MAKE UP ALA BARBIE ARTIS KOREA

Cantik dan menggemaskan ketika Anda melihat wajah seseorang dengan Make Up Ala Barbie Artis Korea. Bagi wanita yang berani tampil seperti seorang Barbie ada kebanggaan sendiri tentunya tampil cantik seperti boneka barbie.

Selain cantik, dandanan seperti barbie terlihat unik dimata orang lain, hal ini pun banyak dilakukan oleh para artis Korea. Memang ada yang nekat melakukan operasi wajah agar benar-benar mirip dengan wajah boneka barbie namun ada juga dari para artis Korea tersebut yang hanya mengandalkan polesan make up dengan berbagai teknik agar benar-benar mirip dengan wajah boneka barbie.

Gara-gara artis Korea yang banyak menggunakan teknik make up untuk berdandan ala boneka barbie tersebut, sehingga menyebarkan virus yang menjangkit lalu banyak para wanita didunia termasuk wanita di Indonesia mencari cara Make Up Ala Barbie Artis Korea.

Nah jika kamu salah satu wanita yang juga ingin tampil cantik dan beda dan ingin berdandan ala barbie tersebut kali ini kami akan membagikan tips-tipsnya agar kalian bisa mencobanya. Kalian bisa mencobanya dengan betul-betul memperhatikan tekniknya baik dari gerakan polesan make up maupun penggunaan warna. Baiklah tanp berlama-lama berikut ini tips cara Make Up Ala Barbie Artis Korea.

1. Make Up DasarMAKE UP ALA BARBIE ARTIS KOREA (6)Make Up Ala Barbie Artis Korea yang pertama adalah make up dasar. Selalu awali make up dengan perawatan wajah. Gunakan make up base yang berkilau, karena salah satu inti dari Barbie doll make up adalah kulit yang memancarkan kilauan menggoda. Tapi jangan menggunakannya terlalu banyak juga. Gunakan secukupnya sehingga kilauannya tampak alami seperti gambar 1. Inti kedua dari Barbie doll make up adalah siluet yang jelas, oleh karenanya, penggunaan foundation setelah make up base harus dibatasi jumlahnya. Kurang lebih 60% dari jumlah yang biasa kamu gunakan. Jika kamu biasa menggunakan concealer, gunakan seperti biasa, warna concealer yang cocok bagi setiap orang berbeda-beda. Pony sendiri menggunakan campuran 2 macam warna seperti pada gambar 2. Gunakan concelaer di bagian bawah hidung dengan olesan kuas membentuk huruf C. Gunakan juga di bagian bawah mata, terlebih jika terjadi penghitaman di bawah matamu lihat gambar 3.

2. Siluet MAKE UP ALA BARBIE ARTIS KOREA (1)Gunakan eyebrow powder, atau jika tidak ada, gantikan dengan eyeshadow warna gelap tanpa kilauan, misalnya warna coklat tua. Gunakan secara perlahan di daerah yang ditunjukkan oleh gambar 1-siluet. Kemudian, gunakan eyebrow powder atau eyeshadow dengan warna yang lebih gelap lagi dari warna yang tadi kamu pilih. Oleskan dibagian hidung membentuk huruf “U” dan bagian pinggir mata seperti gambar 2-siluet, karena dengan menggunakan 2 warna berbeda dapat lebih menonjolkan fitur wajah kamu. Kemudian oleskan eyebrow powder atau eyeshadow yang barusan digunakan ke bagian batang hidung dan kulit mata membentuk huruf “r”, juga ke bagian bawah bibir pada gambar gambar 3-siluet. Jangan menganggap remeh langkah-langkah di atas. Semuanya mampu membuat fitur wajah kamu menjadi lebih jelas. Bedakan sebelum dan sesudah melakukan langkah di atas agar nantinya langkah awal pada untuk cara Make Up Ala Barbie Artis Korea bisa benar-benar bisa terlihat jelas.

3. Riasan AlisMAKE UP ALA BARBIE ARTIS KOREA (3)Langkah Make Up Ala Barbie Artis Korea selanjutnya adalah Anda akan focus pada bagian Alis. Nah warna alis kamu harusnya agak menyesuaikan dengan warna rambut kalian misalkan kalian menggunakan wig warna coklat kemerahan maka gunakan warna untuk alis sedikit kecoklatan.

4. Riasan Mata MAKE UP ALA BARBIE ARTIS KOREA (2)Gunakan warna cream keemasan yang berkilau sebagai warna dasar. Untuk kamu-kamu yang tidak memiliki double eyelid (lipatan mata), oleskan juga ke bagian 5mm ke atas . Gunakan sisanya untuk mengoleskan dengan bentuk huruf “c” di bagian tengah hidung dan mata lihat gambar 1-riasan mata. Berikutnya gunakan eyeshadow tanpa kilauan atau dengan kilauan yang kurang jelas. Oleskan ke bagian bawah double eyelid mu (atau ekor mata untuk yang tidak memiliki double eyelid), juga di bagian bawah mata lihat gambar 2-riasan mata. Selanjutnya Ada tiga step dibawah ini yang harus lakukan selanjutnya.

  • Gunakan warna coklat kemerahan di garis mata bagian ekor mata. Kemudian gunakan highlighter tanpa kilauan untuk garis mata bagian depan lihat gambar 3-riasan mata.
  • Gunakan eyeliner warna coklat tua untuk sekeliling mata dan tarik kebawah sesuai bentuk mata di bagian ekor mata gambar 4-riasan mata.
  • Gunakan eyeliner untuk memperjelas bentuk ekor matamu. Kemudian gunakan highlighter warna emas di bagian bawah depan mata gambar 5-riasan mata
  • Barbie doll tidak akan lengkap tanpa bulu mata yang lentik. Sesuai dengan keadaanmu gunakan fake ayelashes secukupnya. gambar 6-riasan mata.

5. Memerahkan dan Menerangkan PipiMAKE UP ALA BARBIE ARTIS KOREA (4)Langkah selanjutnya Make Up Ala Barbie Artis Korea tidaklah terlalu rumit. Kalian hanya menggunakan blusher tanpa kilauan dengan warna sakura pink di bagian pipi yang ditunjukkan di bawah. Perterang bagian hidung , bawah hidung dan dagu.

6. Riasan BibirMAKE UP ALA BARBIE ARTIS KOREA (5)Langkah terakhir adalah Anda akan focus pada riasan bibir. Untuk langkah ini ada gunakan lipstick di bagian tengah bibir, dan gunakan lip liner warna pink pucat untuk meratakan bagian pinggir bibir. Terakhir oleskan lipgloss warna pink, dan selesai.

7. HasilMAKE UP ALA BARBIE ARTIS KOREA (7)Demikian tips Make Up Ala Barbie Artis Korea. Semoga Bermanfaat…

1 Comment

Add a Comment
  1. hai tulisan nya sangat membantu 🙂
    mau tanya yang di pakai untuk base makeup dan foundation nya dari merk apa yah ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015