevisi maka Anda akan bisa menilai sendiri kan gaya berpakaian atau baju yang mereka pakai. Nampaknya baju yang mereka pakai juga menjadikan trend bagi mereka sesama anak alay. Baju kemeja kotak-kotak bewarna jreng, terkadang mereka memakai baju batik namun sayangnya baju batik yang mereka pakai tidak sesuai ukuran atau sangat terlihat besar, ada lagi yang memakai baju kaos bewarna terang dan tidak kontras dengan warna kulit. Banyak orang yang menilai gaya mereka semakin norak namun entah mengapa masih banyak yang mengikuti gaya berpakaian mereka seolah-olah itu sudah menjadi ciri khas Baju Anak Jaman Sekarang.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*