ARTIS INDONESIA YANG MASUK ISLAM

Artis Indonesia Yang Masuk Islam yang tercatat saat ini lumayan banyak. Mereka menjadi Muallaf karena dapat hidayah dari Allah SWT dari banyak cara. Seperti saat mereka terbawa dengan alunan bacaan Al Qur’an yang seketika meneduhkan hatinya dan artis tersebut selanjutnya mencari tahu dan mendalami tentang agama Islam tersebut dan hingga akhirnya hatinya telah mantap untuk memeluk agama orang-orang Muslim tersebut.

Undang-undang Negara Republik Indonesia telah menjabarkan dengan jelas adanya kebebesan dalam memeluk Agama. Dari sekian banyak artis tersebut telah mengaku bahwa ketika mereka memeluk agama Islam tidak pernah ada paksaan dari siapapun dan itu murni dari hati yang paling dalam mereka, hingga menjadi seorang muslim yang taat.

Memang ada beberapa berita yang mengejutkan ketika ada salah satu Artis Indonesia Yang Masuk Islam namun mereka sering dikait-kaitkan dengan untuk menaikkan pamor saja, Nauzibillahiminzalik sebenarnya berita ini justru berbanding terbalik dengan keadaannya justru banyak terlihat ditelevisi ternyata mereka yang telah memeluk agama Islam begitu taat dalam menjalankan perintah Allah SWT.

Nah berbicara tentang siapa saja Artis Indonesia Yang Masuk Islam maka kami akan mengulasnya dibawah ini agar kalian sebagai seorang Muslim akan bergembira karena telah bertambah saudara-saudara kita yang memeluk agama Allah SWT ini. Langsung saja yuk dilihat dibawah ini.

1. Marsha Timotyartis indonesia yang masuk islam (1)Menikah dengan Vino G Bastian pada Oktober 2012 lalu, Marsha Timothy mengaku telah berpindah keyakinan. Dirinya telah menjadi mualaf, dan kini memeluk agama Islam. Marsha tak mau dianggap bahwa ia pindah agama semata karena pernikahan. Menurutnya, agama merupakan hak asasi yang paling privasi dari seseorang. Agama merupakan sesuatu yang berasal dari hati yang paling dalam, tanpa bisa dipaksa. Vino pun demikian mengungkapkan rasa syukur telah memiliki istri yang seiman, namun dia juga mengatakan tidak pernah memaksa Marsya untuk memeluk agama Islam dan dia mengatakan itu memang keinginan kuat dari istrinya.

2. Bella Saphiraartis indonesia yang masuk islam (4)Bella Saphira masuk Islam dan menjadi muallaf pada saat bulan Ramadhan 2013. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat di Mesjid Istiqlal yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Mesjid itu menjadi saksi seorang Bella Saphira saat mengucapkan kalimat syahadat, sebagai tanda kalau dirinya menjadi seorang mualaf dan kini dia juga menjadi salah satu dari sekian banyaknya Artis Indonesia Yang Masuk Islam. Ia didampingi beberapa kerabatnya, Bellla Saphira Veronica Simanjuntak menuju ke dalam area masjid.

3. Sophia Latjubaartis indonesia yang masuk islam (5)Sophia Latjuba hadir dengan kabar baru. Janda dua anak yang tengah dekat dengan Ariel Noah itu telah memperdalam agama Islam. Dalam akun Instagramnya, Sophia sempat mengunggah buku mengenai agama Islam yang ia baca berjudul ‘First Muslim‘. “Finally got the English version,” tulis Sophia dalam akunnya.

Ternyata keinginan Sophia untuk menjadi seorang muslim bukan isapan jempol belaka. Kini dirinnya telah menambah daftar Artis Indonesia Yang Masuk Islam. Hal ini diungkapkannya langsung usai mengisi sebuah acara, Sophia membenarkan dirinya sudah memeluk agama Islam. Namun, ditegaskan Sophia, keinginan itu bukan karena siapapun. Meski tidak memberi tahu kapan hari pasti dia mualaf, ibunda dari Eva Celia itu merasakan adanya perubahan hidup setelah masuk Islam.

“Saya mualaf bukan karena siapa-siapa,” ucap Sophia ketika ditemui usai acara Hitam Putih, Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014) malam. Ditegaskan Sophia, keputusannya untuk berpindah keyakinan bukan karena Ariel. “Karena saya dan Tuhan. Bukan (karena Ariel), bukan karena saya mau ngapa-ngapain, bukan urusan duniawi,” tegas Sophia.

Sophia juga menegaskan bahwa ia, sedang terus belajar tentang agama Islam, dan merasa nyaman menjalaninya. “Sudahlah (menjadi mualaf). Sangat menikmati. Saya terus belajar. Sangat nyaman,” ujar Sophie, yang telah dua kali bercerai dan punya dua anak ini.

4. Rebecca Reijmanartis indonesia yang masuk islam (3)Rebecca Reijman ini masuk islam lantaran setelah ia mendengar ayat suci Al-Qur’an pada saat ia menghadiri malam tahlilan almarhum mantan drummer group band Bunglon yakni Andrey Chilink, yang pada saat itu tewas setelah dalam insiden kecelakaan mobil yang terperosok ke jurang. di kawasan Dago, Bandung. Sejak artis cantik ini yakin menjadi mualaf lantaran takjub dengan ajaran yang ada dalam Al-qur’anul Karim tersebut. Dirinya merasa bahwa inilah agama yang mampu membawanya untuk menuju kehidupan yang sejati, kehidupan yang lebih baik. Rebecca pun kini turut menjadi Artis Indonesia Yang Masuk Islam.

5. Dewi Sandraartis indonesia yang masuk islam (2)Artis Indonesia Yang Masuk Islam yang kami rangkum selanjutnya adalah Artis, Model, dan Penyanyi Dewi Sandra. Ya siapa sangka Dewi Sandra kini menggunakan hijab dan telah menginspirasi banyak orang. setelah sempat menganut keyakinan yang sama dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra kini mendapatkan hidayah untuk menjadi muallaf dan belajar agama islam lebih mendalam. Tak nanggung, wanita kelahiran 3 April 1980 ini bahkan juga memutuskan untuk mengenakan hijab tak lama setelah pernikahannya dengan Agus Rahman.

Demikianlah beberapa nama-nama Artis Indonesia Yang Masuk Islam yang telah kami himpun. Semoga Islam benar-benar menuntun hati mereka agar hidup lebih baik lagi. Dan semoga keimanannya saat ini Istiqomah dan bisa membimbingnya untuk bahagia dunia dan akhirat serta menjadi hidayah bagia artis-artis atau orang non-muslim lainnya untuk memeluk agama Islam. Aamiin

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons